contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Arsenal Vs Tottenham Hotspur 8 November 2015 

arsenal-vs-tottenham

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Arsenal Vs Tottenham Hotspur – Pekan ke 12 Premier League akhir pekan ini akan kembali menyajikan laga panas derby London Utara antara Arsenal menjamu Tottenham Hotspur pada hari Minggu (8/11) malam nanti. Arsenal yang akan bertindak sebagai tuan rumah di laga ini dan mereka baru saja menelan kekalahkan telak ari Bayern Munchen dengan skor 5-1 di tengah pekan lalu. Untuk itu Arsenal menargetkan laga ini harus menjadi laga kebangkitan sebelum mereka terpuruk lebih jauh lagi di ajang Premier League maupun Liga Champions.

Tottenham juga punya target sendiri dalam laga tandang ke Emirates Stadium di hari Minggu ini. Tim asuhan dari Mauricio Pochettino itu sangat berambisi bisa membalaskan kekalahan dari Arsenal di ajang Capital one Cup di bulan September lalu sekaligus juga untuk memperkecil jarak dengan tim-tim di peringkat atas klasemen sementara Premier League musim ini.

Menjamu Tottenham Hotspurs, Arsenal tetap terkendala dengan badai cedera pemain di laga ini. Beberapa pemain pilarnya seperti Theo Walcott, Alex Oxlade Chamberlain, Aaron Ramsey dan Hector Bellerin dipastikan belum bisa bermain untuk memperkuat tim Meriam London itu dalam laga melawan Spurs.

Karena situasi yang tidak ideal, Arsene Wenger nampaknya tidak akan melakukan perubahan skuat yang berarti dari tim yang diturunkan pada laga kontra Bayern Munchen tengah pekan lalu. Buruknya penampilan Gabriel Paulista nampaknya akan ditambal oleh Laurent Koscielny yang sudah dibawa Wenger untuk terbang ke Jerman pada tengah pekan lalu.

Untuk lini depan dari Arsenal, Olivier Giroud sepertinya tetap akan menjadi andalan Arsenal di akhir pekan ini. Performa yang kurang bagus dari Joel Campbell ketika laga melawan Bayern Munchen membuat dirinya kemungkinan akan digantikan oleh Kieran Gibss yang akan membantu duet dari Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di belakang Giroud.

Tottenham Hotspur juga bukan tidak ada masalah badai cedera pemain. The Lilywhites juga dipastikan tidak bisa memainkan Danny Rose, Nacher Chadli, Clinton N’Jie dan Nabil Bentaleb di laga derby ini karena masih mengalami cedera.

Menghadapi lini serang Arsenal yang merupakan salah satu lini serang terganas di Premier League musim ini, pelatih Mauricio Pochettino akan mengandalkan duet Belgia Jan Verthongen dan Toby Alderweireld di jantung pertahanan The Lillywhites.

Arsenal yang mengandalkan trio dari Sanchez-Ozil-Gibbs di lini serang mereka, Tottenham juga memiliki trio yang sama menakutkannya. Pochettino akan memainkan trio dari Erik Lamela, Moussa Dembele, dan Christian Eriksen untuk bisa mengimbangi permain dari Arsenal. Arsenal juga harus mewaspadai ujung tombak dari Spurs, Harry Kane yang sudah mulai kembali bisa menemukan permainan terbaiknya dalam beberapa laga terakhir ini.

Perkiraan Susunan pemain:

Arsenal (4-2-3-1) : Cech; Monreal, Koscielny, Mertesacker, Debuchy; Cazorla, Coquelin; Sanchez, Ozil, Gibbs; Giroud

Tottenham Hotspurs (4-2-3-1) : Lloris; Davies, Verthongen, Alderweireld, Walker; Alli, Dier; Eriksen, Dembele, Lamela; Kane

Statistik Kedua KLub:

Head to Head
23-09-2015  Tottenham Hotspurs 1 – 2 Arsenal (Capital One Cup)
07-02-2015  Tottenham Hotspurs 2 – 1 Arsenal (Premier League)
27-09-2014  Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspurs (Premier League)
16-03-2014  Tottenham Hotspurs 0 – 1 Arsenal (Premier League)
04-01-2014  Arsenal 2 – 0 Tottenham Hotspurs (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim
Arsenal (M-M-K-M-M)
20-10-2015  Arsenal 2 – 0 Bayern Munchen (Liga Champions)
24-10-2015  Arsenal 2 – 1 Everton (Premier League)
27-10-2015  Sheffield Wednesday 3 – 0 Arsenal (Capital One Cup)
31-10-2015  Swansea City 0 – 3 Arsenal (Premier League)
04-11-2015  Bayern Munchen 5 – 1 Arsenal (Liga Champions)

Tottenham Hotspurs (S-K-M-M-M)
17-10-2015  Tottenham Hotspurs 0 – 0 Liverpool (Premier League)
22-10-2015  Anderlecht 2 – 1 Tottenham Hotspurs (Europa League)
25-10-2015  Bournemouth 1 – 5 Tottenham Hotspurs (Premier League)
02-11-2015  Tottenham Hotspurs 3 – 1 Aston Villa (Premier League)
05-11-2015  Tottenham Hotspurs 2 – 1 Anderlecht (Europa League)

Jelang laga ini kondisi kedua tim juga hampir dibilang mempunyai kondisi yang sama. Kedua tim ini sama-sama baru bermain di kompetisi Eropa tengah pekan lalu dan juga mengalami cedera badai pemain sehingga berada di level yang sama.

Arsenal yang setidaknya lebih diunggulkan karena bermain di depan publik sendiri namun mereka juga mendapatkan tekanan besar karena harus memenangkan laga ini. Selain itu juga karena rivalitas dari kedua klub ini. Arsenal yang baru mengalami kekalahan memalukan dari Bayern Munchen dengan skor telak 5-1. Jika Arsenal tidak mampu bangkit dari kondisi tersebut mereka bisa semakin terpuruk dan terancam terdepak dari persaingan perebutan gelar Juara Liga Premier.

Agenbola.net memperdiksikan laga ini akan menjadi milik dari Arsenal dengan skor akhir 2-1.

Related posts:

Leave a Response