contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs West Ham United 13 Agustus 2017 

prediksi laga manchester united vs west ham united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs West Ham United : Laga pembuka musim 2017/2018 ini Manchester United akan menjamu West Ham United pada hari Minggu (13/8) malam nanti di Old Trafford.

Musim lalu Manchester United dan West Ham sama-sama menjalani musim yang buruk. MU hanya mampu finis di posisi ke-6 sedangkan West Ham harus turun sampai ke posisi ke-11 akhir klasemen. Awal musim ini bisa dipastikan kedua tim akan mencoba meraih start yang bagus.

Di laga pramusim musim panas ini Manchester United memiliki performa yang lebih bagus dibandingkan dari West Ham.

Selain itu rekor kurang mendukung bagi West Ham ketika berhadapan dengan Manchester United juga perlu diperhatikan West Ham. Dari enam pertemuan terakhir West Ham hanya mampu satu kali mengalahkan MU. Bahkan enam laga tandang mereka ke Old Trafford selalu berakhir dengan kekalahan. Pasukan Slaven Bilic punya tugas berat untuk bisa membawa pulang poin dari MU.

Selain itu laga akhir pekan ini bisa menjadi laga dramatis bagi Javier Hernandez kembali lagi ke Old Trafford. Striker timnas MExico itu di musim ini memutuskan kembali ke Premier LEague dengan bergabung dengan West Ham United.

Chicharito sempat menjadi andalan MU ketika di periode 2010-2014 lalu dengan torehan 44 gol dari 103 penampilannya bersama MU. Jelas laga di laga ini MU wajib berhati-hati dengan kepiawaian Chicharito.

Mourinho dipastikan kehilangann beberapa pemain pilarnya di laga ini seperti Ashley Young, Marcos Rojo dan Luke Shaw yang masih mengalami cedera.

Mourinho sendiri kemungkinan masih akan menggunakan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Romelu Lukaku dibantu dengan Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan akan menjadi trisula serangan setan merah pada laga ini. Di lini tengah, Nemanja Matic akan mengcover pergerakan Ander Herrera dan Paul Pogba sementara David De Gea akan diturunkan di bawah mistar gawang MU.

Dari kubu West Ham, SLaven Bilic juga mendapatkan masalah cedera pemain yang cukup serius. Andy Caroll dan Cheikhou Kouyate masih absen karena cedera. Kondisi James Collins, Diafra Sakho dan Sofiane Feghouli masih meragukan apakah bisa dimainkan dalam laga melawan MU ini.

Bilic sendiri kemungkinan akan memasang skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana Chicharito akan diplot sebagai striker tunggal pada laga ini. Rekrutan baru lainnya, Marko Arnautovic juga kemungkinan akan tampil starter pada laga ini, di mana ia akan membantu Manuel Lanzini dan Michail Antonio di sektor geladnang serang. Di sektor pertahanan, Angelo Ogbonna kemungkinan akan berduet dengan Winston Reid, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Kiper Timnas Inggris, Joe Hart.

Statistik Laga Dari Kedua Tim :
Head to Head
03/01/17  West Ham United  0 – 2  Manchester United (EPL)
01/12/16  Manchester United  4 – 1  West Ham United (EFL)
27/11/16  Manchester United  1 – 1  West Ham United (EPL)
11/05/16  West Ham United  3 – 2  Manchester United (EPL)
14/04/16  West Ham United  1 – 2  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-K-M-M-K)
24/07/17  Real Madrid  1 – 1 P  Manchester United (ICC)
27/07/17  Barcelona  1 – 0  Manchester United (ICC)
31/07/17  Vålerenga  0 – 3  Manchester United (Uji Coba)
03/08/17  Manchester United  2 – 1  Sampdoria (Uji Coba)
09/08/17  Real Madrid  2 – 1  Manchester United (USC)

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United (M-K-S-S-K)
21/07/17  West Ham United  2 – 1  Fulham (Uji Coba)
28/07/17  Werder Bremen  1 – 0  West Ham United (Uji Coba)
29/07/17  Werder Bremen  2 – 2  West Ham United (Uji Coba)
01/08/17  Altona 93  3 – 3  West Ham United (Uji Coba)
04/08/17  Manchester City  3 – 0  West Ham United (Uji Coba)

Prediksi Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Manchester United (4-3-3): De Gea; Darmian, Bailly, Jones, Valencia; Pogba, Matic, Herrera; Martial, Lukaku, Mkhitaryan

West Ham United (4-2-3-1): Hart; Creswell, Ogbonna, Reid, Zabaleta; Obiang, Noble; Arnautovic, Lanzini, Antonio; Chicharito

Prediksi Laga Manchester United Vs West Ham United : Laga pekan pertama ini dipastikan berjalan ketat. KEdua tim sama-sama ingin meraih hasil positif untuk laju sempurn di musim baru ini.

Manchester United jelas lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri ditambah lagi performa MU lebih konsisten dibandingkan dengan West Ham selama laga pramusim. West Ham semakin kesulitan dengan banyaknya pemain pilarnya yang mengalami cedera.

Prediksi skor akhir dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Manchester United 2-1 West Ham United.

Related posts:

Leave a Response