contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Zorya 30 September 2016 

prediksi laga manchester united vs zorya

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Zorya – Manchester United menargetkan kemenangan perdana mereka di ajang Liga Europa dalam laga tengah pekan ini menjamu tim wakil dari Ukraina, Zorya pada hari Jumat (30/9) dini hari nanti di Old Trafford.

Laga perdana MU di ajang Liga Europa berakhir kurang bagus setelah menelan kekalahan dari Feyenoord 1-0 dua pekan yang lalu. Selain itu kekalahan dari Feyenoord itu menjadi awal periode buruk MU dengan menelan tiga kekalahan beruntun berikutnya. Namun dalam dua laga terakhir ini MU sudah mampu bangkit dan meraih kemenangan beruntun . Laga menjamu ZOrya ini menjadi target kemenangan ketika MU secara beruntun.

Tim wakil Ukraina, Zorya juga bukan tim sembarangan yang bisa dianggap remeh. Pasukan Yuriy Vernydub berhasil berada di posisi ketiga klasemen Premier LEague Ukraina di musim lalu. Selain itu di laga perdana Liga Europa musim ini mereka juga berhasil menahan imbang tim sekuat Fenerbache.

Manchester United juga menjalani jadwal yang cukup padat di bulan Oktober nanti, sang manajer Jose Mourinho dipastikan akan melakukan sejumlah rotasi pemain yang menjaga kondisi anak didiknya tetap fit. Beberapa pemain pilar yang selalu mendapatkan jatah bermain sebagai pemain starter seperti Paul Pogba, Eric Bailly, dan Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar akan diistirahatkan di laga ini.

Sebagai gantinya nama-nama seperti Chris Smalling, Sergio Romero, Marcos Rojo dan Matteo Darmian kemungkinan besar akan menjadi starter pada laga ini. Henrikh Mkhitaryan yang baru saja pulih dari cedera juga diprediksi akan turun menghadapi Wakil Ukraina tersebut, di mana sang Kapten Wayne Rooney dipercaya akan kembali memimpin lini serang United usai dicadangkan Mou pada pertandingan kontra Leicester akhir pekan lalu.

Dari kubu tim tamu, Zorya bersama sang pelatih Verndub bertandang ke Old Trafford dengan kekuatan penuh. Tidak ada kendala cedera pemain sehingga Zorya dipastikan akan memainkan komposisi pemain terbaik mereka untuk bisa meraih poin di Old Trafford nanti.

Dengan formasi 4-4-1-1 andalannya, Vernydub kembali akan memainkan Vladyslav Kulach sebagai ujung tombak di mana Zeljko Ljubenovic akan bermain sebagai striker bayangan. Lini tengah mereka akan dipimpin oleh gelandang Flamboyan Dmytro Grechyshkin sedangkan duet Rafael Forster dan Mikhail Sivakov akan menjaga pertahan mereka.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Rojo, Blind, Smalling, Darmian; Carrick, Schneiderlin; Depay, Mkhitaryan, Young; Rooney

Zorya (4-4-1-1): Shevchenko; Sobol, Forster, Sivakov, Kamenyuka; Petryak, Grechytshkin, Gordienko, Karavaev; Ljubenovic; Kulach

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
Ini Adalah Pertemuan Pertama Kedua Tim

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-K-K-M-M)
10/09/16  Manchester United  1 – 2  Manchester City (EPL)
16/09/16  Feyenoord  1 – 0  Manchester United (UEL)
18/09/16  Watford  3 – 1  Manchester United (EPL)
22/09/16  Northampton  1 – 3  Manchester United (EFL)
24/09/16  Manchester United  4 – 1  Leicester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Zorya (K-S-S-M-M)
26/08/16  Dnipro Dnipropetrovsk  2 – 0  Zorya (UPL)
10/09/16  Zorya  2 – 2  Stal Dniprodzerzhynsk (UPL)
16/09/16  Zorya  1 – 1  Fenerbahçe (UEL)
18/09/16  Dynamo Kiev  0 – 1  Zorya (UPL)
24/09/16  Zorya  2 – 1  Vorskla (UPL)

Prediksi Laga Manchester United Vs Zorya : Duel di Old Trafford nanti bisa dipastikan berjalan dengan ketat. Kedua tim yang sama-sama meraih hasil kurang bagus ketika di laga pertama Liga Europa musim ini berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh dalam laga tengah pekan ini.

Manchester United tetap lebih diunggulkan di laga ini selain karena bermain sebagai tuan rumah juga karena MU mampu bangkit dan tampil konsisten dalam dua laga terakhir mereka.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah dengan skor akhir Manchester United 2-0 Zorya.

Related posts:

Leave a Response