contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Osasuna Vs Real Madrid 12 Februari 2017 

prediksi laga osasuna vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Osasuna Vs Real Madrid – Laga berat menanti Osasuna untuk bisa keluar dari posisi kunci papan klasemen La Liga musim ini. Laga pekan ke-22 ini Osasuna harus menjamu klub sekelas Real Madrid yang saat ini masih memimpin di puncak klasemen sementara.

Laga yang akan berlangsung diĀ  El Sadar, kandang dari Osasuna tidak membuat tuan rumah lebih diunggulkan. Real Madrid justru jauh lebih unggul dari Osasuna dalam kualitas permainan maupun materi pemain. Ditambah lagi Madrid sedang dalam kondisi yang sempurna menjelang laga ini.

Akhir pekan lalu laga Madrid melawan Celta Vigo harus ditunda karena alasan cuaca. Penundaan tersebut justru memberikan waktu lebih banyak untuk para pemain Madrid beristirahat.

Karim Benzema dan Lucas Vazquez dipastikan akan memberikan ancaman kepada gawang dari Osasuna yang dikawal Salvatore Sirigu. Ditambah lagi ada sosok sang mega bintang, Cristiano Ronaldo yang sangat tajam dalam urusan mencetak gol. Sejauh ini Ronaldo sudah berhasil mencetal delapan gol dari lima laga pertemuan Madrid dengan Osasuna.

Kunci permainan dari Madrid di laga ini pada Mateo Kovacic. Absennya Toni Kross karena akumulasi kartu membuat Kovacic menjadi motor serangan Madrid di lini tengah nanti. Kovacic akan berduet bersama dengan Luka Modric dan gelandang bertahan dari Brasil, Casemiro.

Madrid tercatat baru meraih satu clean sheet dalam enam laga terakhir mereka. Di laga ini Madrid tidak boleh lengah walaupun mereka lebih diunggulkan. Madrid selalu mengalami kesulitan ketika bertandang ke El Sadar. Ditambah lagi Osasuna memiliki satu pemain yang selalu menjadi mimpi buruk dari Madrid.

Pemain tersebut adalah Oriol Riera. Penyerang berusia 30 tahun ini sudah mencetak tiga gol ke gawang Madrid dengan seragam Osasuna. Pada laga ini, Riera akan mendapatkan sokongan dari Alex Berenguer yang menjadi pencetak assits paling banyak untuk Osasuna.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head:
10/09/16 Real Madrid 5 – 2 Osasuna
26/04/14 Real Madrid 4 – 0 Osasuna
15/01/14 Osasuna 0 – 2 Real Madrid
09/01/14 Real Madrid 2 – 0 Osasuna
14/12/13 Osasuna 2 – 2 Real Madrid

Lima Laga Terakhir Osasuna:
13/01/17 Eibar 0 – 0 Osasuna
16/01/17 Granada 1 – 1 Osasuna
22/01/17 Osasuna 3 – 4 Sevilla
28/01/17 Osasuna 1 – 1 Malaga
06/02/17 Real Sociedad 3 – 2 Osasuna

Lima Laga Terakhir Real Madrid:
16/01/17 Sevilla 2 – 1 Real Madrid
19/01/17 Real Madrid 1 – 2 Celta de Vigo
21/01/17 Real Madrid 2 – 1 Malaga
26/01/17 Celta de Vigo 2 – 2 Real Madrid
30/01/17 Real Madrid 3 – 0 Real Sociedad

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Osasuna (3-5-2): Sirigu; Oier, Unai Garcia, Tano; Carlos Celrc, Cuevas, Fausto, Goran Cuasic, Berenguer; Sergio Leon, Oriel Riera.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Sergio Ramos, Varane, Carvajal; Luka Modric, Casemiro, Mateo Kovacic; Vazquez, Benzema, Cristiano Ronaldo.

Prediksi Laga Osasuna Vs Real Madrid – Laga cukup berat bagi Osasuna akhir pekan nanti walaupun mereka sangat berambisi bisa meraih hasil positif setelah dalam 13 laga terakhir selalu gagal meraih poin.

Lawan Osasuna adalah Real Madrid yang saat in masih memimpin di puncak klasemen sementara. Real Madrid jelas lebih diunggulkan di laga ini walaupun mereka bermain sebagai tim tamu.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor Osasuna 0-3 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response