contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Napoli Vs Real Madrid 8 Maret 2017 

prediksi laga napoli vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Napoli Vs Real Madrid – Laga penentuan bagi kedua tim tengah pekan ini di San Paolo. Napoli akan menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid untuk menentukan langkah ke babak perempatfinal Liga CHampions musim ini dalam laga leg kedua babak 16 besar yang akan berlangsung pada hari Rabu (8/3) dini hari nanti.

Pertemuan kedua tim ini merupakan yang ketiga kalinya dalam sejarah klub masing-masing. Terakhir kali saling berhadapan di San Paolo ketika babak fase grup Liga CHampions di tahun 1987 lalu. Dimana saat itu laga berakhir dengan kedudukan seimbang 1-1.

Laga yang cukup berat bagi Napoli tengah pekan ini karena pada laga leg pertama sebelumnya di Santiago Bernabeu, Napoli harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 3-1. Namun beruntungnya Napoli memiliki satu gol tandang sehingga mereka hanya perlu menang dengan skor 2-0 sudah bisa memastikan langkah ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Selain itu Napoli juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan dari AS Roma akhir pekan lalu di ajang Serie A. Rekor kandang dari Napoli di musim ini juga sangat bagus dimana baru menelan tiga kali kekalahan di musim ini. San Paoli bisa menjadi ancaman bagi Real Madrid tengah pekan nanti.

Namun Real Madrid bertandang ke San Paolo juga dengan kepercayaan diri tinggi setelah sempat menelan kekalahan dari Valencia dan bermain imbnag melawan Las Palmas. Pasukan Zinedine Zidane berhasil bangkit dan meraih kemenangan 1-4 dari Eibar akhir pekan lalu. Madrid juga tercatat memiliki rekor laga tandang yang cukup bagus di musim ini dengan hanya menelan dua kekalahan dari 18 laga tandang mereka.

Namun berlaga di Italia tidak terlalu bersahabat bagi Madrid. Dari sembilan laga tandang mereka ke Italia, Madrid hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja. Mereka wajib waspada di laga ini jika masih ingin mempertahankan gelar juara Liga Champions lagi.

Menjelang menjamu Madrid, Napoli juga dalam kondisi yang bagus. Hanya Lorenzo Tonelli yang dipastikan absen karena cedera. Kondisi Der MErtens yang mendapatkan cedera ketika laga kontra AS Roma akhir pekan lalu juga masih diragukan bisa tampil di laga ini.

Pelatih Maurizio Sarri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Arkadiusz Milik kemungkinan besar menjadi starter pada laga ini menggantikan Dries Mertens. Miliki nantinya akan dibantu oleh pergerakan Jose Callejon dan Lorenzo Insigne di sektor sayap, sedangkan pada posisi pemain bertahan Raul Albiol dan Kalidou Koulibaly akan berjaga di depan palang pintu terakhir mereka, Pepe Reina.

Dari kubu Real Madrid, Zinedine Zidane juga dipastikan tidak bisa membawa Raphael Varane dan Fabio Coentrao ke Naples karena masih cedera. Selain itu kondisi dari sang mega bintang Cristiano Ronaldo juga masih meragukan bisa tampil bermain karena mengalami masalah pada otot ketika sesi latihan bersama Real Madrid.

Zidane sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana lini serangnya akan ditempati oleh Marco Asensio, Karim Benzema dan Gareth Bale, sedangkan di lini tengah Trio Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric akan mengatur aliran bola kubu Los Blancos. Untuk pertahanan terakhir mereka, Zidane akan menurunkan kiper Timnas Kosta Rika, Keylor Navas sebagai penjaga gawang mereka pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
16/02/17  Real Madrid  3 – 1  Napoli (UCL)
30/09/87  Napoli 1 – 1 Real Madrid (UCL)
16/09/87  Real Madrid 2 – 0 Napoli (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli (K-M-K-K-M)
16/02/17  Real Madrid  3 – 1  Napoli (UCL)
19/02/17  Chievo  1 – 3  Napoli (Serie A)
26/02/17  Napoli  0 – 2  Atalanta (Serie A)
01/03/17  Juventus  3 – 1  Napoli (Coppa Italia)
04/03/17  AS Roma  1 – 2  Napoli (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-K-M-S-M)
18/02/17  Real Madrid  2 – 0  Espanyol (La Liga)
23/02/17  Valencia  2 – 1  Real Madrid (La Liga)
27/02/17  Villarreal  2 – 3  Real Madrid (La Liga)
02/03/17  Real Madrid  3 – 3  Las Palmas (La Liga)
04/03/17  Eibar  1 – 4  Real Madrid (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj; Hamsik, Diawara, Zielinski; Insigne, Milik, Callejon

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Bale

Prediksi Laga Napoli Vs Real Madrid : Laga leg kedua ini dipastikan akan berjalan dengan sengit mengingat kedua tim sama-sama masih berpeluang bisa lolos ke babak perempatfinnal Liga Champions musim ini.

Kondisi dari kedua tim terbilang cukup sama walaupun ada beberapa pemain pilar yang absen karena cedera. Namun rekor buruk Real Madrid bertandang ke Italia bisa menjadi faktor penentun selain itu Napoli selalu tampil bagus ketika bermain di kandang sendiri di musim ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Napoli 2-0 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response