contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Olympiakos Vs Barcelona 1 November 2017 

prediksi laga olympiakos vs barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Olympiakos Vs Barcelona – Laga Matchday keempat ajang Liga Champions musim ini untuk grup D, Barcelona akan bertandang ke Yunani melawan tuan rumah Olympiakos pada hari Rabu (01/11) dini hari di Karaiskakis Stadium.

Laga dini hari ini cukup penting bagi pasukan Ernesto valverde mengingat dengan hasil positif maka Barcelona dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Barcelona sejauh ini dalam laju yang positif sejak terakhir menelan kekalahan dari Madrid, praktis dalam 14 laga berikutnya selalu diraih hasil positif dengan 13 kemenangan dan satu kali imbang.

Laju impresif tersebut jelas modal bagus untuk laga tandang ke Yunani. Barcelona sendiri bisa mencatatkan untuk yang ke-14 kali selalu lolos ke fase knockout dari ajang Liga Champions jika meraih kemenangan dari laga dini hari nanti. Bahkan tambahan tiga poin akan membawa Barca menjadi juara dari Grup D.

Bertandang ke Yunani, Barcelona di pastikan tidak bisa membawa Gerard Pigue yang mendapatkan kartu merah pada laga sebelumnya. Sedangkan kondisi dari Rafinha, Ousmane Dembele dan Andres Iniesta masih mengalami cedera. Mascherano juga kemungkinan besar tidak bisa dibawa karena masih sakit dan tidak dalam kondisi yang fit.

Lionel Messi juga sempat dikabarkan mengalami sedikit memar namun dirinya tetap bisa bermain dan berduet dengan Luis Suarez di lini depan barca.

Dari kubu tuan rumah, Olympiakos menjamu Barcelona dengan modal laju yang negatif. Sudah tiga laga terakhir di fase grup Liga Champions Olympiakos selalu menelan kekalahan sehingga menempati posisi terakhir. Jika kembali kalah maka peluang Olympiakos ke babak selanjutnya dipastikan sudah hilang.

Menjamu Barcelona, Olympiakos dipastikan bisa memainkan seluruh pemain andalannya tercatat hanya Seba yang masih absen karena cedera.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head:
19/10/17 Barcelona 3-1 Olympiakos (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos:
28/10 Panathinaikos 1-0 Olympiakos (Liga Super Yunani)
25/10 Acharnaikos 0-3 Olympiakos (Piala Liga)
23/10 Olympiakos 1-0 PAOK (Liga Super Yunani)
19/10 Barcelona 3-1 Olympiakos (Liga Champions)
15/10 Panionios 3-4 Olympiakos  (Liga Super Yunani)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
29/10 Athletic Bilbao 0-2 Barcelona (La Liga)
25/10 Real Murcia 0-3 Barcelona (Copa Del Rey)
22/10 Barcelona 2-0 Malaga (La Liga)
19/10 Barcelona 3-1 Olympiakos (Liga Champions)
15/10 Atletico Madrid 1-1 Barcelona (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Olympiakos (4-5-1): Proto; Elabdellaoui, Engels, Botia, Koutris; Romao, Odjidja-Ofoe, Pardo, Fortounis, Androutsos; Emenike.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Mascherano, Umtiti, Alba; Paulinho, Busquets, Rakitic; Deulofeu, Suarez, Messi.

Prediksi Laga Olympiakos Vs Barcelona : Secara diatas kertas Barcelona jelas tidak akan kesulitan untuk bisa mengalahkan Olympiakos. Pasalnya performa tim asal Yunani itu cukup mengkhawatirkan baik di ajang eropa ataupun domestik.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Olympiakos 1-3 Barcelona

Related posts:

Leave a Response