contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Middlesbrough Vs Manchester United 19 Maret 2017 

prediski laga middlesbrough vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Middlesbrough Vs Manchester United – Laga berat bagi Manchester United di akhir pekan ini bertandang ke Riverside Stadium markas dari Middlesbrough dalam laga lanjutan Premier League pekan yang ke-29 hari Minggu (19/3) malam nanti.

Sampai dengan laga pekan ke-28 Premier League musim ini, Manchester United masih tertahan di posisi ke-6 klasemen dengan raihan sementara 49 poin. Posisi mereka kini terpaut enam poin dari peringkat empat besar sehingga dipastikan wajib tetap meraih poin dalam setiap laga sisa di musim ini.

Lawan MU akhir  pekan ini yaitu Middlesbrough yang merupakan tim baru promosi di musim ini. Performa dari Middlesbrough saat ini dalam periode yang buruk dimana mereka berada di peringkat ke-19 dengan sudah gagal meraih hasil positif dalam enam laga terakhir mereka di Premier League. Bahkan hasil buruk tersebut berujung dengan pemberhentian dari Aitor Karanka pada tengah pekan lalu.

Pemeceatan dari Karanka jelas membuat The Boro dalam kondisi yang tidak stabil. Namun hasil lain juga bisa muncul seperti yang dialami Leicester dengan mampu bangkit setelah Claudio Ranieri diberhentikan. Para pemain Middlesbrough dipastikan akan berusaha untuk bisa mengalahkan MU demi mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Selain laga tandang yang cukup berat ini, Manchester United juga dirugikan dengan jadwal laga yang padat di musim ini. Dalam sebulan terakhir, pasukan Jose MOurinho harus melakukan dua laga di setiap pekannya. Mourinho juga mengakui pasukannya mengalami kelelahan dan tidak bisa tampil maksimal.

Menjamu MU, pelatih sementara Steve Agnew tidak bisa memainkan beberapa pemain intinya. Daniel Ayala, Calum Chambers, George Friend, Rudy Gestede dan Bernardo masih absen karena mengalami cedera.

Agnew sendiri kemungkinan masih mempertahankan skema 4-4-1-1 peninggalan Karanka, di mana Alvaro Negredo akan diplot sebagai penyerang tunggal sementara Gaston Ramirez akan bertugas sebagai playmaker pada laga ini. Di sektor sayap, Agnew akan memainkan Stewart Downing dan Adama Traore untuk membantu serangan, sementara mantan Kiper Manchester United Victor Valdes masih menjadi andalan mereka di bawah mistar gawang The Boro.

Dari kubu Manchester United, Jose Mourinho dipastikan juga tidak bisa membawa beberapa pemain pilarnya ke Riverside Stadium.  Paul Pogba, Daley Blind, dan Wayne Rooney masih absen karena cedera. Ditambah lagi Ander Herrera dan Zlatan Ibrahimovic juga mendapatkan suspensi larangan bermain.

Mourinho sendiri kemungkinan akan kembali memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Marcus Rashford sebagai ujung tombaknya. Absennya Paul Pogba dan Ander Herrera membuat Mourinho akan kembali menduetkan Marouane Fellaini dan Michael Carrick di lini tengahnya, sementara Phil Jones dan Eric Bailly akan diturunkan di jantung pertahanan Setan Merah pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
31/12/16  Manchester United  2 – 1  Middlesbrough (EPL)
29/10/15  Manchester United  0 – 0 P  Middlesbrough (EFL)
02/05/09  Middlesbrough  0 – 2  Manchester United (EPL)
30/12/08  Manchester United  1 – 0  Middlesbrough (EPL)
24/09/08  Manchester United  3 – 1  Middlesbrough (EFL)

Lima Pertandingan Terakhir Middlesbrough (S-M-K-K-K)
11/02/17  Middlesbrough  0 – 0  Everton (EPL)
18/02/17  Middlesbrough  3 – 2  Oxford United (FA Cup)
25/02/17  Crystal Palace  1- 0  Middlesbrough (EPL)
04/03/17  Stoke City  2 – 0  Middlesbrough (EPL)
11/03/17  Middlesbrough  0 – 2  Manchester City (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-S-S-K-M)
26/02/17  Manchester United  3 – 2  Southampton (EFL)
04/03/17  Manchester United  1 – 1  Bournemouth (EPL)
10/03/17  FC Rostov  1 – 1  Manchester United (UEL)
14/03/17  Chelsea  1 – 0  Manchester United (FA Cup)
17/03/17  Manchester United  1 – 0  FC Rostov (UEL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua tim :
Middlesbrough (4-4-1-1): Valdes; Fabio, Gibson, Fry, Barragan; Downing, Claytoon, De Roon, Traore; Ramirez; Negredo

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Rojo, Bailly, Jones, Valencia; Fellaini, Carrick; Martial,Mkhitaryan, Mata; Rashford

Prediksi Laga Middlesbrough Vs Manchester United : Laga berat bagi Middlesbrough menjamu Manchester United walaupun mereka tampil di kandang sendiri Riverside Stadium.

Kondisi dari kedua tim menjelang laga ini terbilang cukup sama dengan absennya beberapa pemain pilarnya. Namun Middlesbrough masih dalam kondisi tidak stabil setelah pergantian kursi kepelatihan.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Middlesbrough 1-2 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response