contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Pescara Vs INter Milan 12 September 2016 

Prediksi Laga Pescara vs Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Pescara Vs INter Milan – Inter milan berambisi bisa meraih hasil positif yang pertama di laga giornata ke-3 akhir pekan ini dengan bertandang ke markas dari Pescara, Senin (12/09) dini hari. Target Inter membawa pulang tiga poin dari laga tandang ke stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia.

Inter Milan sejauh ini sampai dengan giornata ke-2 memang masih belum meraih hasil positif sejak ditangani oleh Frank De Boer. Inter mencatatkan satu kali kalah dan satu kali imbang dari dua laga awal mereka.

Hasil buruk tersebut membuat Inter Milan terpaksa terlempar ke posisi 17 klasemen sementara Serie A dengan hanya meraih satu poin saja. Melihat dari fakta tersebut Inter jelas ingin bisa meraih kemenangan pertama mereka di musim ini dalam laga melawan Pescara nanti.

Bertandang ke markas Pescara, Inter dipastikan tidak bisa memainkan Cristian Ansaldi yang masih mengalami cedera. Sedangkan kondisi dari Yuto Nagatomo dan Marco ANdreolli masih diragukan.

Selain itu Gabriel Barbosa pemain paling anyar Inter juga masih belum bisa dimainkan karena masih menjalani liburan setelah tampil memperkuat timnas Brasil di ajang Olimpiade lalu. Namun pemain termahal Inter, Joao Mario kemungkinan besar bisa dimainkan di laga ini setelah sempat melakoni latihan bersama dengan Inter.

Dari tim tuan rumah sendiri, tim promosi di musim ini juga memiliki modal bagus menjelang laga menjamu Inter. Setelah sempat menahan imbang klub sekelas Napoli di laga pekan pertama Serie A, Pescara juga berhasil meraih hasil positif setelah mengalahkan Sassuolo.

Dengan hasil tersebut Pescara saat ini berada di posisi kelima klasemen yang membuat pasukan Massimo Oddo semakin optimis menjelang laga melawa Inter ini. Pescara berharap dua pemain Inter yang dipinjam musim ini, Rey Manaj dan Gianluca Caprari, akan merepotkan lini belakang tim tamu.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Pescara (4-3-2-1): Bizzarri; Zampano, Campagnaro, Gyomber, Biraghi; Memushaj, Brugman, Cristante; Verre, Benali; Caprari.

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Santon; Medel, Banega, Kondogbia; Eder, Icardi, Perisic.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to head Pescara vs Inter Milan

13/01/13 Inter Milan 2 – 0 Pescara (Serie A)
27/08/12 Pescara 0 – 3 Inter Milan (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Pescara
07/08/16 Pescara 1 – 2 Celta de Vigo (Uji Coba)
11/08/16 Pescara BATAL Perugia (Uji Coba)
14/08/16 Pescara 2 – 0 Frosinone (Coppa Italia)
22/08/16 Pescara 2 – 2 Napoli (Serie A)
29/08/16 Sassuolo 0 – 3 Pescara (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan
05/08/16 Tottenham 6 – 1 Inter Milan (Uji Coba)
11/08/16 Inter Milan BATAL M’gladbach (Uji Coba)
14/08/16 Inter Milan 2 – 0 Celtic (ICC)
22/08/16 Chievo 2 – 0 Inter Milan (Serie A)
28/08/16 Inter Milan 1 – 1 Palermo (Serie A)

Prediksi Laga Pescara Vs INter Milan : Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Inter berhasil meraih semua kemenangan dari Pescara. Namun Inter Milan tidak boleh membuat kesalahan dengan menganggap remeh Pescara karena mereka mampu membuat kejutan di musim ini terlihat dari hasil laga dua pekan awal.

Inter Milan butuh kemenangan untuk bisa kembali membangkitkan moral para pemainnya dan jelas hal tersebut tidak mudah untuk diwujudkan. Prediksi dari Agenbola.net Inter Mila akan mampu meraih kemenangan walaupun dengan skor tipis dan harus berjuang keras. Skor akhir laga adalah Pescara 0-1 Inter Milan.

Related posts:

Leave a Response