contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Leicester City Vs Manchester United 29 November 2015 

leicester

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola Laga Premier League Leicester City Vs Manchester United – Akhir pekan ini ada laga Kontra tuan rumah Leicester City menjamu Manchester United, Jamie Vardy akan menjadi sorotan utama dalam laga tersebut. Penyeran Leicester City itu saat ini sedang dalam kondisi niak daun dengan menunjukkan performa yang luar biasa. Dalam sepuluh laga terakhir, Vardy tidak pernah sekalipun absen mencetak gol. Vardy sudah membuat catatan rekor yang cukup gemilang. Peluang Vardy pun terbuka untuk bisa mematahkan rekor dari mantan pemain Manchester United, Ruud Van Nistelrooy sebagai pemain yang mampu mencetak gol dalam 10 laga secara beruntun. Setidaknya dia sudah menyamai rekor tersebut dan satu gol tambahan ke gawang MU di akhir pekan ini akan membuat dirinya melewati rekor dari Nistelrooy ini.

Vardy juga tidak boleh hanya semata mengejar gol di laga tersebut. Dia jgua harus membantu Leicester meraih tiga poin atas MU. Tiga poin ini sangat penting untuk bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen yang saat ini sedang mereka kuasai.

Ya, Vardy mesti bekerja sama dengan Ryad Mahrez dan Sinji Okazaki demi memberikan tiga poin bagi Si Rubah, julukan Leicester. Targat yang cukup realistis menilik fakta bahwa pada musim lalu mereka berhasil meraihnya saat menang dengan skor 5-3 di King Power Stadion, stadion yang juga menjadi tempat pentas laga kali. Kebetulan pula pada laga tersebut Vardy turut menyumbang satu gol.

Manchester United sendiri bertandang melawan pasukan dari Claudio Ranieri dengan kondisi yang tidak seimbang. Selain karena beberapa pemain yang harus absen karena cedera. Mereka juga dipusingkan dengan kondisi fisik para pemain intinya. Manchester United yang melakoni laga Liga Champions di tengah pekan lalu, selain itu para pemain utamanya juga harus membela timnas masing-masing.

Perkiraan Susunan Pemain:

Leicester City: Kasper Schmeichel, Cristian Fuchs, Robert Huth, Wes Morgan, Danny Simpson; Ryad Mahrez, N’Golo Kante, Daniel Drinkwater, Marc Albrighton, Sinji Okazaki, Jamie Vardy
Pelatih: Claudio Ranieri

Manchester United: David De Gea; Matteo Darmian, Crhis Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinteiger; Jesse Lingard, Wayne Rooney, Juan Mata; Anthony Martial.
Pelatih: Louis van Gaal

Statistik Kedua Klub:

Head to Head:
31-01-2015 Manchester United 3 : 1 Leicester
21-09-2014 Leicester 5 : 3 Manchester United
13-04-2004 Manchester United 1 : 0 Leicester
27-09-2003 Leicester 1 : 4 Manchester United
05-11-2002 Manchester United 2 : 0 Leicester

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City
24/10/15 Leicester 1 – 0 Crystal Palace
28/10/15 Hull City 1 – 1 Leicester
31/10/15 West Bromwich 2 – 3 Leicester
07/11/15 Leicester 2 – 1 Watford
21/11/15 Newcastle 0 – 3 Leicester

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United
31/10/15 Crystal Palace 0 – 0  Manchester United
04/11/15 Manchester United 1 – 0 CSKA Moskwa
07/11/15 Manchester United 2 – 0 West Bromwich
21/11/15 Watford FC 1 – 2 Manchester United
26/11/15 Manchester United 0 – 0 PSV

Leicester yang lebih diunggulkan di laga ini karena bermain di depan publik sendiri, selain itu juga mereka sedang dalam performa yang bagus di musim ini. Sejauh ini sudah tiga kemenangan beruntun mereka raih di Premier League. Para pemain juga sedang dalam kondisi fit 100% menatap laga ini.

Berbeda dengan Manchester United yang sedang dalam kondisi krisis baik itu cedera pemain ataupun kondisi fisik pemain. Selain itu lini depan dari Manchester United juga belum terlalu mantap. Dari lima laga terakhir, MU belum pernah mencetak gol lebih dari dua gol dalam satu pertandingan.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah Leicester dengan skor akhir 3-2.

Related posts:

Leave a Response