contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Napoli Vs Juventus 27 September 2015 

napolivsjuventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Napoli Vs Juventus – Juventus kembali akan menghadapi laga berat dalam lanjutan kompetisi Serie A akhir pekan ini. Juventus akan melakoni laga tandang ke markas dari Napoli di San Paolo, Minggu (27/09) dini hari. Jelas Juventus butuh kemenangan untuk bisa membuat kepercayaan diri dari para pemainnya kembali setelah tampil mengecewakan di laga awal musim ini. Terlebih lagi anak asuh dari Massimiliano Allegri ini juga gagal meraih kemenangan dari tim promosi setelah laga pekan lalu bermain imbang 1-1 melawan Frosinone di Juventus Stadium.

Di laga tandang ini Juventus harus waspada. Meskipun Napoli juga belum bisa menemukan permainan yang konsisten namun jelas Napoli bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Dua laga terakhir mereka di kandang sendiri, Napoli meraih kemenangan besar 5-0 atas Club Brugge dan Lazio.

Selain itu Juventus juga sedang dalam proses rotasi pemain karena di tengah pekan nanti akan berhadapan dengan Sevilla di ajang Liga Champions.

Selain itu masalah Juventus juga tidak hanya itu. Allegri juga sedang dipusingkan dengan banyaknya pemain yang absen akibat cedera. Stephan Lichsteiner, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Martin Caceres, Kwadwo Asamoah dan Mario Mandzukic masih berada di ruang perawatan.

Juventus hanya bisa berharap banyak dengan Paulo Dybala untuk mendobrak pertahanan dari Napoli. Kinerja dari Dybala akan mendapatkan dukungan dari Alvaro Morata di lini depan.

Tuan rumah sendiri, jelas juga tidak mau kehilangan poin ketika menjamu Juventus. Di laga terakhir mereka juga hanya puas bermain imbang 0-0 dengan klub debutan Carpi.

Dengan tambahan satu poin untuk sementara Napoli tertahan di posisi 12 karena hanya meraih 6 poin dari lima laganya. Hanya unggul satu poin dari Juventus yang berada di satu posisi dibawahnya.

Untuk meraih tiga poin, Maurizio Sarri bisa memainkan pemain terbaiknya, Gonzalo Higuain, Marek Hamsik, dan Lorenzo Insigne di pastikan akan kembali mengisi starting eleven Napoli.

Perkiraan Susunan Pemain :

Napoli (4-3-3): Reina, Hysaj, Chirihes, Albiol, Maggio, Allan, Jorginho, Hamsik, Insigne, Higuain, Callejon.

Juventus (3-5-2): Buffon, Barzagli, Bonucci, Cuadrado, Sturaro, Hernanes, Pogba, Evra, Morata, Dybala.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
23/05/15 Juventus 3 – 1 Napoli (Serie A)
12/01/15 Napoli 1 – 3 Juventus (Serie A)
23/12/14 Juventus 2 – 2 Napoli (Piala Super Italia)
31/03/14 Napoli 2 – 0 Juventus (Serie A)
11/11/13 Juventus 3 – 0 Napoli (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim
Napoli (S-S-M-M-S)
31/08/15 Napoli 2 – 2 Sampdoria (Serie A)
13/09/15 Empoli 2 – 2 Napoli (Serie A)
18/09/15 Napoli 5 – 0 Club Brugge
21/09/15 Napoli 5 – 0 Lazio (Serie A)
24/09/15 Carpi 0 – 0 Napoli (Serie A)

Juventus (K-S-M-M-S)
30/08/15 AS Roma 2 – 1 Juventus (Serie A)
13/09/15 Juventus 1 – 1 Chievo (Serie A)
16/09/15 Manchester City 1 – 2 Juventus (Liga Champions)
20/09/15 Genoa 0 – 2 Juventus (Serie A)
24/09/15 Juventus 1 – 1 Frosinone (Serie A)

Walaupun kedua tim ini masih sama-sama belum menemukan permainan yang konsisten, Juventus jelas lebih diunggulkan dalam laga ini. Tercatat dari lima pertemuan terakhir kedua klub ini, Juventus lebih dominan dari Napoli.

Meskipun begitu, Juventus harus bisa melupakan hasil mengecewakan di awal musim ini. Jika Juventus tidak bisa bangkit, maka bukan tidak mungkin Napoli akan kembali meraih tiga angka di laga kandanganya sendiri San Paolo. Agenbola.net memprediksikan di laga ini Juventus kemungkinan menang tipis 3-2 dari Napoli.

Leave a Response