contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Osasuna Vs Barcelona 10 Desember 2016 

prediksi laga osasuna vs barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Osasuna Vs Barcelona – Laga lanjutan la Liga jornada 15 akhir pekan ini (10/12), Barcelona akan melakoni laga yang terbilang tidak berat melawan Osasuna di El Sadar Stadium.

Perbedaan kualitas kedua tim memang sangat kontras. Pasukan Joaquin Caparros merupakan tim dengan performa terburuk di laga la liga musim ini dengan hanya mampu berada di posisi terakhir klasemen sementara. Berbeda dengan Barcelona yang tetap seperti musim-musim sebelumnya selalu menjadi kandidat favorit juara dan berada di papan atas klasemen.

Menatap laga ini, Barcelona tercatat dalam tiga laga terakhir mereka di La Liga hanya mampu bermain imbang ketika melawan Malaga, Real Sociedad dan Real Madrid. Performa dari pasukan Luis Enrique bahkan jauh dibawah standar ketika laga melawan Malaga dan Sociedad. Namun ketika duel el clasico jilid pertama musim ini Barcelona mampu tampilkan permainan yang gemilang walaupun sempat unggul namun harus kebobolan oleh Madrid di menit-menit akhir laga.

Sejak duel El Clasico performa Barcelona semakin membaik dimana tengah pekan ini Barcelona baru berhasil meraih kemenangan telak atas Borussia Monchenglabach dengan skor akhir 4-0 di ajang Liga Champions. Kemungkinan besar Barcelona sudah kembali menemukan konsistensi permainan mereka. Barcelona wajib meraih kemenangan dalam laga akhir pekan ini jika tidak ingin tergeser oleh Sevilla dan juga semakin jauh dari Madrid di posisi puncak. Laga ini juga harus bisa menjadi kesempatan Barcelona mencetak gol yang banyak untuk keuntungan dalam perburuan gelar juara musim ini. Selain itu Enrique sedikit tenang karena setelah laga akhir pekan ini laga selanjutnya Barcelona masih ada waktu sembilan hari lagi.

Enrique dipastikan hanya tidak bisa membawa dua pemain dalam laga tandang ini yaitu Jeremy Mathieu dan juga Neymar.

Namun posisi Neymar masih bisa digantikan oleh Arda Turan. Sementara itu Jeremy Mathieu akan digantikan oleh Pique, Mascherano ataupun Umtiti. Sang kapten Andres Iniesta kemungkinan besar sudah kembali dimainkan sejak dari menit awal laga.

Dari kubu tuan rumah, penampilan Osasuna di musim ini sangat buruk sekali sampai laga pekan ke-14, Osasuna hanya mencatatkan satu kemenangan ketika melawan Eibar 18 Oktober lalu. Posisi Osasuna kini berada di peringkat paling bawah dengan raihan tujuh poin saja.

Menjelang laga ini, catatan laga Osasuna juga buruk dengan sudah menelan empat kekalahan beruntun. Terakhir kali 5 Desember lalu Osasuna baru kalah dari Sporting Gijon. Bisa dipastikan hampir tidak ada kemungkinan kejutan bagi Barcelona di laga akhir pekan nanti.

Pelatih Caparros dipastikan kehilangan dua pemain yang masih cedera yaitu Javier Flano dan Didier Digard.

Oriol Riera akan bermain sebagai ujung tombak sendiri didepan karena Caparros kemungkinan besar akan memilih bermain defensif.

Statistik Laga Kedua Tim:
Head to Head:
16/03/14 Barcelona 7-0 Osasuna (La Liga)
20/10/13 Osasuna 0-0 Barcelona (La Liga)
28/01/13 Barcelona 5-1 Osasuna (La Liga)
27/08/12 Osasuna 1-2 Barcelona (La Liga)
12/02/12 Osasuna 3-2 Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Osasuna:
05/12/16 Sporting Gijon 3-1 Osasuna (La Liga)
01/12/16 Granada 1-0 Osasuna (Copa del Rey)
27/11/16 Osasuna 0-3 Atletico Madrid (La Liga)
22/11/16 Leganes 2-0 Osasuna (La Liga)
10/11/16 Osasuna 4-0 Eibar (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
07/12/16 Barcelona 4-0 Gladbach (Liga Champions)
03/12/16 Barcelona 1-1 Real Madrid (La Liga)
01/12/16 Hercules 1-1 Barcelona (Copa del Rey)
28/11/16 Real Sociedad 1-1 Barcelona (La Liga)
24/11/16 Celtic 0-2 Barcelona (Liga Champions)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:
Osasuna (5-4-1): Nauzet; Oier, Marquez, Flano, Garcia, Fuentes; Cuevas, Elias, Causic, Torres; Riera.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Turan.

Prediksi Laga Osasuna Vs Barcelona : Pertemuan dua tim yang terbilang sangat berbeda kualitas.

Osasuna sampai pekan ke-14 tidak mampu menampilkan performa bagus, berbeda dengan Barcelona yang mampu bangkit dengan mengalahkan Gladbach tengah pekan ini.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor 0-4 untuk keunggulan dari Barcelona.

Related posts:

Leave a Response