contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Chelsea Vs Aston Villa 17 Oktober 2015 

chelsea_vs_aston_villa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Chelsea Vs Aston Villa – Jelang laga melawan Aston Villa di Stamford Bridge hanya ada satu pertanyaan bagi sang juara bertahan, Bangkit atau semakin terpuruk. Laga Chelsea melawan Aston Villa akan berlangsung di malam akhir pekan ini Sabtu (17/10). Tuan rumah Chelsea jelas dituntut untuk bisa meraih kemenangan setelah hasil buruk dari delapan pertandingan awal Premier League ini mereka cuman meraih delapan poin. Oleh karena itu hanya dengan hasil kemenangan yang mampu membangkitkan kembali kepercayaan diri dari para pemain Chelsea untuk kembali ke jalur perebutan gelar juara musim ini.

Dua pekan libur karena jeda internasional diprediksi akan ‘menyegarkan’ skuat asuhan Jose Mourinho itu. Para pemain The Blues memang disebut-sebut tengah mengalami krisis kepercayaan diri setelah sederet hasil mengecewakan sebelum jeda internasional ini.

Mourinho jelas punya tugas yang tidak mudah untuk meraih tiga angka di laga ini. Alasannya karena ada tiga pemain andalan Chelsea yang masih diragukan bisa bermain yaitu Branislav Ivanovic, Nemanja Matic dan Gary Cahill. Ketiga pemain ini mengalami cedera setelah ikut membela negara mereka di babak kualifikasi EURO 2016.

Kecuali Ivanovic yang diprediksi akan absen setidaknya tiga pekan ke depan, Matic dan Cahill disebut-sebut hanya mengalami cedera ringan dan bisa tampil saat melawan Aston Villa akhir pekan ini.

Jika kedua pemain ini dipastikan absen, Mourinho juga masih memiliki beberapa pemain lain yang bisa diandalkan. Posisi dari Matic kemungkinan besar akan diisi oleh pemain muda Ruben Loftus-Cheek, sementara diposisi Cahill akan kembali dimainkan oleh Kurt Zouma. Untuk posisi dari Ivanovic kemungkinan akan diisi oleh Cesar Azpilicueta dan memberikan posisi bek kiri untuk Baba Rahman.

Chelsea juga memiliki tambahan kekuatan dengan kehadiran Diego Costa. Nama terakhir tak bisa tampil untuk Chelsea di tiga laga sebelumnya karena mendapatkan suspensi tiga laga akibat ulahnya di laga melawan Arsenal beberapa waktu lalu.

Di kubu Aston Villa sendiri situasi yang hampir sama juga dialami oleh tim asuhan dari Tim Sherwood. Micah Richards dkk kini juga terpuruk di papan bawah setelah hanya meraih empat poin dari delapan laga yang kabarnya membuat posisi pelatih Tim Sherwood berada di ujung tanduk.

Berhadapan dengan Chelsea, Villa juga tidak bisa memainkan kekuatan terbaik mereka setelah datangnya badai cedera. Beberapa pemain seperti Tiago Ilori, Gabriel Agbonlahor, Ciaran Clark dan Adam Traore masih bermasalah dengan kondisi fisik mereka dan juga ada kabar kalau Agbonlahor dan Traore bisa fit di akhir pekan ini.

Tanpa dua pemain andalan di lini depannya itu, Sherwood sepertinya akan kembali mengandalkan Scott Sinclair dan Jack Grealish untuk menopang Rudy Gestede. Ketiga pemain ini jelas harus bekerja lebih keras untuk bisa mendobrak pertahanan dari Chelsea yang selalu kewalahan jika berhadapan dengan para pemain yang memiliki kecepatan tinggi.

Perkiraan Susunan Pemain :

Chelsea: Asmir Begovic, Baba Rahman, John Terry, Kurt Zouma, Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, Ruben Loftus-Cheek, Oscar, Willian, Eden Hazard, Diego Costa.

Aston Villa: Brad Guzan, Alan Hutton, Micah Richards, Joleon Lescott, Jordan Amavi, Jordan Veretout, Ashley Westwood, Idrissa Gueye, Scott Sinclair, Jack Grealish, Rudy Gestede.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head Pertandingan Chelsea vs Aston Villa :

07/02/15 Aston Villa 1 – 2 Chelsea
27/09/14 Chelsea 3 – 0 Aston Villa
16/03/14 Aston Villa 1 – 0 Chelsea
22/08/13 Chelsea 2 – 1 Aston Villa
11/05/13 Aston Villa 1 – 2 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

03/10/15 Chelsea 1 – 3 Southampton
30/09/15 Porto 2 – 1 Chelsea
26/09/15 Newcastle United 2 – 2 Chelsea
24/09/15 Walsall 1 – 4 Chelsea
19/09/15 Chelsea 2 – 0 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa :

03/10/15 Aston Villa 0 – 1 Stoke City
26/09/15 Liverpool 3 – 2 Aston Villa
23/09/15 Aston Villa 1 – 0 Birmingham City
19/09/15 Aston Villa 0 – 1 West Bromwich Albion
13/09/15 Leicester City 3 – 2 Aston Villa

Dari lima pertemuan terakhir kedua klub ini, Chelsea lebih mendominasi atas Aston Villa dengan berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali kalah. Catatan ini akan bisa bertambah lagi karena kedua klub ini akan saling berhadapan di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Dengan kualitas dari para pemain Chelsea, dan juga beberapa pemain andalan dari Aston Villa yang cedera, agenbola.net memprediksikan laga ini akan tetap dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir Chelsea 2-1 Aston Villa.

Leave a Response