contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Napoli Vs Inter Milan 3 Desember 2016 

prediksi laga Napoli vs Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Napoli Vs Inter Milan – Laga panas Giornata 15 Serie A akhir pekan ini mempertemukan Napoli dengan Inter Milan yang akan saling berhadapan di San Paolo pada hari Sabtu (3/12) dini hari nanti.

Awal musim ini, Napoli dan Inter MIlan sama-sama difavoritkan bisa menjadi penggangu dominasi dari Juventus di Serie A selama ini. Namun ketika kompetisi memasuki pertengahan musim, justru performa kedua tim cukup mengecewakan. Serangkaian hasil buruk membuat Napoli kini berada di posisi ketujuh klasemen sedangan Inter sendiri berada satu peringkat dibawah Napoli.

Napoli sempat tampil sangat bagus di awal musim ketika sang striker Arkadiusz Milik tampil tajam. Namun di pertengahan musim Milik mendapatkan cedera serius ACL sehingga Napoli kehilangan taring di lini depan. Inter Milan sendiri tidak mampu menemukan performa terbaiknya bahkan berujung dengan pergantian pelatih dari Frank De Boer kepada Stefano Pioli.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim terbilang cukup berimbang. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim sama-sama meraih 2 kemenangan dengan sisa satu laga lagi berakhir imbang. Namun berbeda ketika berlaga di San Paoli, tim tuan rumah Napoli selalu tampil bagus di depan pendukung sendiri dimana tercatat dalam enam laga kandang terakhir melawan INter, Napoli meraih empat kemenangan dan dua kali imbang.

Walaupun rekor tandang Inter Milan ke San Paoli kurang bagus, namun INter punya pelatih baru Stefano Pioli yang cukup memiliki sejarah bagus dalam melawan Napoli. Dalam 18 pertemuan terakhir melawan Napoli, Pioli mampu mencatatkan 8 kemenangan, 6 kekalahan dan 4 laga lainnya berakhir imbang.

Menjamu Inter di San Paoli, Maurizio Sarri tidak mendapatkan kendala cedera pemain yang berarti selain Arkadiuz Milik yang masih cedera. Dres Mertens tidak bisa dimainkan di laga ini karena hukumam akumulasi kartu.

Sarri sendiri nampaknya tidak akan mengubah skema permainannya, di mana skema 4-3-3 dengan Manolo Gabbiadini sebagai ujung tombaknya pada laga ini. Striker 25 tahun itu akan dibantu oleh Lorenzo Insigne dan Jose Callejon di sektor sayap. Sang kapten, Marek Hamsik akan menjadi pengatur serangan Napoli pada laga ini, sedangkan di posisi pemain bertahan ada duet Kalidou Koulibaly dan Vlad Chiriches yang akan meredam serangan tim tamu.

Dari kubu Inter, Pioli setidaknya tidak bisa membawa beberapa pemain seperti Davide Santon, Gary Medel, Eloge Yao, Rodrigo Palacio, dan Ionut Radu yang masih cedera.

Pioli sendiri kemungkinan akan kembali memainkan skema 4-2-3-1 untuk meladeni permainan Inter pada akhir pekan nanti, di mana Mauro Icardi akan memimpin timnya dari lini serang. Geoffrey Kondogbia kemungkinan kembali menjadi starter di lini tengah mereka bersama dengan Marcelo Brozovic. Di lini pertahanan, Joao Miranda kemungkinan akan kembali diduetkan dengan Andrea Rannochia mengingat cedera yang diderita oleh Medel.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
17/04/16  Inter Milan  2 – 0  Napoli (Serie A)
20/01/16  Napoli  0 – 2  Inter Milan (Coppa Italia)
01/12/15  Napoli  2 – 1  Inter Milan (Serie A)
09/03/15  Napoli  2 – 2  Inter Milan (Serie A)
05/02/15  Napoli  1 – 0  Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (S-S-M-S-S)
02/11/16  Beşiktaş  1 – 1  Napoli (UCL)
06/11/16  Napoli  1 – 1  Lazio (Serie A)
20/11/16  Udinese  1 – 2  Napoli (Serie A)
24/11/16  Napoli  0 – 0  Dynamo Kiev (UCL)
29/11/16  Napoli  1 – 1  Sassuolo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (K-M-S-K-M)
04/11/16  Southampton  2 – 1  Inter Milan (UEL)
07/11/16  Inter Milan  3 – 0  Crotone (Serie A)
21/11/16  AC Milan  2 – 2  Inter Milan (Serie A)
25/11/16  Hapoel Be’er Sheva  3 – 2  Inter Milan (UEL)
29/11/16  Inter Milan  4 – 2  Fiorentina (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Napoli (4-3-3): Reina; Strinic, Koulibaly, Chiriches, Hysaj; Hamsik, Jorginho, Allan; Insigne, Gabbiadini, Callejon

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Ansaldi, Miranda, Ranocchia, D’Ambrosiao; Kondogbia, Brozovic; Perisic, Banega, Candreva; Icardi

Prediksi Laga Napoli Vs Inter Milan : Laga panas pembuka Giornata 15 Serie A musim ini dipastikan berjalan ketat. Kedua tim yang sama-sama hanya terpaut satu peringkat saja dipastikan akan tampil dengan semua kemampuan mereka demi hasil positif.

Dari rekor pertemuan kedua tim terbilang cukup berimbang, namun performa Napoli lebih bagus dibandingkan Inter dalam beberapa laga terakhir. Inter Milan juga tidak bisa dianggap remeh mengingat ada sosok Pioli selain itu secara perlahan Inter kembali menemukan form terbaik mereka.

Agenbola memprediksikan laga ini kembali laga akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah dengan skor akhir Napoli 2-1 Inter Milan.

Related posts:

Leave a Response