contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Maribor Vs Liverpool 18 Oktober 2017 

prediksi laga maribor vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Maribor Vs Liverpool – Liverpool harus bisa bangkit dan mengakhiri rentetan laju negatif mereka dalam laga dini hari nanti di ajang Liga Champions. AMbisi Liverpool bisa meraih tiga poin maksimal dalam laga tandang mereka ke Slovenia melawan Maribor pada hari Rabu (18/10) dini hari nanti.

Liverpool tampil dengan performa yang kurang baik dalam beberapa laga terakhir mereka. Sejak dikalahkan oleh Manchester City di bulan lalu, Pasukan The Reds sejauh ini tampil dengan performa yang tidak konsisten dimana dari 8 laga terakhir hanya mampu mencatatkan 1 kemenangan saja.

Namun dari serangkaian hasil buruk yang diraih Liverpol, mereka tampil dengan performa yang secara perlahan membaik. Laga akhir pekan lalu ketika melawan Manchester United, Liverpool mampu mendominasi jalannya laga walaupun laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Lawan dini hari nanti di ajang Liga Champions yaitu tim wakil dari Slovenia yaitu Maribor. Duel ini merupakan yang pertama kali untuk kedua tim dalam ajang kompetitif maupun laga persahabatan.

Liverpool wajib meraih tiga poin penuh karena posisi mereka di runner-up grup terpaut 2 poin saja dari Sevilla yang memimpin di puncak. Liverpool wajib meraih hasil positif jika ingin bisa melaju ke babak knockout.

Namun bertandang ke Stadion Ljudski Vrt bukan perkara mudah bagi Liverpool mengingat Maribor selalu tampil sangat bagus ketika bermain di depan pendukungnya sendiri. Sudah dalam 10 laga terakhir di kandang Maribor masih belum terkalahkan. Tugas berat menanti Liverpool untuk bisa menghentikan rekor sempurna Maribor di kandang mereka.

Menjamu Liverpool, Darko Milanic juga tidak mengalami masalah dengan pilihan pemain yang bisa diturunkan di laga tersebut. Semua pemain Maribor siap menantang pasukan dari Inggris itu.

Milanic kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-4-1-1 di mana Valon Ahmedi akan bertugas sebagai striker bayangan di belakang Marcos Tavares. Duet Jean-Claude Billong dan Aleksandar Rajcevic akan bertugas untuk meredam lini serang The Reds sementara Jasmin Handanovic akan menjadi benteng terakhir mereka pada laga ini.

Dari kubu Liverpool, Jurgen Klopp juga masih mengalami masalah cedera pemain seperti sebelumnya dimana Adam Lallana, Adam Bogdan, Nathaniel Clyne dan Sadio Mane dipastikan tidak bisa diikutsertakan karena masih cedera.

Klopp sendiri kemungkinan akan melakukan sejumlah pergantian dalam timnya. Dengan skema 4-3-3, Loris Karius masih akan ditempatkan di posisi penjaga gawang The Reds, sementara itu Alex Oxlade-Chamberlain akan masuk di lini tengah Liverpool bersama James Milner dan Jordan Henderson. Di lini serang, Daniel Sturridge akan menggantikan posisi Roberto Firmino sebagai juru gedor The Reds.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
Ini adalah pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah

Lima Pertandingan Maribo (M-M-K-S-M)
17/09/17  Gorica  0 – 3  Maribor (1.S)
23/09/17  Aluminij  2 – 3  Maribor (1.S)
27/09/17  Sevilla  3 – 0  Maribor (UCL)
01/10/17  Maribor  0 – 0  Triglav (1.S)
14/10/17  Rudar  1 – 2  Maribor (1.S)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (K-M-S-S-S)
20/09/17  Leicester City  2 – 0  Liverpool (CC)
23/09/17  Leicester City  2 – 3  Liverpool (EPL)
27/09/17  Spartak Moskow  1 – 1  Liverpool (UCL)
01/10/17  Newcastle United  1 – 1  Liverpool (EPL)
14/10/17  Liverpool  0 – 0  Manchester United (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Maribor (4-4-1-1): Handanovic; Viler, Billong, Rajcevic, Milec; Bohar, Vrhovec, Kabha, Pihler; Ahmedi; Tavares

Liverpool (4-3-3): Karius; Moreno, Matip, Lovren, Alexander-Arnold; Chamberlain, Henderson, Milner; Coutinho, Sturridge, Salah

Prediksi Laga Maribor Vs Liverpool : Laga tengah pekan ini sangat penting untuk Liverpool ataupun Maribor. Peluang kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar.

Liverpool memang secara diatas kertas lebih diunggulkan dibandingkan tuan rumah Maribor. Namun yang perliha diingat yaitu tim asal Slovenia itu selalu tampil sangat kuat ketika bermain di kandang sendiri.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Maribor 0-2 Liverpool.

Related posts:

Leave a Response