contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Negeria Vs Islandia 22 Juni 2018 

prediksi laga Nigeria vs Islandia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Negeria Vs Islandia – Laga ketat di Grup D malam nanti mempertemukan Nigeria dengan Islandia pada hari Jumat (22/6) di Volgograd Arena.

Di laga perdana Nigeria menelan kekalahan 0-2 dari Kroasia. Sedangkan Islandia di laga debut perdana mereka di ajang Piala DUnia berhasil menahan imbang Argentina 1-1.

Penampilan bagus dari Kiper Hannes Halldorsson di laga tersebut setelah berhasil mengagalkan penalti Messi cukup mendapatkan banyak pujian.

Kerja sama dengan juga penampilan ekstra keras Islandia menjadi kunci keberhasilan mereka. Performa tersebut kembali akan diuji dalam laga melawan Nigeria malam nanti.

Nigeri sendiri gagal mencatatkan hasil positif di laga perdana. Namun laga kedua ini mereka tidak boleh melakukan kesalahan lagi jika tidak mau lebih cepat pulang dari ajang Piala Dunia 2018 ini.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua TIm :

Nigeria (4-2-3-1): Uzoho; Idowu, Balogun, Troost-Ekong, Shehu; Etebo, Ndidi; Moses, Obi Mikel, Iwobi; Ighalo.

Islandia (4-4-1-1): Halldorsson; Magnusson, R Sigurdsson, Arnason, Saevarsson; Bjarnason, Hallfredsson, Gunnarsson, Gislason; G Sigurdsson; Finnbogason.

Prediksi Laga Negeria Vs Islandia : Peluang Nigeria untuk bisa tetap bertahan di ajang Piala Dunia 2018 ditentuka di laga malam nanti melawan Islandia. Kegagalan bisa berujung dengan Nigeria harus pulang lebih cepat dari ajang Piala Dunia 2018 ini.

Nigeria bisa layak untuk difavoritkan dengan kualitas lini depan yang sudah tidak diragukan lagi namaun mereka juga tidak boleh meremehkan permainan displin dan rapat dari Islandia yang sudah terbukti bisa meredam serangan dari Argentina.

Prediksi skor akhir dari Agenbola yaitu Nigeria 1-1 Islandia

Leave a Response