contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Chelsea Vs Norwich City 21 November 2015 

chelsea-vs-norwich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola Online Laga Premier League Chelsea Vs Norwich City – Chelsea dan Norwich yang sama-sama menjadi tim yang menghuni klasemen papan bawah. Tercatat baru sama-sama satu kali meraih kemenangan dari lima laga mereka, kedua tim ini akan saling berhadapang di hari Sabtu (21/11) pada laga lanjutan putaran ke-13 Premier League di Stamford Bridge. Menatap laga ini, Chelsea yang masih berada di posisi ke-16 klasemen sementara tim tamu Norwich juga berada di posisi 15. Kedua tim ini hanya selisih satu poin saja.

Melihat posisi di klasemen, laga ini akan menjadi laga yang penting untuk Chelsea. Kemenangan menjadikan target wajib. Sebab jika mereka menelan kekalahan maka akan membuat Chelsea turun ke zona degradasi, dengan catatan Bournemouth yang berada di posisi 18 meraihan kemenangan dan unggul jumlah gol.

Jelas skenario ini sangat tidak diinginkan oleh Jose Mourinho yang saat ini sedang bersusah payah untuk menyelamatkan pekerjaannya.

Mencegah amuk Roman Abramovic yang siap memecat Mourinho kapan saja, Chelsea bisa menjadikan pertandingan melawan Norwich sebagai momentum kebangkitan. Melihat catatan melawan Norwich, Chelsea memiliki sejarah bagus. Pasukan The Blues tak pernah kalah dari The Canaries sejak tahun 1994. Selain catatan bagus ini, Chelsea juga akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Mourinho juga harus memutar otak untuk bisa mengatasi masalah yang sedang terjadi di skuad Chelsea, salah satunya adalah masalah di lini depan. Diego Costa yang bermain dengan buruk akhir-akhir ini, bisa digantikan oleh Loic Remy untuk bermain dari menit awal. Di belakang striker, Chelsea akan memainkan tiga pemain pendukung yaitu Pedro, Eden Hazard, dan William.

Untuk Kurt Zouma sendiri yang masih diragukan untuk bermain. Mourinho kemungkinan akan memainkan Cahill dan Terry sebagai dua pemain lini belakang. Ivanovic dan Azpilicueta akan tetap bermain di kedua sisi, sedangkan Matic dan Fabregas diduetkan di lini tengah.

Norwich memang tercatat mempunyai catatan buruk ketika berhadapan dengan Chelsea dalam satu dekade terakhir ini. Harapan yang bisa dibawa oleh pasukan Alex Neil ke Stamford Bridge hanya dengan sisa motivasi kemenangan terakhir kali ketika melawan Swansea.

Di Laga ini, Norwich kemungkinan sudah bisa memainkan sang kapten Russel Martin setelah selesai menjalankan suspensi. Namun Nathan Redmond dan West Hoolahan masih diragukan untuk bermain.

Perkiraan Susunan pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Willian, Hazard, Pedro; Remy

Norwich City (4-4-1-1): Ruddy; Brady; Bassong, Martin, Whittaker; Howson, Mulumbu, Tettey, Redmond; Hoolahan; Jerome

Statistik Kedua Klub:

Head to Head

04/05/14 Chelsea FC 0 – 0 Norwich City FC
06/10/13 Norwich City FC 1 – 3 Chelsea FC
26/12/12 Norwich City FC 0 – 1 Chelsea FC
06/10/12 Chelsea FC 4 – 1 Norwich City FC
21/01/12 Norwich City FC 0 – 0 Chelsea FC

Lima Pertandingan Kedua Tim

Chelsea
(K-K-K-M-K)

24/10/15 West Ham United FC 2 – 1 Chelsea FC
28/10/15 Stoke City FC (p) 1 – 1 Chelsea FC
31/10/15 Chelsea FC 1 – 3 Liverpool FC
05/11/15 Chelsea FC 2 – 1 Dynamo Kiev
08/11/15 Stoke City FC 1 – 0 Chelsea FC

Norwich City
(K-K-K-K-M)

18/10/15 Newcastle 6 – 2 Norwich City FC
24/10/15 Norwich City FC 0 – 1 West Brom
28/10/15 Everton FC (P) 1 – 1 Norwich City
31/10/15 Manchester City FC 2 – 1 Norwich City FC
07/11/15 Norwich City FC 1 – 0 Swansea City AFC

Norwich yang sejauh ini punya catatan buruk ketika berhadapan dengan Chelsea dimana mereka masih bleum pernah menang dari Chelsea sejak dari tahun 1994. Modal satu-satunya adalah motivasi setelah menang satu kali dari lima laga terakhir mereka.

Bagi Chelsea sendiri ini merupakan momentum kebangkitan untuk bisa menghindar dari zona degradasi. Perjuangan 120 persen harus bisa dikeluarkan. Karena jika menelah kekalahan lagi bukan tidak mungkin Mourinho akan dipecat.

Jika dilihat data dan fakta memang Norwich akan sulit menang dari Chelsea, agenbola.net juga memprediksikan laga ini akan dimenangan oleh tim tuan rumah Chelsea dengan skor 2-0.

Related posts:

Leave a Response