contact-agen-bola

|Sunday, December 2, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Arsenal Vs Everton 24 Oktober 2015 

arsenalvseverton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Arsenal Vs Everton – Arsenal akan melakoni laga matchday 10 Premier League menjamu Everton di Emirates Stadium, Sabtu (24/10). Arsenal yang baru saja melewati laga berat di Liga Champions tengah pekan lalu ketika menjamu Bayern Munich salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Namun Arsenal berhasil meraih hasil positif dengan mengalahkan Bayern dengan skor 2-0.

Kemenangan itu juga akan menjadi modal yang sangat penting bagi skuat dari asuhan Arsene Wenger untuk menghadapi laga melawan Everton di akhir pekan ini. Selain waktu istirahat yang singkat yang tidak akan terlalu dirasakan oleh pemain Arsenal mengingat kemenangan besar mereka atas Bayern Munich. Motivasi ini akan menjadi masalah besar bagi Everton.

Kepercayaan diri para pemain Arsenal sekarang tengah membumbung tinggi. Mereka pasti yakin bahwa jika tim sekelas Bayern saja bisa mereka lumat, maka Everton yang kelasnya beberapa tingkat di bawah klub Bavaria itu bisa mereka sikat juga. Alexis Sanchez dkk pasti juga semakin bersemangat jika mereka menengok dua laga EPL sebelumnya, yakni lawan Watford dan Manchester United. Mereka sanggup membekap kedua tim itu dengan skor telak 3-0.

Arsenal di laga ini akan minus Aaron Ramsey. Gelandang andalan Arsenal itu mengalami cedera ketika di laga melawan Bayern. Selain Ramsey, ada juga Jack Wilshere, Danny Welbeck dan Tomas Rosicky yang kemungkinan akan absen karena masih cedera.

Namun Arsenal masih memiliki stok amunisi yang cukup untuk bisa menggantikan semua pemain itu. Ramsey sendiri kemungkinan bakal digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.  Selain gelandang asal Wales tersebut, Arsene Wenger kemungkinan bakal tetap menurunkan tim yang relatif sama seperti saat melawan Bayern.

Di sisi Everton sendiri mereka yang memiliki waktu istirahat yang lebih panjang karena tidak berlaga di kompetisi Eropa. Walaupun begitu Everton akan melakoni laga tandang ini dengan modal yang tidak bagus. Mereka yang baru saja dikalahkan oleh United dengan skor telak 3-0. Selain itu dilaga sebelumnya mereka juga tidak mengalahkan Liverpool yang sedang tidak dalam performa bagus.

Skuat asuhan Roberto Martinez itu pasti akan datang ke Emirates dengan rasa khawatir. Mereka tahu sang tuan rumah sedang bagus-bagusnya. Apalagi ditambah fakta bahwa sejumlah pemain pilarnya belum pulih dari cedera. Sebut saja Leighton Baines, Steven Pienaar dan Tony Hibbert. Sementara itu kondisi Tom Cleverley masih meragukan.

Everton tetap akan berusaha untuk mencoba mendobrak pertahan dari tim tuan rumah dengan mengandalkan kekuatan dari Romelu Lukaku, dan juga kecepatan dari Ross Barkley dan kelincahan Steven Naismith.

Dua pertemuan terakhir kedua klub ini di Emirates, Arsenal berhasil mengalahkan Everton 2-0. Sementara ketika berlaga di Goodison Park, kedua tim bermain dengan sama kuat 2-2.

Perkiraan Susunan Pemain :

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Cazorla; Chamberlain, Ozil, Sanchez; Walcott.

Everton (4-2-3-1) Howard; Coleman, Stones, Jagielka,Galloway; McCarthy, Barry; Deulofeu, Barkley, Naismith; Lukaku.

Statistik Kedua Klub :

Head to head:

18/07/15 Arsenal 3-1 Everton (Trofi Premier League Asia)
01/03/15 Arsenal 2-0 Everton (Premier League)
23/08/14 Everton 2-2 Arsenal (Premier League)
06/04/14 Everton 3-0 Arsenal (Premier League)
08/03/14 Arsenal 4-1 Everton (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Arsenal:

21/10/15 Arsenal 2-0 Bayern Munchen (Liga Champions)
17/10/15 Watford 0-3 Arsenal (Premier League)
04/10/15 Arsenal 3-0 Manchester United (Premier League)
30/09/15 Arsenal 2-3 Olympiakos (Liga Champions)
26/09/15 Leicester City 2-5 Arsenal (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Everton:

17/10/15 Everton 0-3 Manchester United (Premier League)
04/10/15 Everton 1-1 Liverpool (Premier League)
29/09/15 West Brom 2-3 Everton (Premier League)
23/09/15 Reading 1-2 Everton (Piala Liga)
19/09/15 Swansea City 0-0 Everton (Premier League)

Moral para pemain Arsenal saat ini sedang tinggi karena mereka baru saja berhasil mengalahkan tim terbaik dunia, Bayern Munchen. Sebelum mengalahkan Bayern, Arsenal juga sudah meraih dua kemenangan beruntun di laga Premier League.

Sementara itu, Everton yang lebih diuntungkan karena tidak bermain di kompetisi Eropa. Secara fisik para pemain Everton lebih bagus. Namun di pekan lalu ketika berhadapan dengan Manchester United, Everton baru dikalahkan dengan skor 3-0.

Arsenal yang terbilang kondisi fisik para pemain masih kelelahan namun diuntungkan dengan psikologis pemain Arsenal sedang di level bagus. Arsenal juga sedang termotivasi untuk bisa meriah poin penuh di laga ini. Skuat Everton kemungkinan besar tidak akan mudah untuk menghadang laju dari Arsenal walaupun mereka diuntungkan dengan kondisi fisik yang lebih bugar.

Agenbola.net memprediksikan laga akan berakhir dengan kemenangan Arsenal. Skor akhir Arsenal 3-1 Everton.

Leave a Response