contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Olympique Lyon Vs AS Roma 10 Maret 2017 

prediksi laga olympique lyon vs as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Olympique Lyon Vs AS Roma  – Laga berat menanti AS Roma di ajang Liga Europa musim ini. Laga leg pertama babak 16 besar dini hari nanti Jumat (10/3), AS Roma harus bertandang ke kandang dari salah satu tim favorit Juara di musim ini yaitu Olympique Lyon.

Kekalahan dari FC Porto ketika babak playoff Liga Champions awal musim ini dan harus berlaga di ajang Liga Europa membuat AS Roma bermain dengan sepenuh hati di ajang kasta kedua Eropa ini. Roma berhasil menjadi juara dari grup E dengan tak terkalahan hasil dari 3 kali menang dan 3 kali imbang. Bahkan performa bagus dari ROma berlanjut di laga babak 32 besar dengan mengalahkan salah satu tim unggulan juga, Villarreal dengan skor agregat 4-1. Roma dipastikan akan mempertahankan laju bagus mereka di laga babak 16 besar ini.

Lawan ROma kali ini adalah tim wakil Prancis, Olympique Lyon yang memulai berlaga di Liga Europa pada babak 32 besar setelah tersingkir dari ajang Liga CHampions musim ini. Performa dari Lyon di laga babak 32 besar terbilang bagus dengan berhasil menyingkirkan tim wakil dari Belanda, AZ Alkmaar dengan agregat skor telak 11-2 setelah meraih hasil telak 7-1 ketika bermain di kandang sendiri. AS Roma harus mampu tampil sekuat tenaga jika ingin meraih hasil positif di laga leg pertama nanti.

Menjelang laga dini hari nanti, kondisi Roma terbilang tidak optimal setelah menelan dua kekalahan beruntun. Akhir pekan lalu Roma juga dikalahkan oleh Napoli setelah sebelumnya di ajang Coppa Italia juga kalah dari Lazio. AS Roma butuh kemenangan untuk bisa mengembalikan momentum positif mereka.

Menjelang laga menjamu Roma, Olympique Lyon dikabarkan siap meladeni tim wakil Italia itu. Tidak ada pemain cedera menjelang laga ini namun Memphis Depay tidak bisa dimainkan karena cup tied dimana sebelumnya dia terdaftar bersama Manchester United di ajang Liga Europa.

Pelatih Bruno Genesio sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-1-2 di mana duet Nabil Fekir dan Alexandre Lacazette akan dimainkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini, sementara Mathieu Valbuena akan bertindak sebagai playmaker pada laga ini. Di lini pertahanan, Genesio akan kembali memainkan Mouctar Diakhaby bersama dengan Emanuel Mammana untuk berjaga di depan Anthony Lopes selaku palang pintu terakhir mereka.

Dari kubu Roma, Luciano Spalletti bertandang ke Prancis juga dengan kekuatan yang nyaris optimal. Hanya Alessandro Florenzi yang masih absen karena cedera. Antonio Rudiger juga tidak bisa dibawa karena mendapatkan kartu merah ketika laga kontra Villarreal lalu.

Mengingat Lyon merupakan salah satu kandidat juara, Spalletti diperkirkaan akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Edin Dzeko sebagai ujung tombak mereka. Dzeko nantinya akan dibantu oleh pergerakan tiga gelandang serang yaitu Diego Perotti, Radja Nainggolan dan Mohamed Salah. Absennya Rudiger membuat Spalletti kemungkinan besar memainkan Federico Fazio dan Kostas Manolas untuk mengawal Alisson Becker di bawah mistar gawang Serigala Ibukota tersebut.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
07/03/07  Olympique Lyon  0 – 2  AS Roma (UCL)
22/02/07  AS Roma  0 – 0  Olympique Lyon (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Olympique Lyon (M-M-M-M-S)
17/02/17  AZ Alkmaar  1 – 4  Olympique Lyon (UEL)
19/02/17  Olympique Lyon  4 – 2  Dijon FCO (L1)
24/02/17  Olympique Lyon  7 – 1  AZ Alkmaar (UEL)
26/02/17  Olympique Lyon  5 – 0  FC Metz (L1)
04/03/17  Girondins de Bordeaux  1 – 1  Olympique Lyon (L1)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-K-M-K-K)
20/02/17  AS Roma  4 – 1  Torino (Serie A)
24/02/17  AS Roma  0 – 1  Villarreal (UEL)
27/02/17  Inter Milan  1 – 3  AS Roma (Serie A)
02/03/17  Lazio  2 – 0  AS Roma (Coppa Italia)
04/03/17  AS Roma  1 – 2  Napoli (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Olympique Lyon (4-3-1-2): Lopes; Rybus, Diakhaby, Mammana, Jallet; Tolisso, Gonalons, Tousart; Valbuena; Fekir, Lacazette

AS Roma (4-2-3-1): Alisson; Jesus, Fazio, Manolas, Peres; Strootman, Paredes; Perotti, Nainggolan, Salah; Dzeko

Prediksi Laga Olympique Lyon Vs AS Roma : Laga leg pertama ini dipastikan akan berjalan ketat mengingat kedua tim sama-sama berambisi untuk melangkah ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Kondisi kedua tim juga nyaris sama dan bisa memainkan kekuatan terbaik mereka. Namun sedikit tidak menguntungkan bagi AS Roma karena kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir mereka ditambah lagi laga ini akan berlangsung di kandang dari Olympique Lyon.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang dengan skor akhir Olympique Lyon 1-1 AS Roma.

Related posts:

Leave a Response