contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Chelsea Vs Liverpool 31 Oktober 2015 

chelseavsliverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola Laga Premier League Chelsea Vs Liverpool – Tugas Berat Untuk Chelsea menatap laga menjamu Liverpool, akhir pekan ini Sabtu (31/10). Laga ini bisa menjadi salah satu penentu prestasi Chelsea di sisa musim ini. Chelsea yang hanya lima bulan menjadi yang terbaik di Premier League namun kini para pemain menghadapi mimpi buruk yang tidak pernah mereka perkirakan dan persiapkan. Chelsea kini berada satu tingkat dari zona degradasi.

Soroton tajam jelas kini mengarah pada sang manajer Jose Mourinho, sosok yang bertanggung jawab dengan performa Chelsea. Musim ini merupakan musim ketiga Mourinho yang jelas mengharapkan performa Chelsea yang stabil namun apa yang didapat merupakan berbagai kontroversi dan juga menurunnya performa dari pemain Chelsea.

Usai kekalahan 1-2 saat melawan West Ham akhir pekan lalu, disusul tersingkir di Capital One Cup di tangan Stoke City tengah pekan ini, banyak yang memprediksi masa depan Mourinho akan ditentukan akhir pekan ini saat The Blues menghadapi Liverpool ‘baru’ asuhan Jurgen Klopp.

Banyak rumor yang menyebut bahwa Mourinho telah membuat para pemainnya tak nyaman dengan sikap dan komentar-komentarnya. Mulai dari dokter klub, wasit, FA, pelatih Arsenal Arsene Wenger, bahkan beberapa pemainnya tak luput jadi sasaran ‘ocehan’ Mourinho.

Berhadapan dengan Liverpool, tidak ada pilihan bagi Mourinho sendiri untuk berusaha memperoleh kembali kepercayaan publik dan juga tentunya kepercayaan dari bos besar, Roman Abramovich. Salah satunya cara yaitu Chelsea wajib meraih kemenangan dan bisa kembali menemukan stabilitas permainan mereka seperti yang mereka perlihatkan di musim lalu.

Mourinho sendiri saat ini tengah was-was menanti kondisi Diego Costa. Penyerang andalannya itu mengalami cedera tulang rusuk saat melawan Stoke City. Kabar terbaru menyebut bahwa Costa masih bekerja keras untuk memulihkan kondisinya hingga detik terakhir jelang pertandingan, sebelum dokter memutuskan kondisinya

Selain itu Chelsea juga masih belum bisa memainkan kiper utamanya yang mengalami cedera dan butuh isitrahat lama, Thibaut Courtois. Dan adapun Branislav Ivanovic dan juga Pedro Rodriguez yang masih harus bekerja keras untuk memulihkan kondisi terbaik mereka. Mourinho sepertinya akan kembali menurunkan Kurt Zouma sebagai bek kanan.

Berbeda dengan Chelsea, Liverpool yang saat ini sedang dinaungi atmosfer positif dan optimisme. Liverpool yang berhasil meraih kemenangan pertama bersama manajer barunya Juergen Klopp atas Bournemouth di ajang Capital One Cup.

Walaupun sedang gembiranya, Klopp juga harus bekerja keras menemukan solusi untuk krisis Liverpool di lini depan. Absennya Daniel Sturridge dan Danny Ings yang masih dalam tahap pemulihan cedera, dan kini hanya ada Divock Origi yang menjadi satu-satunya penyerang yang berada dalam kondisi 100 persen.

Namun ada juga kabar gembira bagi skut The Reds. Striker Liverpool Christian Benteke dikabarkan sudah siap untuk bisa kembali bermain setelah sempat mengalami cedera ringan ketika laga melawan Southampton akhir pekan lalu. Kehadiran dari Benteke jelas akan membuat Klopp memiliki banyak pilihan untuk skema penyerangannya.

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea: Asmir Begovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Oscar, Willian, Eden Hazard, Loic Remy.

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, James Milner, Lucas Leiva, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Adam Lallana, Divock Origi.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head Chelsea vs Liverpool :

10/05/15 Chelsea 1 – 1 Liverpool
28/10/15 Chelsea 1 – 0 Liverpool
21/01/15 Liverpool 1 – 1 Chelsea
08/11/14 Liverpool 1 -2 Chelsea
27/07/14 Liverpool 0 – 2 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

29/10/15  Stoke Ciy 1-1 (PK 5-4) Chelsea
24/10/15 West Ham 2 – 1 Chelsea
21/10/15 Dynamo Kyiv 0 – 0 Chelsea
17/10/15 Chelsea 2 – 0 Aston Villa
03/10/15 Chelsea 1 – 3 Southampton

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:

28/10/15 Liverpool 1 – 0 Bournemouth
25/10/2015 Liverpool 1 – 1 Southampton
22/10/2015 Liverpool 1 – 1 Rubin Kazan
17/10/2015 Tottenham Hotspur 0 – 0 Liverpool
04/10/2015 Everton 1 – 1 Liverpool

Kalau dilihat dari rekor bagus yang dimiliki Chelsea ketika berhadapan dengan Liverpool dari beberapa pertemuan terakhir kedua tim ini. Dari setidaknya lima pertemuan terakhir, Chelsea masih belum pernah kalah termasuk ketika kedua tim ini saling berhadapan empat kali dalam satu musim.

Bagaiman dengan kondisi di musim ini? Kedua tim ini memang sedang memiliki kondisi yang saling bertolak belakang. Liverpool sendiri yang sedang semangat menyambut manajer baru Juergen Klopp, namun tim tuan rumah Chelsea yang sedang dalam masa negatifnya. Namun Mourinho bisa saja memotivasi para pemain ketika berhadapan dengan tim besar seperti Liverpool ini, sama seperti ketika di awal musim Chelsea berhasil mengalahkan Arsenal. Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berjalan dengan kekuatan seimbang dan skor akan berakhir dengan 1-1.

Leave a Response