contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Watford 11 Februari 2017 

prediksi laga manchester united vs watford

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Watford –  Manchester United menargetkan tiga poin tambahan lagi dalam laga menjamu Watford hari Sabtu (11/2) malam nanti di Old Trafford demi ambisi untuk bisa masuk di posisi empat besar klasemen Premier LEague musim ini.

Setelah sempat gagal meraih hasil positif, akhir pekan lalu Manchester United kembali mampu bangkit dan meraih kemenangan ketika laga tandang ke markas sang juara bertahan Leicester City dengan kemenangan 3-0 telak. MU dipastikan akan berusaha menjaga momentum laju positif mereka ketika melawan Watford nanti.

Melihat dari rekor pertemunan kedua tim terbilang masih dipihak Manchester United. Musim lalu MU menelan kekalahan dari Watford namun kekalahan tersebut merupakan yang pertama kali sejak dari 2007 lalu. Ditambah lagi dalam tiga laga kandang terakhir ketika menjamu Watford, MU selalu meraih kemenangan. Bisa dipastikan laga akhir pekan ini masih prediksikan menjadi milik MU.

Kondisi skuat MU menjelang laga ini juga terbilang bagus dan tidak ada masalah dengan cedera pemain. Walaupun mungkin Wayne ROoney dan Phil Jones masih diragukan kondisinya untuk tampil sebagai starter di laga ini.

Jose Mourinho sendiri kemungkinan besar masih akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi starter pada laga ini. Pada kesempatan ini, Mourinho kemungkinan akan melakukan rotasi, di mana Anthony Martial kemungkinan besar akan starter di sektor sayap bersama Henrikh Mkhitaryan. Di posisi lini bertahan, duet Eric Bailly dan Chris Smalling kemungkinan akan kembali berduet di depan David De Gea.

Dari kubu Watford, pelatih Walter Mazzari bertandang ke Old Trafford dengan kondisi badai cedera pemain. Watford dipastikan kehilangan Roberto Pereyra dan Costel Pantillimon karena cedera, ditambah lagi kondisi Christian Kabasele dan Nordin Amrabat masih meragukan bisa tampil di laga ini.

Mazzarri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana ia akan menurunkan trisula Mauro Zarate, Troy Deeney dan M’Baye Niang sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Mantan punggawa MU, Tom Cleverley juga diprediksi akan menjadi starter di lini tengah The Hornets, di mana gawang mereka akan dikawal oleh kiper veteran Heurelho Gomes.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
18/09/16  Watford  3 – 1  Manchester United (EPL)
03/03/16  Manchester United  1 – 0  Watford (EPL)
21/11/15  Watford  1 – 2  Manchester United (EPL)
14/04/07  Watford  1 – 4  Manchester United (FA Cup)
01/02/07  Manchester United  4 – 0  Watford (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (S-K-M-S-M)
21/01/17  Stoke City  1 – 1  Manchester United (EPL)
27/01/17  Hull City  2 – 1  Manchester United (EFL)
29/01/17  Manchester United  4 – 0  Wigan Athletic (FA Cup)
02/02/17  Manchester United  0 – 0  Hull City (EPL)
05/02/17  Leicester City  0 – 3  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Watford (S-S-K-M-M)
14/01/17  Watford  0 – 0  Middlesbrough (EPL)
21/01/17  Bournemouth  2 – 2  Watford (EPL)
29/01/17  Millwall  1 – 0  Watford (FA Cup)
01/02/17  Arsenal  1 – 2  Watford (EPL)
04/02/17  Watford  2 – 1  Burnley (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester United (4-3-3): De Gea; Rojo, Bailly, Smalling, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Martial, Ibrahimovic, Mkhitaryan

Watford (4-3-3): Gomes; Holebas, Prodl, Kaboul, Cathcart; Cleverley, Behrami, Capoue; Zarate, Deeney, Niang

Prediksi Laga Manchester United Vs Watford : Laga pekan ke-25 ini sangat penting bagi Manchester united karena posisi mereka kini semakin dekat ke empat besar klasemen yang merupakan zona Liga Champions.

Di laga ini Manchester United tetap lebih diunggulkan walaupun pertemuan pertama di musim ini Watford berhasil mengalahkan MU. Namun performa Manchester United sudah jauh berbeda dan lebih baik dari sebelumnya.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tuan rumah dengan skor akhir Manchester United 2-0 Watford.

Related posts:

Leave a Response