contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Prancis Vs Rumania 11 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-prancis-vs-rumania

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Prancis Vs Rumania – Ajang kompetisi paling bergengsi tanah Eropa akan berlangsung di akhir pekan ini. Laga Pembuka Piala Euro 2016 Prancis ini akan ada duel antara tim tuan rumah Prancis melawan Rumania di Stade de France, Sabtu (11/6) dini hari.

Tidak ada yang lebih sulit lagi dibandingkan dengan laga pertama dan juga di depan pendukungnya sendiri. Hal itu sangat jelas disadari oleh para pemain Prancis. Didier Deschamps sebagai pelatih juga menyadari hal tersebut dimana dalam beberapa hari terakhir dirinya sudah menegaskan kemenangan di laga pembuka sangatlah penting untuk Prancis.

Bermain tanpa Karim Benzema, untuk andalan di lini depan sepertinya akan bertumpu kepada Olivier Giroud. Giroud sendiri akan dibantu oleh Antoine Griezmann di sektor kanan dan sektor kiri akan ada Dimitri Payet. Sementara itu di lini tengah sudah siap tiga gelandang tangguh yang akan mengatur serangan dari Prancis yaitu N’Golo Kante, Blaise Matuidi dan Paul Pogba.

Di lini belakang sendiri dengan absennya Raphael Varane membuat Deschamps harus mampu memaksimalkan Adil Rami karena sudah tidak ada pilihan lain lagi. Pemain belakang yang membela Sevilla itu juga mampu tampil bagus dalam laga ujicoba ketika melawan Skotlandia dan bisa bermain sangat solid berduet dengan Laurent Koscielny didepan Hugo Lloris.

Dari kubu Rumania sendiri, pasukan Anghel Iordanescu jelas akan berusaha melanjutkan momen bagusnya ketika berhasil lolos sampai ke babak kualifikasi. Rumania sendiri berada di posisi runner-up di Grup F dan satu posisi dibawah Irlandia Utara dengan statistik lime kemenangan , lima kali imbang dan tidak terkalahkan. Tidak hanya itu saja, Rumania sangat kuat dan bagus di lini pertahanan dimana mereka hanya kebobolan dua gol selama babak kualifikasi.

Perkiraan Susunan Pemain :

Prancis: Lloris, Sagna, Rami, Koscielny, Evra, Pogba, Kante, Matuidi, Coman, Payet, Giroud.

Rumania: Tatarusanu, Sapunaru, Chiriches, Grigore, Rat, Pintilii, Hoban, Torje, Stanciu, Stancu, Andone

Statistik Laga Kedua Klub :

Head To Head Prancis vs Rumania :

07/09/11 Rumania 0 – 0 Prancis

10/10/10 Prancis 2 – 0 Rumania

06/09/09 Prancis 1 – 1 Rumania

12/10/08 Rumania 2 – 2 Prancis

09/06/08 Rumania 0 – 0 Prancis

Lima Pertandingan Terakhir Prancis :

05/06/16 Prancis 3 – 0 Skotlandia

31/05/16 Prancis 3 – 2 Kamerun

30/03/16 Prancis 4 – 2 Rusia

26/03/16 Belanda 2 – 3 Prancis

18/11/15 Inggris 2 – 0 Prancis

Lima Pertandingan Terakhir Rumania :

04/06/16 Rumania 5 – 1 Georgia

30/05/16 Rumania 3 – 4 Ukraina

26/05/16 Congo DR 1 – 1 Rumania

28/03/16 Rumania 0 – 0 Spanyol

24/03/16 Rumania 1 – 0 Lithuania

Prancis sendiri sebagai tuan rumah menatap laga ini dengan bermodalkan moral yang sangat tinggi setelah berhasil meraih hasil positif dalam beberapa laga ujicoba nya. Terakhir kali Prancis berhasil mengalahkan Skotlandia dengan skor 3-0 dan baru mencatatkan satu kekalahan dari lima laga uji coba terakhir mereka.

Selain dalam momentum yang bagus, Prancis juga diunggulkan dengan faktor sebagai tuan rumah dan suporter yang siap mendukung mereka ditambah lagi skuad dari Prancis di tahun ini terbilang sangat bagus di semua lininya. Prediksi laga dari Agenbola.net dimana tim tuan rumah Prancis akan mampu meraih hasil positif dengan mengalahkan Rumania dan skor akhir laga adalah Prancis 2-0 Rumania.

Related posts:

Leave a Response