contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Maroko Vs Iran 15 Juni 2018 

prediksi laga maroko vs iran

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Maroko Vs Iran – Laga kedua dari Grup B akan mempertemukan Maroko dengan Iran di Saint Petersburg Stadium.

Kedua tim sama-sama membutuhkan hasil positif karena setelah ini akan ada laga berat menanti dua kandidat kuat juara tahun ini yaitu Portugal dan Spanyol.

Maroko berhasil melangkah sampai ke putaran final Piala DUnia 2018 setelah berhasil menjadi juara dari kualifikasi untuk zona Afrika. Maroko berhasil unggul dari Pantai Gading, Gabon dan Mali.

Namun lawan Maroko yaitu Iran juga memiliki kekuatan yang tidak jauh berbeda. Kekuatan kedua tim cederung berimbang.

Iran akan mengandalkan sosok Sardar Azmoun, striker 23 tahun ini saat ini masih membela klub Rubin Kazan dan jelas Azmoun cukup terbiasa dengan kondisi cuaca dingin di liga Rusia. Dengan torehan 11 gol untuk iran selama babak kualifikasi, Sardar Azmoun jelas menjadi ancaman serius untuk Maroko.

Susunan Pemain Dari kedua Tim :

Maroko (4-5-1): Munir; Benatia, Saiss, Dirar, Hakimi; Boussoufa, El Ahmadi, Amrabat, Belhanda, Ziyech; Boutaib.
Pelatih: Herve Renard.

Iran (4-1-4-1): Beiranvand; Pouraliganji, Montazeri, Rezaeian, Mohammadi; Ezatolahi; Hajsafi, Shojaei, Jahanbakhsh, Taremi; Azmoun.
Pelatih: Carlos Queiroz.

Prediksi Laga Maroko Vs Iran : Secara diatas Kertas Maroko memang sedikit lebih unggul daripada Iran. Namun Iran juga bukan lawan yang cukup mudah untuk Maroko. Kedua tim cukup seimbang dan bisa saja laga ini juga akan berakhir dengan kedudukan sama kuat.

Agenbola memprediksikan laga skor akhir yaitu Maroko 1-1 Iran

Leave a Response