contact-agen-bola

|Sunday, September 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Swansea City 30 April 2017 

prediksi laga manchester united vs swansea city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Swansea City – Manchester United sangat berambisi untuk bisa masuk ke posisi empat besar di akhir musim ini. Untuk itu MU harus bisa kembali meraih tiga poin maksimal dalam laga menjamu Swansea City hari Minggu (30/4) malam nanti di Old Trafford.

Sampan dengan laga pekan ke-34, Posisi MU masih tetap di peringkat kelima klasemen. Laga derby Manchester dini hari tadi hanya memberikan tambahan satu poin saja. MU wajib meraih kemenangan dalam sisa laga di akhir musim ini jika masih ingin berlaga di ajang Liga Champions musim depan nanti.

Lawan MU akhir pekan ini adalah Swansea City, dimana pasukan Paul Clement saat ini sedang berjuang untuk bisa lolos dari zona degradasi karena sedang di posisi 18 klasemen dengan raihan 31 poin saja. Posisi Swansea terpaut dua poin dari Hull City yang berada di peringkat ke-17. Laga tandang ke Old Trafford akhir pekan ini bisa menjadi motivasi besar bagi The Swans untuk membawa pulang tambahan poin.

Manchester United yang kehilangan Maroune Fellani karena kartu merah pada laga derby tengah pekan ini. Ditambah lagi Chris Smalling, Phil Jones, Juan Mata, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba juga masih absen karena cedera.

Mengingat mereka akan memainkan leg pertama semi final Liga Europa mereka tengah pekan depan, maka Jose Mourinho diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi. Dengan skema 4-2-3-1, ia akan memainkan Anthony Martial sebagai strikernya pada laga ini. Martial akan mendapatkan bantuan dari Ashley Young, Wayne Rooney dan Jesse Lingard dari sektor gelandang serang. Di lini pertahanan, Mourinho kemungkinan akan kembali memainkan Daley Blind dan Eric Bailly untuk mengawal David De Gea di bawah mistar gawang mereka.

Dari kubu The Swans, Paul Clement bertandang ke Old Trafford juga dengan sejumlah kendala cedera pemain. Angel Rangel, Nathan Dyer dan Wayne Routledge dipastikan absen karena cedera dan juga kondisi dari Jack Cork, Martin Olsson, dan Leroy Fer masih meragukan untuk bisa tampil.

Clements sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 dengan menurunkan Gylfi Sigurdsson, Fernando Llorente, dan Jordan Ayew sebagai trisula serangan mereka. Di sektor pertahanan, Alfie Mawson kemungkinan akan kembali diduetkan dengan Federico Fernandez untuk mengawal Lukasz Fabianski selaku palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
06/11/16  Swansea City  1 – 3  Manchester United (EPL)
02/01/16  Manchester United  2 – 1  Swansea City (EPL)
30/08/15  Swansea City  2 – 1  Manchester United (EPL)
21/02/15  Swansea City  2 – 1  Manchester United (EPL)
16/08/14  Manchester United  1 – 2  Swansea City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (S-M-M-M-S)
14/04/17  Anderlecht  1 – 1  Manchester United (UEL)
16/04/17  Manchester United  2 – 0  Chelsea (EPL)
21/04/17  Manchester United  E 2 – 1  Anderlecht (UEL)
23/04/17  Burnley  0 – 2  Manchester United (EPL)
28/04/17  Manchester City  0 – 0  Manchester United (EPL)

Lima  Pertandingan Terakhir Swansea City (S-K-K-K-M)
02/04/17  Swansea City  0 – 0  Middlesbrough (EPL)
06/04/17  Swansea City  1 – 3  Tottenham Hotspur (EPL)
08/04/17  West Ham United  1 – 0  Swansea City (EPL)
15/04/17  Watford  1 – 0  Swansea City (EPL)
22/04/17  Swansea City  2 – 0  Stoke City (EPL)

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Blind, Bailly, Valencia; Herrera, Carrick; Young, Rooney, Lingard; Martial

Swansea City (4-3-3): Fabianski; Kingsley, Mawson, Fernandez, Naughton; Carroll, Britton, Cork; Sigurdsson, Llorente, Ayew

Prediksi Laga Manchester United Vs Swansea City : Laga pekan ke-35 dipastikan akan berjalan ketat dengan ambisi kedua tim yang sama-sama ingin meraih tiga poin penuh demi misi masing-masing.

Namun Manchester United sedikit lebih diunggulkan mengingat bermain sebagai tuan rumah ditambah lagi performa dari MU lebih konsisten dibandingkan dengan Swansea City.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Manchester United 2-1 Swansea City.

Related posts:

Leave a Response