contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Napoli vs Juventus 3 April 2017 

prediksi laga napoli vs juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Napoli vs Juventus – Laga panas juga akan tersaji di Serie A akhir pekan ini dalam laga lanjutan Giornata 30. Dua tim kandidat juara Napoli dan Juventus akan saling berhadapan pada hari Senin (3/4) dini hari nanti di San Paolo.

Napoli dan Juventus merupakan dua tim kandidat kuat juara Serie A musim ini. Sampai dengan laga giornata 29 lalu, Juventus masih memimpin di puncak klasemen dengan raihan 73 poin atau unggul 10 poin dari Napoli di posisi ketiga klasemen. Kedua tim ini dipastikan akan berjuang dengan keras untuk meraih tiga poin tambahan demi menjaga peluang meraih gelar Scudetto di musim ini.

Laga ini merupakan pertemuan kedua kali bagi kedua tim hanya dalam satu bulan terakhir ini. Awal Maret lalu Juventus berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 di laga leg pertama semifinal Coppa Italia musim ini.

Kemenangan di laga Coppa Italia itu memperpanjang rekor bagus Juventus atas Napoli. Juventus tercatat baru satu kali kalah dari enam pertemuan terakhir melawan Napoli. Misi balas dendam diemban oleh Pasukan Maurizio Sarri pada laga giornata 30 nanti.

Napoli juga bertekad ingin menjadi San Paolo menjadi neraka bagi Juventus khususnya bagi Gonzalo Higuain. Higuain yang sempat menjadi idola di Napoli selama tiga musim terakhir secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang ke Juventus pada awal musim lalu. Hengkangnya Higuain ke Juventus membuat para suporter marah dan bertekad memberikan sambutan untuk Higuain.

Menjelang laga menjamu Juventus, Napoli dalam kondisi yang terbaik. Maurizio Sarri hanya tidak bisa memainkan Lorenzo Tonelli karena masih cedera. Selain itu semua pasukan Naples siap menjamu Juventus.

Sarri diprediksi akan menruunkan skema 4-3-3 dengan trio Lorenzo Insigne, Dries Mertens dan Jose Callejon sebagai juru gedor mereka. Trio Marek Hamsik, Amadou Diawara dan Allan akan bertugas untuk mengatur distribusi dan aliran bola Napoli, sementara Pepe Reina akan mengawal gawang Il Partenopei dari gempuran serangan si Nyonya Tua.

Dari kubu tamu, Massimiliano Allegri juga tidak mengalami kendala dengan masalah cedera pemain yang serius. Tercatat hanya Marko Pjaca yang tidak bisa dibawa di laga ini dan juga Medhi Benatia juag masih meragukan untuk bisa tampil sebagai starter.

Allegri sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1, di mana si penghianat Gonzalo Higuain akan memimpin lini serang Juventus untuk menggempur Napoli. Higuain nantinya akan disokong oleh trio Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado dalam skema penyerangan mereka, sedangkan duet Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini akan mengamankan jantung pertahanan Il Bianconeri dari trisula maut Napoli.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
01/03/17 Juventus 3 – 1 Napoli (Coppa Italia)
30/10/16 Juventus 2 – 1 Napoli (Serie A)
14/02/16 Juventus 1 – 0 Napoli (Serie A)
27/09/15 Napoli 2 – 1 Juventus (Serie A)
23/05/15 Juventus 3 – 1 Napoli (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli (K-M-K-M-M)
01/03/17 Juventus 3 – 1 Napoli (Coppa Italia)
04/03/17 AS Roma 1 – 2 Napoli (Serie A)
08/03/17 Napoli 1 – 3 Real Madrid (UCL)
12/03/17 Napoli 3 – 0 Crotone (Serie A)
19/03/17 Empoli 2 – 3 Napoli (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-S-M-M-M)
01/03/17 Juventus 3 – 1 Napoli (Coppa Italia)
05/03/17 Udinese 1 – 1 Juventus (Serie A)
11/03/17 Juventus 2 – 1 AC Milan (Serie A)
15/03/17 Juventus 1 – 0 Porto (UCL)
19/03/17 Sampdoria 0 – 1 Juventus (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Albiol, Koulibaly, Hysaj; Hamsik, Diawara, Allan; Insigne, Mertens, Callejon

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves; Khediran, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

Prediksi Laga Napoli vs Juventus : Laga giornata 30 akhir pekan ini merupakan laga yang paling ditunggu. Napoli dan Juventus sama-sama tim unggulan di Serie A musim ini.

Kondisi dari kedua tim menjelang laga ini terbilang hampir sama namun Juventus tampil lebih konsisten dibandingkan tim tuan rumah. Namun karena Napoli bermain di depan pendukungnya sendiri, Napoli akan sulit dikalahkan oleh Juventus di laga giornata 30 ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir imbang Napoli 2-2 Juventus.

Related posts:

Leave a Response