contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Arsenal Vs Newcastle United 2 Januari 2016 

arsenal-vs-newcastle

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Arsenal Vs Newcastle United – Di awal tahun 2016 jelas Arsenal tidak boleh bersanti dalam laga menjamu Newcastle di Emirates Stadium, Sabtu (02/01) malam dalam laga lanjutan Premier League. Arsenal yang mengawali tahun 2016 ini jelas berharap bisa terus meraih kemenangan supaya tetap bertahan di puncak klasemen Premier League. Oleh karena itu, The Gunners tidak boleh membuat poin ketika berhadapan dengan Newcastle yang saat ini masih berjuang di zona degradasi.

Setelah sempat dihajar oleh Southampton dengan skor telak 4-0, Arsenal berhasil bangkit dengan mengalahkan Bournemouth 2-0. Kemenangan tersebut membuat pasukan dari Arsene Wenger berhasil merebut posisi puncak klasemen dari Leicester City meskipun raihan poin mereka sama dengan LEicester.

Menghadapi Newcastle, Wenger mengalami masalah dengan cedera pemain yang tak kunjung habis. Alexis Sanchez, Mikel Arteta, Tomas Rosicky, Jack Wilshere, Santi Cazorla, Francis Coquelin dan Danny Welbeck sudah dipastikan akan absen karena masih dalam ruang perawatan.

Untuk tim tamu sendiri, Newcastle masih belum mampu keluar dari periode negatif mereka di sepanjang musim ini. Steve McClaren manajer Newcastle tetap merasa kesulitan menemukan taktik yang tepat untuk bisa membuat Newcastle tampil konsisten di setiap pekannya.

Newcastlen sudah lama tidak meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka. Bahkan mereka menelan dua kekalahan beruntun ketik berhadapan dengan Everton dan West Brom.

Kondisi Newcastle yang tidak bagus tentusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Arsenal untuk bisa meraih kemenangan. Namun bukan berarti Newcastle bisa dianggap remeh begitu saja. Bila tidak hati-hati bukan tidak mungkin justru Newcastle bisa memberikan kejutan untuk Arsenal di awal tahun ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

Arsenal: Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Flamini, Ramsey; Campbell, Ozil, Chamberlain; Giroud.

Newcastle: Elliot; Janmaat, Mbemba, Coloccini, Dummett; Colback, Anita; Sissoko, Perez, Wijnaldum; Mitrovic.

Statistik Kedua Klub :

Head To Head Pertandingan Arsenal vs Newcastle United:

29/08/15 Newcastle United 0 – 1 Arsenal
21/03/15 Newcastle United 1 – 2 Arsenal
14/12/14 Arsenal 4 – 1 Newcastle United
29/04/14 Arsenal 3 – 0 Newcastle United
29/12/13 Newcastle United 0 – 1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:

10/12/15 Olympiakos Piraeus 0 – 3 Arsenal
13/12/15 Aston Villa 0 – 2 Arsenal
22/12/15 Arsenal 2 – 1 Manchester City
27/12/15 Southampton 4 – 0 Arsenal
29/12/15 Arsenal 2 – 0 Bournemouth

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United:

06/12/15 Newcastle United 2 – 0 Liverpool
13/12/15 Tottenham Hotspur 1 – 2 Newcastle United
20/12/15 Newcastle United 1 – 1 Aston Villa
27/12/15 Newcastle United 0 – 1 Everton
28/12/15 West Brom 1 – 0 Newcastle United

Arsenal yang berada di posisi unggulan dalam laga menjamu Newcastle di Emirates Stadium ini. Pasukan dari Arsene Wenger yang berhasil meraih posisi puncak klasemen dan bermodalkan semangat tinggi untuk bisa mempertahankan posisi mereka.

Sementara itu, Newcastle yang masih dalam periode negatif mereka setelah mengalami dua kekalahan secara beruntun. Hal ini membuat pasukan dari Steve McClaren belum mampu keluar dari zona degradasi. Agenbola.net memprediksikan jika nantinya Mesut Ozil kembali bisa memperlihatkan kekuatan magis mereka bukan tidak mungkin Arsenal akan kembali memenangkan laga ini dengan skor akhir Arsenal 2-0 Newcastle United.

Leave a Response