contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Newcastle Vs Liverpool 1 Oktober 2017 

prediksi laga newcastle vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Newcastle Vs Liverpool – Laga Matchday 7 Premier League akhir pekan ini Liverpool akan bertandang ke St James’s Park berhadapan dengan tuan rumah Liverpool pada hari Minggu (01/10).

Jurgen Klopp berusaha untuk bisa membawa Liverpool kembali lagi ke jalur positif mereka di laga ini. Namun jelas tugas tersebut sepertinya tidak akan mudah karena berhadapan dengan NEwcastle United yang kini ditangani manajer sekelas Rafael Benetiz.

Performa Liverpool di musim ini tidak konsisten. Hal tersebut karena lemahnya lini belakangaan Dari Liverpool.

Bahkan laga terakhir ketika berhadapan dengan Spartak Moscow, Liverpool juga gagal meraih hasil maksimal. Namun di ajang PRemier League akhir pekan lalu Liverpool berhasil mengalahkan Leicester City walaupun kemenangan diraih dengan susah payah.

Bukan hanya itu saja, lini depan Liverpool kerap menyia-yiakan peluang bagus yang mereka dapatkan. Dari enam laga terakhir sejak dari September ini tercatat Liverpool membuat 126 tendangan dengan hanya 34 tendangan yang berhasil on target dan tujuh yang berujung menjadi gol. Sementara itu dari lawan mereka total ada 49 tendangan, 30 on target dan 13 yang berbuah menjadi gol. Kelemahan Liverpool ini dipastikan akan dimanfaatkan oleh Benitez untuk meraih tiga poin penuh. Klopp harus segera bisa mencari solui mengatasi masalah tersebut.

Di laga ini Klopp dipastikan masih kehilangan Adam Lallana, Nathaniel Clyne dan Adam Bogdan yang masih mengalami cedera.

Namun ia akan bisa memainkan Joe Gomez lagi yang tak bisa main di Liga Champions karena terkena kartu merah. Ia juga akan bisa memainkan lagi Sadio mane yang sudah terbebas dari sanksi larangan main tiga kali di pentas domestik.

Dari kubu Newcastle yang musim ini berhasil kembali lagi ke ajang PRemier League. Namun performa Newcastle sempat berlangsung buruk di awal musim ini setelah menelan dua kekalahan beruntun ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur dan Huddersfield bahkan diperparah dengan kekalahan dari Nottingham Forest di ajang Carabao Cup.

Namun secara perlahan Newcastle sudah mulai memperlihatkan perbaikan performa dengan sempat mencatatkan tiga kemenangan beruntun sebelum akhir kembali kalah dari Brighton Albion.

Rafael Benitez dipastikan kehilangan Massadio Haidara dan Paul Dummett yang masih mengalami cedera. Ditambah lagi Florian Lejeune juga ada kemungkinan tidak bisa bermain. Beruntungnya Aleksandar Mitrovic sudah selesai menjalani skorsing larangan tampil.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head:
23/04/16 Liverpool 2-2 Newcastle (Premier League)
06/12/15 Newcastle 2-0 Liverpool (Premier League)
14/04/15 Liverpool 2-0 Newcastle (Premier League)
01/11/14 Newcastle 1-0 Liverpool (Premier League)
11/05/14 Liverpool 2-1 Newcastle (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle:
24/09 Brighton 1-0 Newcastle (Premier League)
16/09 Newcastle 2-1 Stoke City (Premier League)
10/09 Swansea City 0-1 Newcastle (Premier League)
26/08 Newcastle 3-0 West Ham (Premier League)
24/08 Newcastle 2-3 (E) Nottingham Forest (Piala Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
27/09 Spartak Moscow 1-1 Liverpool (Liga Champions)
23/09 Leicester City 2-3 Liverpool (Premier League)
20/09 Leicester City 2-0 Liverpool (Carabao Cup)
16/09 Liverpool 1-1 Burnley (Premier League)
14/09 Liverpool 2-2 Sevilla (Liga Champions)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Newcastle (4-2-3-1): Elliot; Yedlin, Lascelles, Clark, Mbemba; Hayden, Merino; Ritchie, Perez, Atsu; Joselu.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Gomez, Matip, Lovren, Robertson; Wijnaldum, Henderson, Coutinho; Mane, Firmino, Salah.

Prediksi Laga Newcastle Vs Liverpool : Laga melawan Newcastle ini jelas bukan laga mudah untuk Liverpool. Performa inkonsisten dari Liverpool bisa menjadi masalah buat mereka.

Walaupun lini depan Liverpool kerap tampil tajam namun lini belakang mereka selalu membuat kesalahan. Newcastle juga memiliki rekor bagus ketika berhadapan dengan Liverpool dimana dari tiga pertemuan terakhir Newcastle masih belum terkalahan dari Liverpool. Ditambah lagi fisik para pemain Newcastle lebih bugar dibandingkan Liverpool karena tidak berlaga di ajang Eropa.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor imbang Newcastle 1-1 Liverpool.

Related posts:

Leave a Response