contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Milan Vs Empoli 30 Agustus 2015 

milan-empoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Milan Vs Empoli – Meraih kemenangan merupakan harga mati bagi skuat AC Milan dalam laga menjamu Empoli di San Siro pada hari Minggu ini. Milan yang baru mencatat hasil buruk dalam laga pekan pertama Serie A musim ini dengan menelan kekalahan dari Fiorentina dengan skor 0-2 di Artemio Franchi.

Milan yang menurunkan dua pemain barunya Carlos Bacca dan Luiz Adriano untuk urusan sektor depan dan juga duet bek tengah antara Alessio Romagnoli dan Rodrigo Ely, Milan tampil sangat lesu dan tidak punya kreativitas. Bahkan tim asal kota Mode Italia itu harus menutup laga dengan hanya 10 pemain, setelah pemain belakang Milan bernomor punggung 15 harus keluar lapangan akibat kartu merah yang diterima di menit ke-36.

Beruntung bagi Milan, di beberapa laga lain, tim-tim besar yang menjadi rival Milan di musim ini yaitu Juventus, AS Roma, dan Napoli, juga belum berhasil meraih poin penuh. Tentu saja ini setidaknya memberikan sedikit ruang bagi sang pelatih Sinisa Mihajlovic untuk kembali memperbaiki formasi dan strategi dari timnya.

Untuk mencapai poin penuh perdananya, Milan sudah membuah sebuah kejutan setelah mereka kembali mendatangkan mantan pemainnya, Mario Balotelli, dengan status sebagai pemain pinjaman dari Liverpool. Meskipun Balotteli terkenal karena tingkah dan sifat bengalnya, dengan datangnya penyerang keturunan dari Ghana itu dianggapn akan membantu solusi instan bagi masalah macetnya gol Rossoneri.

Ada kemungkinan Balotteli akan dimainkan sebagai starter sementara itu Cristian Zapata akan mengantikan posisi dari Ely yang ditengah pertahanan Milan.

Sementara itu dikubu tim tamu, Empoli juga bertandang ke San Siro dengan kondisi tidak terlalu baik. Setelah ditinggal oleh Maurizo Sarri yang ke Napoli, Empoli justru kalah 1-3 dari tangan Chievo di laga perdana Serie A mereka, meski awalnya Empoli unggul terlebih dahulu melalui Riccardo Saponara.

Susunan Pemain :

Milan: Lopez, De Sciglio, Zapata, Romagnoli, Antonelli, De Jong, Bertolacci, Bonaventura, Honda, Adriano, Bacca.

Empoli: Skorupski, Zambelli, Martinelli, Barba, Rui, Zielinski, Maeillo, Croce, Saponara, Pucciarelli Maccarone.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

Milan lebih unggul dua berbanding satu dengan Empoli dalam liga laga pertemuan terakhir kedua klub ini. Namun kembali harus diingat kalau dua laga terbaru kedua klub ini berakhir dengan imbang, termasuk juga ketika San Siro musim lalu.

15/02/15 Milan 1 – 1 Empoli
24/09/14 Empoli 2 – 2 Milan
09/03/08 Empoli 1 – 3 Milan
21/10/07 Milan 0 – 1 Empoli
08/04/07 Milan 3 – 1 Empoli

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Milan:

30/07/15 Real Madrid 0 – 0 Milan
05/08/15 Bayern M√ľnchen 3 – 0 Milan
05/08/15 Tottenham Hotspur 2 – 0 Milan
18/08/15 Milan 2 – 0 Perugia
24/08/15 Fiorentina 2 – 0 Milan

Empoli

03/08/15 Pistoiese 0 – 1 Empoli
06/08/15 Pisa 0 – 2 Empoli
08/08/15 Empoli 0 – 1 Genoa
15/08/15 Empoli 0 – 1 Vicenza
24/08/15 Empoli 1 – 3 Chievo

Pertemuan kedua tim di musim lalu harus berakhir seri dan di pihak kubu tuan rumah hanya bermain dengan 10 orang pemain.

Pertandingan terakhir yang berlangsung di San Siro di bulan Februari lalu, dimana gol di babak kedua dicetak oleh Maccarone membuat tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Milan sendiri juga punya catatan yang cukup bagus ketika berhadapan dengan Empoli di beberapa musim terakhir ini, mereka hanya pernah dua kali dari 16 pertemuan antara kedua klub ini.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berjalang minim gol dengan kemenangan Milan 1-0 atas Empoli.

Related posts: