contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Midtjylland vs Manchester United 19 Februari 2016 

Prediksi-Midtjylland-vs-Manchester-United

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Midtjylland vs Manchester United – Tengah pekan ini Manchester United akan memulai perjalanannya di kancah Liga Europa. Babak 32 besar ini, MU akan bertandang ke MCH Arena, Denmark menghadapi tuan rumah  Midtjylland pada hari Jumat (19/2) dini hari ini. Setelah di Liga Champions, MU hanya mampu finis di posisi ketiga klasemen Grup B yang mengharuskan mereka melanjutkan kompetisi di kasta kedua Eropa ini. Namun hal ini bukanlah yang pertama kalinya untuk United berlaga di Liga Europa, karena di musim 2011/2012 lalu mereka juga pernah terdampar di posisi ini.

Saat itu Manchester United yang berhasil melaju sampai babak 16 besar setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam namun di babak 16 besar mereka dikalahkan oleh  Athletic Bilbao. Louis Van Gaal yang dalam konferensi persnya beberapa waktu lalu mengatakan dia berambisi untuk bisa membawa MU meraih trofi ini. Alasannya karena dalam sejarah klub MU belum pernah sekalipun mengangkat Trofi LIga Europa. Untuk itu Van Gaal menginstruksikan pasukannya untuk bisa tampil dengan all out di laga ini.

Melawan tim yang masih asing di telinga pecinta sepakbola bukan berarti Manchester United bisa meremehkan Midtjylland. Tim yang pada tahun 2015 silam menjadi juara Danish Super League itu tampil lumayan baik selama babak  penyisihan Europa League. Untuk itu setan merah wajib mewaspadai kampiun Denmark tersebut.

Bertandang ke MCH Stadium, Louis Van Gaal masih mengalami masalah cedera pemain. Setidaknya ada beberapa pemain seperti Luke Shaw, Ashley Young, Marcos Rojo, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Antonio Valencia, Phil Jones, Adnan Januzaj, Guillermo Varela dan Paddy McNair dipastikan tidak bisa iktu ke Denmark. Kondisi dari Marouane Fellaini juga dikabarkan masih belum terlalu fit menjelang laga ini.

Dengan minimnya stok pemain belakang membuat Louis Van Gaal diprediksikan akan memainkan duo pemain mudanya, Cameron Borthwick Jackson dan Donald Love bersama dengan Chris Smalling dan Daley Blind di jantung pertahanan United. Untuk lini depan sendiri, sang kapten Wayne Rooney diprediksikan akan kembali menjadi andalan lini serang dari Manchester United dibantu oleh Anthony Martial, Juan Mata dan Memphis Depay di belakangnya.

Kubu tuan rumah sendiri, Pelatih Jess Thorup tidak bisa menurunkan Petter Andersson karena masalah cedera dan Jakob Poulsen yang mendapat suspensi. Selain kedua pemain tersebut, Thorup bisa menurunkan kekuatan terbaiknya menjamu sang wakil Inggris tersebut.

Midtjylland juga kehilangan sang kapten, Erik Sviatchenko yang memutuskan hengkang dan bergabung ke Celtic di bulan Januari lalu sehingga lini pertahanan mereka akan ada lubang besar. Untuk itu duet dari Patrick Banggaard Jensen dan Nikolay Bodurov sangat diharapkan bisa menjaga lini belakang dari Midtjyland terhadapan gempuran serangan dari Manchester United.

Perkiraan Susunan Pemain :

Midtjylland (4-1-4-1): Andersen; Novak, Hansen, Bodurov, Bak; Sparv; Royer, Singh, Olsson, Sisto; Pusic

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Borthwick Jackson, Blind, Smalling, Love; Carrick, Herrera; Martial, Mata, Depay; Rooney

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
Ini Adalah Pertemuan pertama kedua tim

Lima Pertandingan Terakhir Midtjylland (S-S-K-S-M)
11/12/15  FC Midtjylland  1 – 1  Club Bruges KV (Europa League)
01/02/16  FC Midtjylland  0 – 0  AIK (Uji Coba)
04/02/16  FC Midtjylland  2 – 2  IFK Göteborg* (Uji Coba)
09/02/16  Malmö FF  1 – 1  FC Midtjylland (Uji Coba)
13/02/16  FC Midtjylland  4 – 2  AC Horsens (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-M-M-S-K)
23/01/16  Manchester United  0 – 1  Southampton (EPL)
30/01/16  Derby County  1 – 3  Manchester United (FA Cup)
03/02/16  Manchester United  3 – 0  Stoke City (EPL)
07/02/16  Chelsea  1 – 1  Manchester United (EPL)
13/02/16  Sunderland  2 – 1  Manchester United (EPL)

Manchester United bisa dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh di laga ini. Pasukan dari Louis Van Gaal ini dalam beberapa pekan terakhir selalu mendapatkan hasil yang kurang bagus sehingga mereka sangat bertekad untuk bisa meraih kemenangan di laga untuk memperoleh kembali kepercayaan dari fans.

Secara materi pemain, Manchester United jelas jauh lebih bagus dibandingkan dengan Mitjylland yang hanya mengandalkan para pemain lokalnya. Untuk itu laga ini seharusnya tidak akan menyulitkan bagi Wayne Rooney dkk.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor Mitjylland 0-2 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response