contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Pescara Vs Juventus 15 April 2017 

prediksi laga pescara vs juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Pescara Vs Juventus – Juventus kembali akan berjuang untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen dalam laga akhir pekan nanti bertandang ke markas dari Pescara, Sabtu (15/6) malam nanti.

Laga giornata 31 akhir pekan lalu Juventus berhasil meraih hasil positif dan semakin mantap di posisi puncak klasemen dengan perolehan 77 poin unggul 6 poin dari AS Roma di posisi kedua klasemen dengan perolehann 71 poin. Kompetisi Serie A musim ini hanya bersisa 7 laga lagi dimana Juventus harus mampu tetap meraih hasil positif demi meraih gelar Scudetto akhir musim nanti.

Laga giornata 32 ini lawan Juventus adalah Pescara. Pasukan Zdenek Zeman dalam kondisi yang terpuruk, dimana berada di posisi terbawah dari klasemen Serie A musim ini dengan hanya meraih 14 poin. Peluang Pescara untuk lolos dari zona degradasi memang masih terbuka karena jarak dengan posisi ke-17 klasemen hanya terpaut 9 poin saja.

Laga akhir pekan nanti menjadi pertemuan keenam kalinya antara kedua tim. Rekor pertemuan Juventus melawan Pescara juga terbilang masih sempurna dimana mereka selalu meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir. Pertemuan kedua tim di awal musim ini Juventus berhasil mengalahkan Pescara dengan skor telak 3-0 dan dipastikan mereka kembali akan bertekad meraih hasil yang sama.

Menjamu Sang juara bertahan, Zdenek Zeman juga dipusingkan dengan absennya sebagai pemain pilarnya seperti Giglielmo Stendardo, Davide Vitturini, Simone Pepe dan Alberto Gilardino karena mengalami cedera.

Zdenek sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana trisula Gianluca Caprari, Jean-Christophe Bahebeck dan Ahmed Benali akan diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini pertahanan, Zdenek akan memainkan Cesare Bovo dan Hugo Campagnaro untuk mengawal Vincenzo Fiorillo sebagai palang pintu terakhir mereka.

Dari kubu tim tamu, Massimiliano Allegri bertandang tanpa kendala cedera pemain yang serius. Tercatat hanya Marko Pjaca yang harus absen karena cedera. Allegri juga kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain karena tengah pekan nanti ada laga krucial leg kedua Liga Champions melawan Barcelona.

Allegri sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Allegri akan dibantu oleh Stefano Sturaro dan Juan Cuadrado di sektor sayap. Di lini tengah Claudio Marchisio kemungkinan akan kembali diduetkan bersama Sami Khedira, sementara Gianluigi Buffon akan turun mengawal gawang Si Nyonya Tua pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
20/11/16 Juventus 3 – 0 Pescara (Serie A)
06/04/13 Juventus 2 – 1 Pescara (Serie A)
11/11/12 Pescara 1 – 6 Juventus (Serie A)
31/03/07 Pescara 0 – 1 Juventus (Serie B)
11/11/06 Juventus 2 – 0 Pescara (Serie B)

Lima Pertandingan Terakhir Pescara (K-K-M-S-S)
12/03/17 Pescara 1 – 3 Udinese (Serie A)
19/03/17 Atalanta 3 – 0 Pescara (Serie A)
30/03/17 Avezzano 1 – 5 Pescara (Uji Coba)
02/04/17 Pescara 1 – 1 AC Milan (Serie A)
08/04/17 Empoli 1 – 1 Pescara (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-S-K-M-M)
19/03/17 Sampdoria 0 – 1 Juventus (Serie A)
03/04/17 Napoli 1 – 1 Juventus (Serie A)
06/04/17 Napoli 3 – 2 Juventus (Coppa Italia)
09/04/17 Juventus 2 – 0 Chievo (Serie A)
12/04/17 Juventus 3 – 0 Barcelona (UCL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Pescara (4-3-3): Fiorillo; Biraghi, Bovo, Campagharo, Zampano; Muntari, Coulibaly, Memushaj; Caprari, Bahebeck, Benali

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Rugani, Barzagli, Lichtsteiner; Khedira, Marchisio; Sturaro, Dybala, Cuadrado; Higuain

Prediksi Laga Pescara Vs Juventus : Laga giornata 32 ini sangat penting bagi Juventus maupun Pescara. Juventus butuh hasil maksimal untuk semakin mendekatkan mereka kepada gelar Scudetto musim ini sedangkan Pescara sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Secara materi pemain dan juga performa tim Juventus seharusnya tidak akan mengalami kendala untuk membawa pulang tiga poin penuh dari laga ini. Selain itu Allegri juga harus pintar melakukan rotasi pemain mengingat akan laga penting menanti Juventus tengah pekan nanti.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Pescara 0-2 Juventus.

Related posts:

Leave a Response