contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Arsenal Vs Chelsea 24 Januari 2016 

Arsenal-vs-Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Arsenal Vs Chelsea – Akhir pekan ini London akan kembali memanas dengan laga Big Match mempertemukan Arsenal dengan sang juara bertahan Chelsea yang akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (24/1) malam dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-23. Selain laga ini selalu berlangsung dengan tensi tinggi, pertemuan kedua tim ini selalu kerap dipanaskan dengan reuni dari mantan pemain yang bisa jadi sebagai penentu laga ini. Petr Cech akan reuni kembali dengan Chelsea, sementara di kubu The Blues juga ada Cesc Fabregas yang akan kembali ke markas klub yang pernah membesarkan namanya.

Keberadaan kedua mantan pemain di masing-masing tim ini bisa jadi menjadi penentu laga ini. Petr Cech yang bergabung dengan Arsenal di musim panas lalu menjadi jawaban dari kepingan puzzle yang kurang dalam permainan olahan Arsene Wenger. Sementara Fabregas yang selalu menjadi dinamo permainan dari Chelsea dalam dua musim terakhir ini.

Selain dua nama itu, satu nama yang juga akan menjadi sorotan adalah Diego Costa. Penyerang The Blues itu menjadi musuh utama The Gunners pada pertemuan pertama musim ini di Stamford Bridge setelah ia melakukan provokasi yang berujung kartu merah kepada Gabriel Paulista dalam kemenangan 2-0 tuan rumah itu.

Lantas bagaimana persiapan kedua tim menyongsong laga tersebut. Dari tim tamu, pelatih Guus Hiddink tampaknya tak memiliki masalah dengan tim terbaiknya, dengan kabar kembali pulihnya Eden Hazard serta fakta bahwa cedera Diego Costa saat melawan Everton pekan lalu tak terlalu parah.

Kemungkinan besar Eden Hazard akan kembali bermain di posisi kiri sayang bersama dengan Oscar di tengah dan Willian di kiri. Selain tiga nama itu, masih ada Pedro yang juga siap membantu Diego Costa sebagai striker tunggal Chelsea.

Sementara di posisi gelandang tengah akan kembali ada Cesc Fabregas yang bisa kembali mengisi satu dari posisi tersebut. Duet Fabregas, John Obi Mikel sepertinya akan lebih dipilih dibandingkan dengan Nemanja Matic yang beberapa laga terakhir tampil tak konsisten.

Bagaimana dengan tuan rumah? Pelatih Arsene Wenger mendapatkan kabar gembira jelang pertandingan tersebut setelah Mesut Ozil dipastikan bisa kembali bermain akhir pekan ini. Selain itu, ia juga mendapatkan tambahan kekuatan dengan pulihnya Alexis Sanchez yang telah menepi cukup lama.

Sanchez yang kembali bisa bermain akan menambah kekuatan dan kecepatan dari pasukan The Gunners. Jika Wenger nantinya berani mengambil resiko dengan memainkan Sanchez dari menit awal, nama Theo Walcott bisa jadi akan menjadi pilihan dalam trio gelandang Serang bersama dengan Mesut Ozil dan Joel Campbell untuk bisa mendukung Olivier Giroud.

Santi Cazorla yang masih belum pulih kemungkinan besar akan digantikan oleh Aaron Ramsey yang akan kembali diberikan peran bermain di lini tengah dengan berduet bersama Mathieu Flamini.

Perkiraan Susunan pemain :

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin, Flamini,Ramsey, Campbell, Ozil, Sanchez, Giroud.

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta, Fabregas, Mikel, Willian, Oscar, Hazard, Costa.

Statistik Kedua Klub :

Head To Head  Arsenal vs Chelsea :
19/09/15 Chelsea 2-0 Arsenal
02/08/15 Chelsea 0-1 Arsenal
26/04/15 Arsenal 0-0 Chelsea
05/10/14 Chelsea 2-0 Arsenal
22/03/14 Chelsea 6-0 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal
18/01/16 Stoke City 0-0 Arsenal
14/01/16 Liverpool 3-3 Arsenal
09/01/16 Arsenal 3-1 Sunderland
02/01/16 Arsenal 1-0 Newcastle
29/12/15 Arsenal 2-0 AFC Bournemouth

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea
16/01/16 Chelsea 3-3 Everton
14/01/16 Chelsea 2-2 West Bromwich
10/01/16 Chelsea 2-0 Scunthorpe United
03/01/16 Crystal Palace 0-3 Chelsea
29/12/15 Manchester United 0-0 Chelsea

Tim tuan rumah Arsenal sedang dalam form dan motivasi besar dengan berhasil meraih hasil positif dalam beberapa laga terakhir mereka. Selain bermain di depan publik sendiri dan dengan adanya jaminan didukung penuh oleh suporter, The Gunners juga merasa percaya diri untuk meladeni Chelsea yang mengalami masa-masa periode burik di musim ini. Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor tipis Arsenal 1-0 Chelsea.

Leave a Response