contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Newcastle United Vs Manchester City 20 April 2016 

prediksi-laga-newcastle-united-vs-manchester-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Newcastle United Vs Manchester City – Ambisi Newcastle United untuk keluar dari zona degradasi musim ini akan mendapatkan ujian cukup di tengah pekan nanti. Newcastle harus menjamu salah tim kuat dan raksasa Premier League, Manchester City pada hari Rabu (20/4) dini hari nanti di St James Park Stadium.

KEdua tim yang awalnya dijadwalkan saling berhadapan di pekan ke 27 Premier League musim ini harus ditunda karena City berlaga di partai final Capital one Cup dan akhirnya laga harus dilangsungkan tengah pekan ini.

Tiga poin yang akan diperebutkan kedua tim pada tengah pekan ini punya arti yang cukup krusial bagi masing-masing. Seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, The Magpies sangat membutuhkan tiga poin untuk lolos dari zona degradasi. Sampai pekan ke 34 Premier League musim ini, mereka berada di peringkat ke 19 dengan mengumpulkan 28 poin. Mereka berjarak tiga poin dari posisi 17 yang ditempati oleh Norwich City yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari mereka. Oleh karenanya, jika menang pada laga ini maka mereka akan semakin dekat dengan pintu keluar dari zona degradasi.

Yang menjadi masalah bagi Newcastle adalah laga kali ini yang harus mereka hadapi Manchester City bukan lawan yang mudah untuk mereka. Rekor pertemuan terakhir kedua tim ini juga pasukan Rafael Benitez baru berhasil meraih satu kemenangan dari enam laga pertemuan terakhir. Manchester City juga berambisi meraih tiga poin penuh untuk bisa tetap mengamankan posisi merek di klasemen setelah berhasil menggeser Arsenal di akhir pekan lalu. Ditambah lagi momentum positif yang kembali akan dilanjutkan oleh pasukan City membuat laga ini akan sulit untuk Newcastle United.

Ditambah lagi kondisi Newcastle saat ini sedang tidak optimal. Setidaknya ada tujuh pemain yang mengalami cedera dan yang terakhir Daryl Janmaat juga ikut masuk ke dalam ruang perawatan setelah sebelumnya sudah ada Fabricio Coloccini dan dua kiper utama Newcastle, Tim Krul dan Rob Elliot.

Dengan kondisi cedera yang cukup parah tersebut, Benitez nampaknya tidak akan melakukan perubahan yang berarti dalam skuatnya. Karl Darlow masih akan mengawal gawang The Magpies, di mana duet Jamal Lascelles dan Chancel Mbemba akan berjaga di jantung pertahanan mereka. Untuk lini serang sendiri, Pappiss Demba Cisse kemungkinan akan digantikan oleh Aleksandar Mitrovic. Jonjo Shelvey juga kemungkinan akan tampil sebagai starter di belakang tiga gelandang kreatif mereka yang terdiri dari Giorginio Wijnaldum, Moussa Sissoko, dan Andros Townsend.

Kubu Manchester City sendiri, Manuel Pellegrini juga tidak bisa memainkan beberapa pemain pilarnya. Gael Clichy dan Samir Nasri dipastikan tidak bisa turun bermain di laga ini karena mengalami cedera ketika laga sengit melawan Chelsea akhir pekan lalu menyusul David Silva yang terlebih dahulu sudah cedera ketika laga kontra PSG pekan lalu. Kabar baiknya sang kapten Vincent Kompany dan Raheem Sterling sudah pulih dan kembali bisa berlatih namun besar kemungkinan masih ada di bangku cadangan.

Perkiraan Susunan Pemain :

Newcastle United (4-2-3-1): Darlow; Dummett, Lascelles, Mbemba, Anita; Colback, Shelvey; Wijnaldum, Sissoko, Townsend; Mitrovic

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Kolarov, Mangala, Otamendi, Sagna; Fernandinho, Delph; De Bruyne, Toure, Navas; Aguero

Statistik kedua Klub :

Head to Head
03-10-2015 Manchester City 6 – 1 Newcastle United (Premier League)
22-02-2015 Manchester City 5 – 0 Newcastle United (Premier League)
30-10-2014 Manchester City 0 – 2 Newcastle United (Capital One Cup)
17-08-2014 Newcastle United 0 – 2 Manchester City (Premier League)
12-01-2014 Newcastle United 0 – 2 Manchester City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United (K-S-K-K-M)
15-03-2016 Leicester City 1 – 0 Newcastle United (Premier League)
20-03-2016 Newcastle United 1 – 1 Sunderland (Premier League)
02-04-2016 Norwich City 3 – 2 Newcastle United (Premier League)
09-04-2016 Southampton 3 – 1 Newcastle United (Premier League)
16-04-2016 Newcastle United 3 – 0 Swansea City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-S-M-M-M)
02-04-2016 Bournemouth 0 – 4 Manchester City (Premier League)
07-04-2016 Paris Saint Germain 2 – 2 Manchester City (Liga Champions)
09-04-2016 Manchester City 2 – 1 West Bromwich Albion (Premier League)
13-04-2016 Manchester City 1 – 0 Paris Saint Germain (Liga Champions)
16-04-2016 Chelsea 0 – 3 Manchester City (Premier League)

Laga ini akan menjadi laga ujian yang cukup sulit bagi Newcastle United untuk bisa lolos dari zona degradasi. Alasannya karena The Citizens sedang dalam kondisi yang bagus menjelang laga tandang ke St James Park ini dan bisa dipastikan laga akan berjalan ketat mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin.

Melihat dari kondisi dan performa Newcastle akhir-akhir ini sepertinya laga ini akan sedikit sulit bagi The Magpies. Walaupun baru berhasil meraih kemenangan telak 3-0 dari Swansea City, namun tetap saja kondisi mereka tidak terlalu stabil dalam beberapa pekan terakhir ini. Ditambah lagi dengan masalah cedera pemain yang menimpan hampir semua lini utamanya.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tamu dan skor akhir adalah Newcastle United 0-3 Manchester City.

Related posts:

Leave a Response