contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Napoli Vs Benfica 29 September 2016 

prediksi laga napoli vs benfica

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Napoli Vs Benfica – Start Sempurna Napoli di musim ini akan mendapatkan tantangan serius di ajang Liga Champions tengah pekan ini dengan menjamu tim asal Portugal, Benfica pada hari Kamis (29/9) dini hari WIB dalam laga lanjutan matchday 2 Liga Champions yang akan berlangsung di San Paolo.

Napoli yang sampai saat ini berhasil mencatatkan laju sempurna dengan belum terkalahkan. Di Serie A sendiri Napoli berhasil menempel ketat Juventus dengan berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dan untuk fase grup Liga Champions Grup B Napoli sedang memimpin setelah meraih kemenangan 2-1 dari Dynamo Kiev di laga matchday 1 lalu.

Pasukan Napoli juga dengan kepercayaan tinggi menjelang laga melawan Benfica di tengah pekan ini. Pemain baru Napoli, Arkadiusz “Arek” Milik yang didatangkan dari Ajax Amsterdam di musim panas ini dengan nilai transfer 35 juta euro juga mampu mengambil hati para suporter Napoli dan sudah melupakan sosok Gonzalo Higuain.

Sejauh ini Milik sudah mencetak enam gol dari enam laga yang sudah dijalaninnya bersama Napoli termasuk juga dua golnya ke gawang dari Kiev. Striker dari Polandia itu akan berusaha melanjutkan ketajamannya dalam laga Napoli menjamu Benfica nanti.

“Saya sangat antusias bermain dalam partai kandang perdana kami di Liga Champions. Fans di sini sungguh penting. Mereka sangat fanatik. Sangat sulit untuk berjalan-jalan di pusat kota tanpa ada seseorang yang meminta foto bersama atau tanda tangan,” terang Milik.

Milik bisa langsung tampil subur karena gaya permainan Napoli yang agresif. Dengan skeman 4-3-3, Napoli tercatat menjadi tim yang paling produktif di Serie A musim ini dengan torehan 14 gol.

Permainan Napoli yang agresif membuat pelatih Benfica Rui Vitoria merasa cemas dan mewaspadainnya.

“Ini akan menjadi laga yang intens. Saya menyukai cara Napoli bermain. Dengan formasi menyerang 4-3-3, mereka selalu menekan sepanjang laga, memiliki garis pertahanan tinggi, namun juga sangat terorganisasi,” terang Vitoria dalam jumpa pers.

Selain mengkhawatirkan permain cepat dari Napoli, Benfica juga dipusingkan dengan banyaknya pemain pilar yang cedera. Setidaknya ada empat pemain yang dipastikan absen karena mengalami cedera yaitu Jonas, Raul Jimenez, Rafa, dan Jardel. Sedangkan Napoli hanya kehilangan  Vlad Chiriches.

Rui Vitoria harus memutar otaknya supaya Benfica tidak pulang dengan tangan hampa dalam laga tandang ke San Paolo nanti.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Napoli : Reina,Hysaj, Koulibaly, Albiol, Ghoulam,
Hamsik, Allan, Jorginho, Callejon, Milik, Mertens

Benfica : Cesar,Nelsinho, Lindelof, Lopez, Grimaldo, Fejsa, Salvio, Guedes, Horta, Pizzi
Gomes

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head :

10/08/13 Napoli 2-1 Benfica
03/10/08 Benfica 2-0 Napoli
19/09/08 Napoli 3-2 Benfica

Lima Laga Terakhir Napoli:

25/09/16 Napoli 2-0 Chievo Verona
22/09/16 Genoa 0-0 Napoli
18/09/16 Napoli 3-1 Bologna
14/09/16 Dynamo Kiev 1-2 Napoli
11/09/16 Palermo 0-3 Napoli

Lima Laga Terakhir Benfica:

25/09/16 Chaves 0-2 Benfica
20/09/16 Benfica 3-1 Sporting Braga
14/09/16 Benfica 1-1 Besiktas
10/09/16 Arouca 1-2 Benfica
28/08/16 Funchal 1-3 Benfica

Prediksi Laga Napoli Vs Benfica : Laga sengit dan cepat akan tersaji di San Paolo, Napoli yang bermain cepat dan Agresif akan menjamu BEnfica dimana tim asal Portugal itu juga terkenal dengan permainan cepat. Secara diatas kertas kekuatan kedua tim cukup berimbang.

Prediksi dari agenbola tim tuan rumah Napoli akan berhasil mengatasi wakil dari Portugal Benfica walaupun dengan skor yang tidak terlalu besar dan skor akhir laga adalah Napoli 2-1 Benfica.

Related posts:

Leave a Response