contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Chelsea vs West Brom 14 Januari 2016 

chelsea-vs-west-brom

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Chelsea vs West Brom – Chelsea yang sedang menikmati masa periode bagus mereka bersama dengan pelatih baru Guus Hiddink. Bersama dengan Hiddink, Chelsea tercatat masih belum menelan kekalahan. Kesempatan besar kembali datang untuk Chelsea meraih poin penuh ketika menjamu tim tamu, West Brom di Stamfordge Bridge, Rabu (13/1) tengah pekan ini. Bila mereka mampu tetap melanjutkan performa bagus mereka, Chelsea jelas berpeluang untuk bisa kembali meraih tiga poin penuh.

Chelsea yang saat ini sedang dalam performa yang positif. Sejak terakhir kali mereka dikalahkan oleh Leicester City di pertengahan Desember lalu, Chelsea masih belum terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka di Premier League. Bila ditambahkan dengan kemenangan di ajang FA Cup dari Scunthorpe United di akhir pekan lalu, maka tercatat Chelsea sudah melalui lima laga tanpa kekalahan.

Datangnya Guus Hiddink menggantikan posisi dari Jose Mourinho di posisi manajer terbukti memberikan perubahan positif. Diego Costa dkk sudah terlihat semangat kembali dan bergairah untuk menatap laga-lag ke depan.

Namun Hiddink terancam tak bisa memainkan skuat terbaik saat melawan West Brom. Pelatih asal Belanda tersebut bakal kehilangan Eden Hazard yang mengalami cedera, sementara ia juga masih menanti kabar terakhir mengenai cedera Diego Costa. Kondisi semakin pelik karena Loic Remy dan Radamel Falcao -yang jadi cadangan Costa- juga terlebih dahulu masuk meja perawatan.

Bukan hanya Eden Hazard dan Diego Costa yang sedang dalam kondisi was-was bagi Hiddink. Dua gelandang andalan Chelsea lainnya, Oscar dan Nemanja Matic juga mengalami cedera, bahkan Matich tidak masuk skuat ketika Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas SCunthorpe di pekan lalu.

West Brom sendiri bukan lawan mudah bagi The Blues. The Blues sudah merasakan bagaimana tangguhnya permainan tm asuhan Tony Pulis tersebut saat mereka menang tipis 3-2 di pertemuan pertama pada pekan ketiga Premier League musim ini.

West Bro yang sedang dalam laju tren positif mereka akhir-akhir ini. Sejak menelan kekalahan dari Swansea City pada Desember 26 lalu, Saido Berahino dkk sudah tercatat meraih kemenangn 1-0 dari dua tim yang performanya terus naik yaitu Newcastle United dan Stoke City.

Tony Pulis sendiri masih bisa memainkan komposisi pemain terbaiknya setelah sempat melakukan rotasi ketika bermain imbang 2-2 melawan Bristol City di ajang FA Cup akhir pekan lalu.

Perkiraan Susunan Pemain :

Chelsea: Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, Cesar Azpilicueta, John Obi Mikel, Ramires, Cesc Fabregas, Willian, Pedro, Diego Costa.

West Brom: Boaz Myhill, Gareth McAuley, Jonny Evans, Craig Dawson, Chris Brunt, Claudio Yacob, Darren Fletcher,  Craig Gardner, James Morrison, Stephane Sessegnon, Saido Berahino.

Statistik Kedua KLub :

Head to Head
23/08/15 West Brom 2 – 3 Chelsea
19/05/15 West Brom 3 – 0 Chelsea
22/11/14 Chelsea 2 – 0 West Brom
12/02/14 West Brom 1 – 1 Chelsea
09/11/13 Chelsea 2 – 2 West Brom

5 Laga Terakhir Chelsea
10/01/16 Chelsea 2 – 0 Scunthorpe United
03/01/16 Crystal Palace 0 – 3 Chelsea
29/12/15 Manchester United 0 – 0 Chelsea
26/12/15 Chelsea 2 – 2 Watford
19/12/15 Chelsea 3 – 1 Sunderland

5 Laga Terakhir West Brom
09/01/16 West Brom 2 – 2 Bristol City
02/01/16 West Brom 2 – 1 Stoke City
28/12/15 West Brom 1 – 0 Newcastle United
26/12/15 Swansea City  1 Р0 West Brom
19/12/15 West Brom 1 – 2 Bournemouth

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim ini tercatat kalau West Brom juga bukanlah lawan yang mudah untuk Chelsea. Chelsea hanya tercatat meraih dua kemenangan melawan West Brom dan satu kali kalah juga dua kali seri. Bahkan dalam dua pertemuaan pertama kedua tim ini, West Brom walaupun menelan kekalahan namun sempat juga mempersulit Chelsea. Oleh karena itu, Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berjalan dengan cukup ketat dan Chelsea akan berhasil menjadi pemenangan dengan skor akhir Chelsea 2-1 West Brom

Leave a Response