contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Southampton 20 Agustus 2016 

prediksi-laga-manchester-united-vs-southampton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Southampton – Manchester United kembali mendapatkan tantangan untuk bisa mempertahankan laju positif mereka di awal musim Premier League 2016/2017 ini. Pekan kedua Premier League Manchester United akan menjamu salah satu tim kuda hitam yaitu Southampton di Old Trafford pada hari Sabtu (20/8) dini hari nanti.

Sejak ditangani oleh manajer baru, Jose Mourinho, Manchester United memang memperlihatkan laju yang positif. Mereka juga berhasil meraih trofi Community Shield dengan mengalahkan sang juara bertahan Leicester City. Akhir pekan ini momentum positif MU akan kembali dicoba pertahankan oleh para pemain MU.

Lawan MU kali ini juga bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Southampton sendiri merupakan klub kuda hitam yang sangat mematikan. Ditambah lagi The Saints memiliki rekor bagus ketika bertandang ke Old Trafford, dimana mereka belum terkalahkan dari tiga laga tandang terakhirnya ke Old Trafford. Oleh karena itu United wajib mewaspadai kejutan dari tim tamu ini.

Persiapan MU menjelang laga ini cukup bagus. Hanya ada dua pemain muda mereka yaitu Jesse Lingard dan Cameron Borthwick Jackson yang absen karena cedera. Paul Pogba dan Chris Smalling yang minggu lalu absen akibat akumulasi kartu juga dikabarkan akan bisa dimainkan di laga akhir pekan nanti.

Namun kedua pemain tersebut nampaknya belum bisa dimainkan semenjak awal karena masalah kebugaran. Untuk itu sosok Marouane Fellaini dan Ander Herrera kembali diprediksi menjadi starter di lini tengah Manchester United, sedangkan sosok Daley Blind akan menjadi rekan Eric Bailly di lini pertahanan Setan Merah. Untuk pos penyerang sendiri masih akan menjadi milik Zlatan Ibrahimovic yang akan dibantu trio Anthony Martial, Wayne Rooney dan Henrikh Mkhitaryan di belakangnya.

Di kubu Southampton sendiri, Claude Puel bertandang ke Manchester tanpa beberapa pemain pilarnya seperti Florin Gartdos dan Ryan Bertrand yang masih mengalami cedera. Selain kedua pemain itu Puel bisa memainkan komposisi pemain terbaiknya di laga tandang ini.

Dengan mengunakan formasi 4-3-1-2, Puel kemungkinan besar akan memainkan Shane Long dan Nathan Redmond di lini depan Soton, sedangkan untuk posisi playmaker dibebankan kepada Dusan Tadic. Jose Fonte yang tengah digosipkan ke MU juga kemungkinan akan turun di lini pertahanan The Saints, berduet dengan Virgil Van Dijk di depan Fraser Forster.

Perkiraan Susunan Pemain kedua Tim :

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Blind, Bailly, Valencia; Fellaini, Herrera; Martial, Rooney, Mkhitaryan; Ibrahimovic

Southampton (4-3-1-2): Forster; Targett, Van Dijk, Fonte, Soares; Davis, Romeu, Ward-Prowse; Tadic; Long, Redmond

StatistiK laga Kedua Tim:

Head to Head
23/01/16  Manchester United  0 – 1  Southampton (EPL)
20/09/15  Southampton  2 – 3  Manchester United (EPL)
11/01/15  Manchester United  0 – 1  Southampton (EPL)
09/12/14  Southampton  1 – 2  Manchester United (EPL)
11/05/14  Southampton  1 – 1  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-M-S-M-M)
22/07/16  Manchester United  1 – 4  Borussia Dortmund (ICC)
31/07/16  Manchester United  5 – 2  Galatasaray (Uji Coba)
04/08/16  Manchester United  0 – 0  Everton (Uji Coba)
07/08/16  Leicester City  1 – 2  Manchester United (Community Shield)
14/08/16  Bournemouth  1 – 3  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Southampton (M-M-S-K-S)
28/07/16  Twente  1 – 2  Southampton (Uji Coba)
30/07/16  Groningen  0 – 1  Southampton (Uji Coba)
04/08/16  Southampton  1 – 1  Espanyol (Uji Coba)
07/08/16  Southampton  1 – 0  Athletic Bilbao (Uji Coba)
13/08/16  Southampton  1 – 1  Watford (EPL)

Laga ini dipastikan akan berjalan dengan ketat sejak dari menit awal laga dan dengan intensitas tinggi.

Southampton sendiri memang merupakan ancaman yang besar bagi Manchester United terlebih lagi mereka mampu mengalahkan United dikandang sendiri dua laga pertemuan terakhir. Namun hengkangnya dua pemain bintangnya yaitu Graziano Pelle dan Sadio Mane membuat kekuatan lini depan dari Claudio Puel jelas berkurang dengan drastis. Sedangkan di kubu Manchester United para pemain baru sudah bisa menyesuaikan diri dengan gaya permainan dari sang manajer Jose Mourinho.

Prediksi akhir Skor Laga Manchester United Vs Southampton dari Agenbola.net dimana laga ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah yaitu Manchester United walaupun dengan skor tipis dan skor akhirnya adalah Manchester United 2-1 Southampton

Related posts:

Leave a Response