contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Tottenham Hotspur 11 Desember 2016 

prediksi laga manchester united vs tottenham hotspur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Tottenham Hotspur – Laga berat bagi Manchester United di akhir pekan ini untuk membuktikan mereka bisa bangkit dan melanjutkan performa konsistennya. Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan pekan ke-15 Premier League pada hari Minggu (11/12) malam nanti.

Manchester United memang sedang dalam laju yang kurang bagus di ajang Premier League. MU hanya mampu mencatatkan satu kemenangan dari enam laga terakhir mereka di Premier League, dengan empat laga harus berakhir dengan kedudukan imbang. Jose Mourinho dipastikan bertekad untuk mengakhiri laju tren buruk mereka dengan ambisi meraih hasil positif akhir pekan nanti.

Namun untuk meraih hasil positif akhir pekan nanti menjamu Tottenham Hotspur jelas bukan tugas yang mudah. Spurs sendiri memiliki catatan yang sangat bagus ketika berhadapan dengan MU, dimana dari enam pertemuan terakhir Spurs mencatatkan dua kali menang, dua kali imbang dan satu kalah. Pasukan Mauricio Pochettino sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan besar ketika melawan Swansea City dan CSKA Moskow. MU diwajibkan berhati-hati dalam laga menjamu tim asal London ini.

Walaupun rekor pertemuan terbilang cukup berimbang, namun pasukan MU diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri, Old Trafford untuk bisa meraih tiga poin. Setidaknya dalam enam laga kandang terakhir melawan Tottenham, MU mencatatkan empat kemenangan dan dua kali kalah. Di musim ini MU juga hanya satu kali kalah ketika bermain di Old Trafford, bisa dipastikan dukungan para suporter akan berpengaruh di laga ini.

Jose Mourinho dipastikan tidak bisa memainkan Chris Smalling dan James Wilson yang masih cedera, sedangkan kondisi dari Luke Shaw masih diragukan karena belum fit sepenuhnya.

Mourinho sendiri diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi dengan timnya jelang laga melawan Spurs. Di sektor penjaga gawang, David De Gea akan kembali masuk menggantikan Sergio Romero. Eric Bailly yang baru saja menjalani comeback nampaknya akan dicadangkan pada laga ini, di mana Phil Jones kemungkinan akan kembali menjadi partner Marcos Rojo di lini pertahanan mereka. Penampilan apik Henrikh Mkhitaryan pada laga Europa League baru-baru ini membuat sang pemain kemungkinan kembali menjadi starter pada laga penting ini.

Dari kubu tamu, Maurico Pochettino bertandang ke Old Trafford dengan kekuatan penuh. Hanya Vincent Janssen dan Erik Lamela yang tidak bisa ikut ke Old Traffrod karena masih cedera.

Dengan skema 4-2-3-1, Harry Kane masih menjadi pilihan utama Mauricio Pochettino sebagai ujung tombak Spurs pada laga ini. Ia akan dibantu pergerakan tiga gelandang serang yaitu Son Heung-Min, Dele Alli dan Christian Eriksen. Toby Alderweireld yang baru pulih cedera nampaknya tidak akan langsung bermain sebagai starter pada laga ini, di mana Eric Dier kemungkinan masih menjadi bek dadakan bersama Jan Vertonghen di lini pertahanan The Lillywhites.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
10/04/16 Tottenham Hotspur 3 – 0 Manchester United (EPL)
08/08/15 Manchester United 1 – 0 Tottenham Hotspur (EPL)
15/03/15 Manchester United 3 – 0 Tottenham Hotspur (EPL)
28/12/14 Tottenham Hotspur 0 – 0 Manchester United (EPL)
02/01/14 Manchester United 1 – 2 Tottenham Hotspur (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-S-M-S-M)
25/11/16 Manchester United 4 – 0 Feyenoord (UEL)
27/11/16 Manchester United 1 – 1 West Ham United (EPL)
01/12/16 Manchester United 4 – 1 West Ham United (EFL)
04/12/16 Everton 1 – 1 Manchester United (EPL)
09/12/16 Zorya 0 – 2 Manchester United (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur (M-K-K-M-M)
20/11/16 Tottenham Hotspur 3 – 2 West Ham United (EPL)
23/11/16 AS Monaco 2 – 1 Tottenham Hotspur (UCL)
27/11/16 Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur (EPL)
03/12/16 Tottenham Hotspur 5 – 0 Swansea City (EPL)
08/12/16 Tottenham Hotspur 3 – 1 CSKA Moskow (UCL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester United (4-3-3): De Gea; Blind, Jones, Rojo, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Martial, Ibrahimovic, Mkhitaryan

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Rose, Vertonghen, Dier, Walker; Winks, Wanyama; Heung-Min, Alli, Eriksen; Kane

Prediksi Laga Manchester United Vs Tottenham Hotspur : Laga yang akan berlangsung di Old Trafford dipastikan akan berjalan dengan sengit. Kedua tim memiliki gaya permainan yang cukup mirip dan pasti akan bermain ngotot sejak menit awal laga untuk meraih tiga poin.

Menjelang laga akhir pekan ini kondisi kedua tim terbilang cukup mirip dengan beberapa pemain pilar masih mengalami cedera. Selain itu di ajang Eropa kedua tim juga sama-sama meraih hasil positif.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kekuatan sama kuat dan skor akhir laga adalah Manchester United 1-1 Tottenham Hotspur.

Related posts:

Leave a Response