contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Peru Vs Denmark 16 Juni 2018 

prediksi laga peru vs denmark

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Peru Vs Denmark – Grup C Piala Dunia 2018 ini Prancis bisa menjadi unggulan utama dan kini hanya tersisa posisi runner-up grup yang akan diperebutkan oleh Peru, Denmark dan Australia.

Dual hari ini Sabtu (16/6), akan mempertemukan Peru dengan Denmark di Mordovia Arena dan laga ini laga penting untuk kedua tim sebagai jalan peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Peru memang lebih optimis menatap laga ini dibandingkan dengan Denmark karena sang kapten dan striker andalan Paolo Guerrero dipastika bisa tampil bermain di Russia ini. Sebelumnya kapten dari Peru itu mendapatkan skorsing tambahan terkait kasus doping yang pada prosesnya resmi dibatalkan.

Guerrero merupakan topskor timnas Peru sejauh ini dengan 34 gol. Bahkan mantan pemain bayern Munchen itu menjadi salah satu pemain pilar untuk timnas Peru.

Sedangkan di sisi Denmark ada sosok Christian Eriksen yang siap menampilkan permainan terbaiknya demi membantu Denmark.

Perkiraan Susunan Pemain :

Peru (4-2-3-1): Gallese; Trauco, Ramos, Rodriguez, Advincula; Tapia, Yotun; Carillo, Cueva, Farfan; Guerrero.
Pelatih: Ricardo Gareca.

Denmark (4-2-3-1): Schmeichel; Larsen, Christensen, Kjaer, Dalsgaard; Kvist, Delaney; Sisto, Eriksen, Poulsen; Jorgensen.
Pelatih: Age Hareide.

Prediksi Laga Peru Vs Denmark : Denmark akan mengandalkan Eriksen dengan kreasi assist dan gol nya sangat ditunggu di laga ini.

Peru juga wajib tampil bagus jika tidak ingin menelan kekecewaan. Fokus Peru harus bisa membuat Eriksen tidak mampu berbuat banyak.

Denmark sejauh ini sejak dari Oktober 2016 masih belum terkalahkan ketika di laga-laga FIFA sedangkan Peru mencatatkan 15 laga terakhir ini masih belum terkalahkan.

Pertandingan yang cukup ketat akan tersaji dan Agenbola memprediksikan laga juga akan berakhir imbang dengan kedudukan skor akhir Peru 1-1 Denmark.

Leave a Response