contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Polandia Vs Senegal 19 JUni 2018 

prediksi laga polandia vs senegal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Polandia Vs Senegal – Grup H Piala Dunia 2018 malam nanti akan ada laga sengit mempertemukan dua tim kuat yaitu Polandia melawan Senegal di Otkrytiye Arena.

Kedua tim akhir berhasil kembali lagi ke ajang Piala Dunia setelah sempat absen dalam beberapa edisi terakhir. Senegal sempat absen dalam 12 tahun tidak berlaga di ajang Piala Dunia sedangkan Polandia 8 tahun.

Di laga babak kualifikasi baik Polandia ataupun Senegal mampu tampil cukup meyakinkan dengan Polandia berhasil menjadi juara dari Grup E zona eropa dengan hanya satu kali menelan kekalahan dalam 10 laga kualifikasi. Sedangkan Senegal juga berhasil menjadi juara dari Grup D untuk zona AFrika dengan mencetatkan enam laga tak terkalahkan.

Laga ini juga merupakan pertemuan pertama untuk kedua tim. Polandia dan Senegal dipastikan menargetkan poin penuh demi peluang untuk melaju ke babak 16 besar.

Menjelang laga ini Senegal juga dalam kondisi yang bagus dengan seluruh skuat pemain utamanya siap bermain untuk melawan Polandia. Sedangkan dari kubu Polandia kemungkinan besar tidak bisa memainkan Kamil Glik yang mengalami cedera.

Robert Lewandowski kembali akan menjadi andalan Polandia di lini depan. Striker Bayern Munchen itu selalu menjadi salah satu striker tertajam di Eropa dalam tiga musim terakhir ini dengan rata-rata mencetak 41 gol setiap musimnya bersama Bayern Munchen di semua ajang kompetisi.

Senegal juga punya pemain andalan yaitu striker Liverpool, Sadio Mane yang juga tampil impresif di musim lalu bersama Liverpool dengan torehan 20 gol dan 8 assist.

Perkiraan Susunan Pemain dari Kedua Tim :

Polandia (4-2-3-1): Szczesny; Rybus, Pazdan, Bednarek, Piszczek; Krychowiak, Linetty; Grosicki, Zielinski, Blaszczykowski; Lewandowski

Senegal (4-2-3-1): N’Diaye; Sabaly, Sane, Koulibaly, Gassama; Kouyate, Gueye; Niang, Mane, Sarr; Sakho

Prediksi Laga Polandia Vs Senegal : Duel antara Polandia dan Senegal ini dipastikan akan berjalan sangat ketat karena ambisi untuk meraih hasil maksimal di laga perdana ini.

Prediksi Dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor seimbang Polandia 1-1 Senegal.

Leave a Response