contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Arsenal Vs Bournemouth 29 Desember 2015 

Arsenal-vs-Bournemouth

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Arsenal Vs Bournemouth – Arsenal yang kembali mengalami kegagalan dalam laju di Premier League. Akhir pekan lalu skuat dari Arsene Wenger ini mendapatkan kejutan setelah dipermalukan oleh Southampton dengan skor telak 4-0 dalam laga Boxing Day di musim ini. Kekalahan ini jelas memukul mental dari pasukan The Gunners. Arsenal kini mendapatkan peluang untuk bisa segera bangkit. Laga kali ini akan kembali berlangsung di Stadion Emirates kandang sendiri dengan menjamu tim dari posisi ke-14 di klasemen Premier League, AFC Bournemouth.

Walaupun dalam posisi di klasemen Arsenal lebih unggul, namun Bournemouth juga bukan lawa yang bisa dianggap remeh. Tim asuhan dari Eddie Howe ini belum terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka. Termasuk juga ketika mereka berhasil mengalahkan tim besar seperti Chelsea dan Manchester United.

Namun Arsenal tetap berpeluang untuk bisa bangkit dan kembali meraih tiga poin. Arsenal di musim ini sudah terbiasa dengan keadaan posisi yang tertekan namun pada akhirnya mereka mampu berhasil bangkit pada saat yang tepat juga.

Seperti terlihat ketika laga melawan Olympiakos di Liga Champions. Arsenal yang berhasil lolos dari fase grup dan lanjut ke babak 16 besar dengan menang telak 3-0 atas wakil dari Yunani itu. Pengalaman itu jelas diyakini bisa kembali terulang di ajang Premier League.

Dengan masih cederanya beberapa pilar kunci seperti Santi Cazorla dan Francis Coquelin, maka Wenger akan menyandarkan harapannya kepada Mesut Ozil dan Aaron Ramsey. Dua pemain ini akan menjadi motor serangan untuk menopang kinerja Theo Wallcot dan Olivier Giroud.

Sementara itu mengenai permainan dari tim tamu, Wenger jelas mewaspadai pergerakan dari Junior Stainlas dan Johsua King. Kedua pemain ini selalu memiliki agresivitas yang tinggi yang mungkin saja akan merepotkan pertahanan Arsenal yang dijaga oleh Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

Perkiraan Susunan Pemain :

Arsenal (4-2-3-1): Cech: Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal: Aaron Ramsey, Mathieu Flamini; Joel Campbell, Mesut Ozil, Theo Walcott; Giroud.

Bournemouth (4-1-4-1): Artur Boruc; Adam Smith, Simon Francis, Steve Cook, Charlie Daniels; Andrew Surman; Matt Ritchie, Dan Gosling, Harry Arter, Junior Stanislas; Johs King.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head:

Lima Laga Terakhir Arsenal:
26/12/2015 Southampton 4 – 0 Arsenal (EPL)
21/12/2015 Arsenal 2 – 1 Manchester City (EPL)
13/12/2015 Aston Villa 0 – 2 Arsenal (EPL)
09/12/2015 Olympiakos 3 – 0 Arsenal (Liga Champions)
05/12/2015 ArsenalĀ  3 – 1 Sunderland (EPL)

Lima Laga Terakhir Bournemouth:
26/12/2015 Bournemouth 0 – 0 Crystal Palace (EPL)
19/12/2015 West Bromwich 1 – 2 Bournemouth (EPL)
13/12/2015 Bournemouth 2 – 1 Manchester united (EPL)
06/12/2015 Chelsea 0 – 1 Bournemouth (EPL)
28/11/2015 Bournemouth 3 – 3 Everton (EPL)

Arsenal yang belum bisa memainkan beberapa pemain pilar mereka. Situasi ini diperparah dengan pasukan The Gunners baru saja menelan kekalahan memalukan dari Southampton dengan empat gol tanpa balas. Beruntungnya kali ini laga melawan Bournemouth akan berlangsung di kandang sendiri, Emirates Stadion.

Walaupun Bournemouth jelas bukan lawan yang mudah, namun pasukan dari Arsene Wenger ini sedang berada di posisi yang lebih diunggulkan di laga ini. Jika ketiga pemain andalan lini depan mereka, Mesut Ozil, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud berada pada kondisi terbaiknya, agenbola.net memprediksikan Arsenal akan mampu menang dengan skor akhir 2-0 di laga ini.

Related posts:

Leave a Response