contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Middlesbrough vs Liverpool 15 Desember 2016 

prediksi laga middlesbrough vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Middlesbrough vs Liverpool – Liverpool berjuang untuk kembali bangkit dan ke jalur kemenangan demi persaingan dalam perebutan gelar juara Premier League di musim ini. Pasukan asal Merseyside akan bertandang ke markas dari Middelsbrough hari Kamis (15/12) dini hari nanti dengan ambisi meraih tiga poin penuh.

Liverpool melakukan kesalahan pada laga akhir pekan lalu setelah hanya mampu bermain imbang melawan West Ham, sehingga posisi mereka harus turun ke peringkat ke-3 klasemen sementara PRemier League dengan terpaut lima poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Sebelumnya Liverpool juga sudah melakukan kesalahan ketika secara mengejutkan kalah dari Bournemouth 4-3. Untuk tetap menjaga peluang mereka meraih gelar juara, Liverpool tidak boleh melakukan kesalahan lagi.

Meraih kemenangan atas Middlesbrough seharusnya bukan tugas berat bagi pasukan Juergen Klopp. Middlesbrough sendiri sedang dalam periode yang tidak bagus dengan gagal menemukan konsistensi permainan dan hanya mencatatkan tiga kemenangan sampai laga pekan ke-15. AKhir pekan lalu Middlesbrough juga menelan kekalahan tipis 1-0 dari Southampton.

Laga dini hari ini merupakan pertemuan kedua tim dalam dua tahun terakhir ini. Terakhir kali Liverpool berhadapan dengan Middlesbroughdi ajang Piala Liga dengan kemenangan Liverpool lewat adu penalti. Dari lima pertemuan terakhir, Liverpool berhasil meraih empat kemenangan, bisa dipastikan Liverpool tidak akan mengalami kendala untuk meraih tiga poin penuh di Riverside Stadium nanti.

Middlesbrough dipastikan tidak bisa memainkan James Husband yang masih cedera. Kondisi dari Alvaro Negredo, Gaston Ramirez dan George Friend juga masih meragukan dan tidak bisa tampil dalam waktu laga 90 menit.

Dengan kondisi tersebut, Karanka kemungkinan akan kembali memainkan skema 4-3-3, di mana Jordan Rhodes dan Cristhian Stuani akan menggantikan posisi Alvaro Negredo dan Gaston Ramirez di lini serangg The Boro. Duet Calum Chambers dan Ben Gibson akan mengamankan lini pertahanan Middlesbrough, di mana Victor Valdes akan kembali menjadi palang pintu terakhir Liverpool pada laga ini.

Sedangkan Liverpool juga mengalami masalah cedera pemain yang cukup serius. Marko Grujic, Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, Adam Bogdan, Danny Ings, Joe Gomez, dan Sheyi Ojo dipastikan masih absen. Kondisi dari Dejan Lovren dan Emre Can juga masih belum fit 100%.

Dengan skema 4-3-3, Klopp kemungkinan akan memainkan trio Roberto Firmino, Divock Origi dan Sadio Mane sebagai juru gedor timnya pada laga ini. Posisi Dejan Lovren di lini pertahanan The Reds kemungkinan akan digantikan oleh Ragnar Klavan, sedangkan posisi penjaga gawang masih akan ditempati oleh sosok Loris Karius.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
24/09/14  Liverpool  P 2 – 2  Middlesbrough (EFL)
28/02/09  Middlesbrough  2 – 0  Liverpool (EPL)
23/08/08  Liverpool  2 – 1  Middlesbrough (EPL)
23/02/08  Liverpool  3 – 2  Middlesbrough (EPL)
12/01/08  Middlesbrough  1 – 1  Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir  Middlesbroug (S-K-S-M-K)
05/11/16  Manchester City  1 – 1  Middlesbrough (EPL)
20/11/16  Middlesbrough  0 – 1  Chelsea (EPL)
26/11/16  Leicester City  2 – 2  Middlesbrough (EPL)
06/12/16  Middlesbrough  1 – 0  Hull City (EPL)
11/12/16  Southampton  1 – 0  Middlesbrough (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (S-M-M-K-S)
19/11/16  Southampton  0 – 0  Liverpool (EPL)
26/11/16  Liverpool  2 – 0  Sunderland (EPL)
30/11/16  Liverpool  2 – 0  Leeds United (EFL)
04/12/16  Bournemouth  4 – 3  Liverpool FC (EPL)
11/12/16  Liverpool  2 – 2  West Ham United (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Middlesbrough (4-3-3): Valdes; Fabio, Gibson, Chambers, Barragan; De Roon, Clayton, Forshaw; Fischer, Rhodes, Stuani

Liverpool (4-3-3): Karius; Milner, Klavan, Matip, Clyne; Wijnaldum, Henderson, Lallana; Firmino, Origi, Mane

Prediksi Laga Middlesbrough vs Liverpool : Walaupun Middlesbrough bermain di depan kandang sendiri namun mereka tidak diunggulkan di laga dini hari nanti. Liverpool yang lebih diunggulkan karena performa yang lebih bagus dari Middlesbrough namun perlu diinggat Liverpool juga mengalami badai cedera pemain serius. Liverpool dipastikan tetap akan mengalami kesulitan.

Agenbola memprediskikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Liverpool walaupun hanya dengan skor tipis 1-0.

Related posts:

Leave a Response