contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Chelsea vs Newcastle 14 Februari 2016 

chelsea-vs-newcastle

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Chelsea vs Newcastle – Akhir pekan ini Chelsea kembali mendapatkan tekanan besar ketika menjamu Newcastle dalam laga matchday 26 Premier League yang akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu 14 Februari mendatang. Performa dari Chelsea memang saat ini sudah mengalami peningkatan sejak ditangani oleh manajer interim Guus Hiddink. Bahkan The Blues tercatat masih tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir mereka. Namun hasil tersebut belum bisa memuaskan Hiddink karena Chelsea lebih banyak mendapatkan hasil imbang. Manajer asal Belanda itu menuntut para pemain Chelsea untuk bisa selalu meraih kemenangan di semua laga sisa mereka di musim ini agar bisa kembali ke posisi empat besar klasemen. Misi tersebut yang membuat Chelsea mendapatkan tantangan sulit ketika menjamu Newcastle di akhir pekan ini, ditambah lagi pasukan dari Steve McClaren sedang berjuang untuk bisa lolos dari zona degradasi.

“Kami memang tak terkalahkan. Namun jika Anda ingin masuk ke posisi keempat Anda harus meraih banyak kemenangan dan kami justru mendapat terlalu banyak hasil imbang. Secara matematis, peluang masuk ke empat besar itu masih memungkinkan, namun kami harus mulai menang lagi.” Itulah komentar Hiddink ketika timya ditahan imbang oleh Manchester United akhir pekan kemarin. Jelas ia ingin timnya meraup tiga angka di laga ini. Hal itu bisa terlaksana karena motivasi tim tengah meninggi berkat tampilan apik nan ngotot mereka ketika memaksakan hasil imbang tersebut.

Ada satu masalah di kubu Chelsea sendiri dimana Kurt Zouma dipastikan absen tidak bisa tampil bermain. Pemain 21 tahun itu terbukti bisa menjadi partner yang cocok untuk John Terry yang kini sudah termakan usia dan melambat. Chelsea lebih solid ketika Zouma bisa bermain. Kemungkinan besar posisi ZOuma akan digantikan oleh Gary Cahill.

Selain itu Chelsea juga masih belum bisa memainkan Radamel Falcao dan Alexandre Pato karena mengalami masalah kebugaran fisik. Selain dari itu kemungkinan besar Hiddink tidak akan mengubah komposisi dari para pemain yang sama ketika berhadapan dengan Manchester United.

Di sisi lain Steven McClaren juga sedang berusaha untuk bisa mengangkat Newcastle dari zona degradasi dan hal tersebut semakin positif melihat performa mereka dalam beberapa laga terakhir. Di akhir pekan lalu mereka juga berhasil mengalahkan West Brom 1-0 ketika di markas sendiri.

Itu bisa menjadi modal yang cukup berharga bagi Georginio Wijnaldum cs dalam melakoni laga away ini. Kemenangan itu sendiri berhasil membuat The Magpies naik ke peringkat 17 dan mengoleksi 24 poin. Namun mereka hanya terpaut satu angka saja dari Norwich yang ada satu strip persis di bawah mereka.

McClaren juga akan menghadapi tantangan besar di laga kali ini. Hal tersebut tidak lepas dari banyaknya pemain Newcastle yang absen, yaitu sekitar 15 pemain baik yang dari kondisi cedera maupun sanksi dari pihak FA.

Namun Newcastle tak akan menurunkan tim yang berbeda jauh dari saat lawan West Brom pekan lalu. Hanya saja Daryl Janmaat yang sedikit diragukan karena kakinya mengalami memar. Jack Colback bisa kembali ke tim setelah mengalami cedera hamstring sementara peluang main Siem De Jong masih 50-50.

Pertemuan terakhir kedua tim ini yang berlangsung di St James Park, Newcastle berhasil menahan imbang Chelsea 2-2. Sementar ketika berduel di Stamford Bridge, Chelsea berhasil mengalahkan Newcastle 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain :

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Mikel, Matic; Willian, Oscar, Fabregas; Costa.

Newcastle (4-2-3-1): Elliot; Janmaat, Taylor, Coloccini, Aarons; Shelvey, Tiote; Sissoko, Wijnaldum, Townsend; Mitrovic.

Statistik Kedua Klub :

Head to head:
26/09/15 Newcastle 2-2 Chelsea (Premier League)
10/01/15 Chelsea 2-0 Newcastle (Premier League)
06/12/14 Newcastle 2-1 Chelsea (Premier League)
08/02/14 Chelsea 3-0 Newcastle (Premier League)
02/11/13 Newcastle 2-0 Chelsea (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Chelsea:
07/02/16 Chelsea 1-1 Manchester United (Premier League)
04/02/16 Watford 0-0 Chelsea (Premier League)
31/01/16 MK Dons 1-5 Chelsea (FA Cup)
24/01/16 Arsenal 0-1 Chelsea (Premier League)
16/01/16 Chelsea 3-3 Everton (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Newcastle:
06/02/16 Newcastle 1-0 West Brom (Premier League)
04/02/16 Everton 3-0 Newcastle (Premier League)
23/01/16 Watford 2-1 Newcastle (Premier League)
16/01/16 Newcastle 2-1 West Ham (Premier League)
13/01/16 Newcastle 3-3 Manchester United (Premier League)

Chelsea jelas tertekan di laga menjamu Newcastle ini. Hiddink berharap anak didiknya bisa meraih kemenangan setelah di akhir pekan lalu hanya bermain imbang melawan MU. Namun mental dari John Terry Cs seharusnya cukup kuat untuk menghadapi tekanan yang ada. Satu-satunya masalah bagi The Blues hanyalah absenya Kurt Zouma yang mampu tampil solid bersama Terry dibandingkan dengan Gary Cahill.

Dengan Absenya Zouma juga membuat Steve McClaren menemukan titik kelemahan dari The Blues. Duet Cahill dan Terry memang duet bek yang cukup lamban. Bisa jadi McClaren akan menugaskan Seydou Doumbia untuk memanfaatkan situasi tersebut. Walaupun begitu, rekor laga tandang Newcastle dalam 12 bulan terakhir ini sangatlah buruk.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir untuk kemenangan Chelsea dengan skor akhir 3-1.

Related posts:

Leave a Response