contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Stoke City 2 Oktober 2016 

prediksi laga manchester united vs stoke city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Stoke City – Manchester United kembali berusaha untuk melanjutkan tren positif mereka dalam beberapa laga terkahir ini. Menjamu Stoke City di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League pekan ke tujuh yang akan berlangsung pada hari Minggu (2/10) nanti, MU mengincar kemenangan ke empat mereka secara beruntun.

Setelah menelan tiga kekalahan beruntun, MU berhasil bangkit dengan memperlihatkan performa positis selama satu pekan terakhir ini. Manchester United sudah mencatatkan tiga kemenangan beruntun dengan juga baru berhasil mengalahkan Zorya di ajang Liga Europa. Laju positif ini akan dipertahankan oleh pasukan Jose Mourinho dalam laga kontra Stoke City nanti.

Mengalahkan Stoke City juga bukan tugas yang sulit bagi MU di akhir pekan ini. Pasukan Mark Hughes sedang mengalami rentean hasil buruk bahkan harus terhempas di posisi 19 klasemen sementara Premier League musim ini. Stoke sampai pekan ke 7 ini masih belum mencatatkan satu kemenangan pun. Namun kondisi tersebut yang bisa membuat Stoke akan tampil dengan mati-matian untuk meraih poin di Old Trafford nanti.

Menjelang laga ini hanya Luke Shaw yang kondisi masih diragukan untuk tampil bermain, sedangkan Bastian Schweinsteiger kemungkinan besar masih akan ditepikan. Selain itu semua pemain MU sudah siap bermain di laga ini.

Mourinho sendiri diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi pada pertandingan ini. Nama-nama yang absen pada laga kontra Zorya seperti David De Gea, Daley Blind, Antonio Valencia, dan Ander Herrera kemungkinan akan menjadi starter pada laga ini. Jika dilihat dari kondisi permainan The Reds Devils belakangan ini, Mourinho mungkin akan tergoda kembali mencadangkan Wayne Rooney untuk memberikan ruang kepada Anthony Martial yang sudah kembali pulih.

Dari kubu tim tamu, Mark Hughes bertandang ke Old Trafford dengan banyak cedera pemain. Tercatat setidaknya beberapa nama seperti Stephen Ireland, Ibrahim Affelay, Jack Butland dan Jakob Haugaard harus absen karena mengalami cedera.

Dengan cederanya Butland, opsi penjaga gawang The Potters sejatinya bisa jatuh kepada Shay Given. Namun kiper veteran itu kerap melakukan blunder maka Hughes kemungkinan akan memainkan Lee Grant di bawah mistar gawangnya. Di lini pertahanannya ada duet Ryan Shawcross dan Bruno Martins Indi akan menjadi palang pintu The Potters, di mana trio Marko Arnautovic, Wilfried Bony dan Xherdan Shaqiri akan menjadi juru gedor The Potters pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Herrera; Rashford, Mata, Martial; Ibrahimovic

Stoke City (4-3-3): Grant; Pieters, Indi, Shawcross, Johnson; Allen, Whela, Cameron; Arnautovic, Bony, Shaqiri

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
03/02/16  Manchester United  3 – 0  Stoke City (EPL)
26/12/15  Stoke City  2 – 0  Manchester United (EPL)
01/01/15  Stoke City  1 – 1  Manchester United (EPL)
03/12/14  Manchester United  2 – 1  Stoke City (EPL)
01/02/14  Stoke City  2 – 1  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-K-M-M-M)
16/09/16  Feyenoord  1 – 0  Manchester United (UEL)
18/09/16  Watford  3 – 1  Manchester United (EPL)
22/09/16  Northampton  1 – 3  Manchester United (EFL)
24/09/16  Manchester United  4 – 1  Leicester City (EPL)
30/09/16  Manchester United  1 – 0 Zorya (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City (K-K-K-K-S)
27/08/16  Everton  1 – 0  Stoke City (EPL)
10/09/16  Stoke City  0 – 4  Tottenham Hotspur (EPL)
18/09/16  Crystal Palace  4 – 1  Stoke City (EPL)
22/09/16  Stoke City  1 – 2  Hull City (EFL)
24/09/16  Stoke City  1 – 1  West Bromwich Albion (EPL)

Prediksi Laga Manchester United Vs Stoke City : Laga ketat mempertemukan dua tim yang bermain offensif dan dipastikan laga tersebut tidak akan monoton.

Sebagai tuan rumah, Manchester United jelas lebih diunggulkan di laga ini selain karena faktor sebagai tuan rumah juga melihat dari laju positif MU dalam beberapa laga terakhir ini.

Agenbola memprediksikan tim tuan rumah tidak akan mengalami kesulitan untuk mengalahkan tim tamu dan skor akhir laga adalah Manchester United 2-0 Stoke City.

Related posts:

Leave a Response