contact-agen-bola

|Sunday, September 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Palermo Vs Inter Milan 22 Januari 2017 

prediksi laga palermo vs inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Palermo Vs Inter Milan – Inter Milan akan berjuang untuk bisa kembali melanjutkan laju tren kemenangan mereka akhir pekan nanti di ajang Serie A musim ini. Hari Minggu (22/1) malam nanti Inter akan bertandang ke Stadio Renzo Barbera kandang dari Palermo dengan ambisi tiga poin penuh.

Performa dari Inter Milan saat ini sudah jauh lebih baik sejak ditangani oleh Stefano Pioli. Inter sudah mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi dan yang terakhir mereka berhasil mengalahkan Bologna di ajang Coppa Italia pada tengah pekan ini. Laga melawan Palermo nanti, Inter akan kembali berusaha meraih kemenangan kedelapan beruntun mereka.

Selain itu Palermo di musim ini juga dalam kesulitan di ajang Serie A dimana masih berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi. Palermo masih berjarak 8 poin dari Empoli yang menduduki posisi ke-17.

Walaupun Palermo dalam kondisi yang kurang bagus, namun Inter tetap harus waspada mengingat dalam enama laga tandang terakhir Inter ke Renzo Barbera, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan. Untuk bisa meraih hasil positif Inter Milan harus bekerja keras.

Menjelang laga menjamu Inter, Pelatih Palermo Euginio Corini dipastikan bisa memainkan kekuatan penuhnya. Hanya Slobodan Rajkovic dan Sinisa Andjelkovic yang masih absen karena cedera. Selain itu semua pemain Palermo siap dimainkan menjamu Inter Milan nanti.

Corini sendiri diprediksi akan memainkan skema 3-5-2 di mana Robin Quaison dan Ilija Nestorovski akan menjadi juru gedor mereka pada laga ini. Di sektor sayap Haitam Aleesami dan Andrea Rispoli akan bertugas sebagai wingback pada laga ini, sedangkan Mato Jajalo akan bertugas sebagai pengatur aliran bola Palermo.

Dari kubu Inter Milan, Stefano Pioli dipastikan bertandang ke kandang Palermo dengan kekuatan penuhnya. Tidak ada satupun pemain Inter Yang absen karena cedera ataupun suspensi larangan bermain.

Pioli sendiri kemungkinan masih akan mempertahankan skema 4-2-3-1, di mana Mauro Icardi akan memimpin Nerrazurri dari lini serang. Di posisi gelandang tengah, Pioli masih akan memainkan Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini akan bertugas sebagai pengatur tempo serangan. Sedangkan di posisi penjaga gawang, Samir Handanovic masih akan menjadi andalan Pioli untuk mengamankan gawang Inter Milan.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
28/08/16  Inter Milan  1 – 1  Palermo (Serie A)
07/03/16  Inter Milan  3 – 1  Palermo (Serie A)
25/10/15  Palermo  1 – 1  Inter Milan (Serie A)
09/02/15  Inter Milan  3 – 0  Palermo (Serie A)
22/09/14  Palermo  1 – 1  Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Palermo (K-M-S-K-K)
11/12/16  Palermo  0 – 2  Chievo (Serie A)
19/12/16  Genoa  3 – 4  Palermo (Serie A)
23/12/16  Palermo  1 – 1  Pescara (Serie A)
08/01/17  Empoli  1 – 0  Palermo (Serie A)
15/01/17  Sassuolo  4 – 1  Palermo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-M-M-M)
18/12/16  Sassuolo  0 – 1  Inter Milan (Serie A)
22/12/16  Inter Milan  3 – 0  Lazio (Serie A)
08/01/17  Udinese  1 – 2  Inter Milan (Serie A)
15/01/17  Inter Milan  3 – 1  Chievo (Serie A)
18/01/17  Inter Milan  E 3 – 2  Bologna (Coppa Italia)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Palermo (3-5-2): Posavec; Goldaniga, Gonzalez, Cionek; Aleesami, Henrique, Jajalo, Gazzi, Rispoli; QUaison, Nestorovski

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Ansaldi, Miranda, Murillo, D’Ambrosio; Gagliardini, Brozovic; Perisic, Mario, Candreva; Icardi

Prediksi Laga Palermo Vs Inter Milan : Walaupun catatan Inter Milan berlaga di kandang dari Palermo tidak terlalu bagus. Namun Inter Milan dipercaya masih bisa mengalahkan Palermo akhir pekan nanti. Inter Milan bertandang dengan kekuatan penuhnya ditambah lagi performa bagus dengan meraih tujuh kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu dengan skor Palermo 1-2 Inter Milan

Leave a Response