contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Chelsea Vs Watford 26 Desember 2015 

Chelsea-vs-Watford

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Chelsea Vs Watford – Guus Hiddink menjalani kesempatan keduanya bersama Chelsea sebagai manajer interim. Periode Februari 2009 lalu, Hiddink juga sukses memberikan kemenangan dalam laga debut pertamanya sebagai manajer interim di Chelsea. Ketika itu sebuah gol tunggal yang dicetak oleh Nicolas Anelka membuat Chelsea meraih poin penuh melawan Aston Villa. Catatan manis tersebut kembali akan dicoba untuk diulangin oleh Hiddink ketika Chelsea berhadapan dengan Watford pada laga perdana Boxing Day musim ini. Debut manis yang akan sangat berarti bagi Chelsea dan Hiddink tentunya. Tiga poin dari laga ini bukan hanya bisa memperbaiki posisi dari Chelsea di klasemen namun juga bisa membuat kepercayaan para pemain kepada pelatih dari Belanda itu.

Untuk bisa mengulangi memeri manis ketika debut di tahun 2009 lalu, Hiddink seperti tidak mengubah secara dramatis komposisi pemain Chelsea. Dia harus menanamkan filosofinya secara perlahan. Seperti yang sudah dia katakan sebelumnya, Hiddink akan memainkan formasi 4-3-3.

Untuk pilihan pemain, Hiddink juga tidak akan melakukan perubahan drastis. Oscar yang biasanya bermain di belakang dari penyerang kemungkinan besar akan digeser untuk menjadi tiga pemain di lini tengah bersama dengan Matic dan Fabregas. Sementara WIllian akan bermain bersama PEdro dan Diego Costa di lini depan.

Dengan formasi ini, maka Hiddink akan berharap banyak kepada sosok Pedro. Pemain asal Spanyol ini sudah hafal dengan karakter formasi ini karena ia pernah menjadi bagian dari formasi 4-3-3 di Barcelona.

Jika Chelsea yang tampil ofensif untuk bisa meraih kemenangan, maka Watford akan bermain dengan strategi yang berbeda. Bermain dengan disiplin dan menunggu datangnya kesempatan untuk melakukan serangan balik merupakan pilihan yang realistis bagi pelatih Quique Sanchez Flores.

Untuk melengkapi strategi ini, mantan pelatih Valencia itu akan mengandalkan duet dari Odion Ighalo dan Troy Deeney guna bisa mencuri gol. Selain karena power dan speed yang bagus, kedua pemain ini juga sudah cukup kompak dalam urusan saling memberikan umpan. Dipastikan kedua pemain ini akan menjadi batu sandungan untuk Hiddink dalam mengulangi debut manisnya bersama Chelsea.

Perkiraan Susunan Pemain :

Chelsea (4-3-3): Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas, Oscar; Pedro, Diego Costa, Willian.
Pelatih: Guus Hiddink

Watford (4-4-2): Gomes; Nyom, Britos, Cathcart, Ake; Capoue, Watson, Abdi, Jurado; Deeney, Ighalo.
Pelatih: Quique Sanchez Flores

Statistik Kedua Tim:

Head to head Chelsea vs Watford:
04/01/15 Chelsea 3 – 0 Watford
03/01/10 Chelsea 5 – 0 Watford
15/02/09 Watford 1 – 3 Chelsea
31/03/07 Watford 0 – 1 Chelsea
11/11/06 Chelsea 4 – 0 Watford

Hasil lima pertandingan Chelsea:
29/11/15 Tottenham Hotspur 0 – 0 Chelsea
06/12/15 Chelsea 0 – 1 AFC Bournemouth
10/12/15 Chelsea 2 – 0 Porto
15/12/15 Leicester City 2 – 1 Chelsea
19/12/15 Chelsea 3 – 1 Sunderland

Hasil lima pertandingan Watford:
21/11/15 Watford 1 – 2 Manchester United
28/11/15 Aston Villa 2 – 3 Watford
05/12/15 Watford 2 – 0 Norwich City
12/12/15 Sunderland 0 – 1 Watford
20/12/15 Watford 3 – 0 Liverpool

Chelsea yang saat ini dengan semangat baru setelah ditinggal oleh manajer sebelumnya Jose Mourinho. Setelah di pekan lalu mereka berhasil meraih kemenangan dari Sunderland, Nemanja Matci dkk tentu akan berusaha mengulangi hal yang sama ketika menjam Watford akhir pekan ini.

Namun Watford juga bukan merupakan lawan yang mudah bagi Chelsea. Selain saat ini mereka berada di posisi ke-7 klasemen Premier League. Watford juga dipekan lalu berhasil mengalahkan Liverpool. Jelas moral para pemain sedang bagus.

Laga debut Hiddink sebagai manajer interim Chelsea jelas tidak akan mudah. Agenbola.net memprediksikan laga ini ada kemungkinan akan berakhir dengan kekuatan sama kuat dengan skor akhir Chelsea 2-2 Watford.

Related posts:

Leave a Response