contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Sunderland 26 Desember 2016 

prediksi laga manchester united vs sunderland

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Sunderland – Laga spesial bagi Manchester United di laga Boxing Day dimana mereka akan menjamu Sunderland di Old Trafford dalam laga pekan ke-18 Premier LEague pada hari  Senin (26/12) malam berhadapan dengan mantan manajer mereka, David Moyes.

David Moyes pernah menjadi manajer dari Manchester United di tahun 2013 lalu yang ditunjuk langsung oleh Sir Alex Ferguson dan dijulukin sebagai The Chosen One. Namun sayangnya karier Moyes Bersama MU tidak berlangsung lama dan mulus. Belum genap satu tahun dirinya bersama MU sudah diberhentikan pihak manajemen klub karena dinilai gagal memberikan performa yang bagus untuk Manchester United.

Sejak dari 2014 lalu, laga akhir pekan nanti menjadi laga pertama kembalinya Moyes ke Old Trafford dalam dua tahun terakhir. Moyes memang sempat menjadi pelatih di Spanyol sebelum akhirnya kembali lagi ke Inggris menggantikan posisi dari Sam Allardyce di Sunderland.

Walaupun sempat mengalami kesulitan di awal karier bersama Sunderland. Namun perlahan Sunderland kini semakin membaik dimana sebelumnya berada di posisi terbawah kini sudah menduduki peringkat ke-18. Bisa meraih kemenangan atas Manchester United akan menjadi motivasi bagi Moyes untuk pembuktian dari publik yang salah menilai dirinya.

Namun berlaga di Old Trafford jelas bukan sesuatu yang mudah. Sempat meraih hasil buruk, MU kini perlahan sudah menemukan permainan yang stabil dan konsisten. Manchester United sudah mencatatkan beberapa kemenangan beruntun dan ambisi mereka untuk tetap kembali melanjutkan laju positif mereka di laga menjamu Sunderland pada Boxing day nanti.

Jose Mourinho dipastikan tidak bisa memainkan Luke Shaw, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan yang kondisi mereka masih meragukan karena cedera belakangan ini.

Mourinho sendiri nampaknya akan kembali memainkan skema 4-3-3 dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak pada laga ini. Trio Paul Pogba, Michael Carrick, dan Ander Herrera akan bertugas mengatur tempo serangan setan merah, sedangkan duet Marcos Rojo dan Phil Jones akan menjaga pertahanan MU dari serangan Sunderland.

Dari kubu Sunderland, Moyes bertandang ke Old Trafford dengan masalah cedera pemain yang serius. Paddy McNair, Lee Cattermole, Lynden Gooch, Jack Rodwell, dan Jan Kirchhoff dipastikan absen karena cedera. Selain itu kondisi dari Javier Manquillo dan Billy Jones juga masih diragukan. Dan Adnan Januzaj tidak boleh bermain karean adanya kesepakatan dalam kontrak peminjaman dari MU.

Dengan minimnya opsi yang bisa ia gunakan untuk rotasi, Moyes kemungkinan tidak akan merubah skema 4-3-3, di mana Jermain Defoe akan diturunkan bersama dengan Victor Anichebe dan Fabio Borini di lini serang The Black Cats. Nama Jordan Pickford masih menjadi kiper pilihan utama Moyes dalam lawatannya ke Old Trafford, sedangkan David Love untuk pertama kalinya akan menghadapi Manchester United sebagai musuh, setelah jebolan akademi MU itu bergabung secara permanen bersama Paddy McNair pada musim panas yang lalu.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
13/02/16  Sunderland  2 – 1  Manchester United (EPL)
26/09/15  Manchester United  3 – 0  Sunderland (EPL)
28/02/15  Manchester United  2 – 0  Sunderland (EPL)
24/08/14  Sunderland  1 – 1  Manchester United (EPL)
03/05/14  Manchester United  0 – 1  Sunderland (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (S-M-M-M-M)
04/12/16  Everton  1 – 1  Manchester United (EPL)
09/12/16  Zorya  0 – 2  Manchester United (UEL)
11/12/16  Manchester United  1 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)
15/12/16  Crystal Palace  1 – 2  Manchester United (EPL)
18/12/16  West Bromwich Albion  0 – 2  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland (K-M-K-K-M)
26/11/16  Liverpool  2 – 0  Sunderland (EPL)
03/12/16  Sunderland  2 – 1  Leicester City (EPL)
10/12/16  Swansea City  3 – 0  Sunderland (EPL)
15/12/16  Sunderland  0 – 1  Chelsea (EPL)
17/12/16  Sunderland  1 – 0  Watford (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester United (4-3-3): De Gea; Darmian, Rojo, Jones, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Rooney, Ibrahimovic, Mata

Sunderland (4-3-3): Pickford; Van Aanholt, Djilobodji, Kone, Love; Denayer, Ndong, Pienaar; Anichebe, Defoe, Borini

Prediksi Laga Manchester United Vs Sunderland : Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Sunderland memang selalu mampu memberikan kesulitan untuk Manchester United. Namun jika dilihat dari performa kedua tim di musim ini, Manchester United layak lebih diunggulkan daripada Sunderland. Selain itu juga laga ini akan berlangsung di kandang dari Manchester United, Old Trafford.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tuan rumah dan skor akhirnya Manchester United 3-0 Sunderland.

Related posts:

Leave a Response