contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Arsenal Vs Southampton 3 Februari 2016 

arsenal-vs-southampton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Arsenal Vs Southampton – Laga lanjutan Premier League akan kembali bergulir di pertengahan pekan ini. Pekan ke-24 ini Arsenal akan menjamu salah satu tim kuda hitam Premier League di musim ini yaitu Southampton pada hari Rabu (3/1) dini hari nanti. Kekalahan Arsenal dari Chelsea di pekan lalu membuat mereka harus turun dua peringkat dari posisi puncak klasemen ke posisi ketiga. Arsenal kini masih tertingga tiga poin dari Leicester City yang berada di posisi puncak. Pasukan Arsene Wenger bertekad untuk bisa mengalahkan Southampton untuk kembali meraih poin penuh dan menjaga peluang untuk bisa menjadi juara Premier League di musim ini.

Southampton yang bertandang ke Emirates pada hari Rabu ini bisa menjadi masalah untuk Arsenal. Dalam rekor lima pertemuan terakhir kedua tim ini, Arsenal tercatat menelan tiga kekalahan. Ditambah lagi The Saints juga sedang dalam momentum yang bagus dengan berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka. Untuk itu laga ini benar-benar akan menjadi sebuah ujian berat untuk Arsenal bisa menuju jalur juara.

Menjamu Southampton nanti, Arsene Wenger masih tidak bisa memainkan Santi Cazorla dan Jack Wilshere lantaran masalah cedera. Tomas Rosicky yang baru menjalani laga comeback pada ajang FA Cup akhir pekan lalu harus kembali absen selama kurang lebih sebulan karena mendapat cedera di paha. Selain pemain-pemain tersebut, Per Mertesacker juga tidak bisa dimainkan karena mendapat hukuman larangan bermain.

Beruntungnya di laga ini Wenger bisa memainkan beberapa pemain pilarnya. Francis Coquelin dan Alexis Sanchez sudah siap untuk dimainkan sebagai pemain starter di tengah pekan ini. Coquelin yang akan berduet dengan Aaron Ramsey di lini tengah dari Arsenal, sedangkan Sanchez akan kembali mengisi posisi dari winger kiri Arsenal.

Di kubu tim tamu, pelatih Ronald Koeman tidak membawa sejumlah pemain dalam kunjungannya ke Emirates Stadium pada tengah pekan nanti. Beberapa nama seperti Jay Rodriguez, Florin Gardso, Steven Davis dan Graziano Pelle tidak bisa bermain dalam laga ini karena masalah cedera.

Koeman sendiri kemungkinan besar tidak akan melakukan banyak perubahan dalam komposisi timnya menjelang laga tandang ke Emirates ini. Duet dari Jose Fonte dan Virgil Van Dijk tetap akan menjadi benteng pertahanan dari Southampton, sedangkan Matt Targett, Saido Mane dan Dusan Tadic akan membantu pergerakan dari Shane Long di lini depan dari Southampton.

Perkiraan Susunan Pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscileny, Paulista, Bellerin; Ramsey, Coquelin; Sanchez, Ozil, Walcott; Giroud

Southampton (4-2-3-1): Forster; Bertrand, Fonte, van Dijk, Soares; Ward-Prowse, Wanyama; Targett, Mane, Tadic; Long

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
26-12-2015  Southampton  4 – 0  Arsenal (Premier League)
01-01-2015  Southampton  2 – 0  Arsenal (Premier League)
03-12-2014  Arsenal  1 – 0  Southampton (Premier League)
23-09-2014  Arsenal  1 – 2  Southampton (Capital One Cup)
28-01-2014  Southampton  2 – 2  Arsenal (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-S-S-K-M)
09-01-2016  Arsenal  3 – 1  Sunderland (FA Cup)
13-01-2016  Liverpool  3 – 3  Arsenal (Premier League)
17-01-2016  Stoke City  0 – 0  Arsenal (Premier League)
24-01-2016  Arsenal  0 – 1  Chelsea (Premier League)
30-01-2016  Arsenal  2 – 1  Burnley (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Southampton (K-K-M-M-M)
02-01-2016  Norwich City  1 – 0  Southampton (Premier League)
09-01-2016  Southampton  1 – 2  Crystal Palace (FA Cup)
13-01-2016  Southampton  2 – 0  Watford (Premier League)
16-01-2016  Southampton  3 – 0  W. B. Albion (Premier League)
23-01-2016  Man.United  0 – 1  Southampton (Premier League)

Laga duel ini dipastikan akan sangat menarik untuk disaksikan. Kedua tim ini sama-sama berkarakter permainan menyerang sehingga laga akan berjalan dengan tempo cukup cepat. Kembali bermainnya Alexis Sanchez dan Francis Coquelin akan menambah daya gedor dari Arsenal dengan drastis. Namun Arsenal juga wajib mewaspadai pasukan Koeman terutama dengan Charlie Austin yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan Southampton ketika mengalahkan Manchester United.

Redaksi agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah skor akhir Arsenal 2-1 Southampton.

Related posts:

Leave a Response