contact-agen-bola

|Saturday, March 9, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Liverpool Vs Leiester City 26 Desember 2015 

liverpool-vs-leicester-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Liverpool Vs Leiester City – Liverpool akan melakoni laga berat dalam laga lanjutan matchday 18 Premier League dengan menjamu pemegang puncak klasemen Premier League saat ini, Leicester City di Anfield, Sabtu (26/12). Laga ini akan menjadi laga partai besar bagi Liverpool dan Leicester. Laga yang berlangsung bertepatan dengan Boxing Day yang sekaligus bisa memantapkan posisi dari Leicester City di puncak klasemen sementara EPL jika meraih kemenangan. Untuk Liverpool sendiri dengan hasil menang di laga ini akan menghentikan rangkaian hasil buruk yang sudah mereka raih sejauh ini sekaligus juga menjadi titik balik kembali ke jalur kemenangan.

Jurgen Klopp saat ini memang sedang dipusingkan dengan kondisi tim. Setelah sempat membuat performa dari Philippe Coutinho cs menanjak, malah kini Liverpool kembali lagi turun cukup drastis.

Dalam tiga laga terakhir mereka, Liverpool belum meraih kemenangan. Mereka sebelumnya dikalahkan oleh Newcastle dan kemudian bermain  imbang melawan West Brom dan juga kembali dikalahkan oleh Watford. Klopp kini harus bisa segera mencari cara agar Liverpool bisa kembali ke jalur kemenangan.

Namun niatan manajer asal Jerman itu untuk mencari kemenangan akan menemui kendala besar. Penyebabnya apalagi jika bukan krisis bek tengah yang dialaminya. Duo bek utamanya, Martin Skrtel dan Dejan Lovren harus absen akibat cedera. Untungnya Mamadou Sakho telah kembali pulih. Namun, ia tak akan memiliki partner yang sepadan di jantung pertahanan nanti. Hanya ada Kolo Toure di posisi itu yang bisa dimainkan.

Kabar tidak bagus juga adanya James Milner yang mengalami cedera. Gelandang yang cukup dikenal sangat pekerja keras itu mengalami cedera hamstring. Ketiga pemain ini  menyusul Daniel Sturridge, Joe Gomez, Danny Ings dan Jon Flanagan yang sebelumnya juga masih harus absen karena cedera.

Sementara itu di skuat dari Claudio Ranieri cukup dalam kondisi yang bagus. Dalam lima laga terakhir mereka, tercatat masih belum  kalah dan baru imbang satu kali asja. Itu artinya empat sisa laga lainnya diraih dengan hasil kemenangan.

Dua kemenangan yang diraih oleh Leicester ketika mereka berhadapan dengan Chelsea di King Power Stadium dan Everton di Goodison Park. Riyad Mahrez cs juga dipastikan ingin melanjutkan laju tren positif mereka di laga ini. Ditambah lagi kemenangan akan semakin mengamankan posisi mereka di puncak klasemen EPL.

Ranieri sendiri tak akan mendapatkan banyak kendala dalam mempersiapkan timnya menghadapi Liverpool. Mereka hanya akan kehilangan Jeffrey Schlupp, Matthew James dan Danny Drinkwater. Akan tetapi, mereka sudah akan kembali diperkuat Robert Huth yang baru saja melakoni sanki larangan bermainnya.
Sementara itu kondisi Jamie Vardy agak sedikit meragukan. Pasalnya di laga kontra Everton ia mengalami masalah pada hamstringnya. Namun ia diperkirakan bakal bisa pulih tepat waktu pada Boxing Day nanti.

Dalam pertemuan terakhir di Anfield, Liverpool berhasil ditahang imbang 2-2 oleh Leicester. Sementara dalam pertemuan terakhir di King Power, Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain :

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Clyne, Toure, Sakho, Moreno; Leiva, Henderson; Firmino, Coutinho, Lallana; Benteke.

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Albrighton, Kante, King, Mahrez; Okazaki, Vardy.

Statistik Kedua Klub :

Head to head:
01/01/15 Liverpool 2-2 Leicester City (Premier League)
03/02/14 Leicester City 1-3 Liverpool (Premier League)
28/03/04 Leicester City 0-0 Liverpool (Premier League)
20/09/03 Liverpool 2-1 Leicester City (Premier League)
30/01/02 Liverpool 1-0 Leicester City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Liverpool:
20/12/15 Watford 3-0 Liverpool (Premier League)
13/12/15 Liverpool 2-2 West Brom (Premier League)
11/12/15 Sion 0-0 Liverpool (Liga Europa)
06/12/15 Newcastle 2-0 Liverpool (Premier League)
03/12/15 Southampton 1-6 (Capital One Cup)

Lima pertandingan terakhir Leicester City:
19/12/15 Everton 2-3 Leicester City (Premier League)
15/12/15 Leicester City 2-1 Chelsea (Premier League)
05/12/15 Swansea City 0-3 Leicester City (Premier League)
29/11/15 Leicester City 1-1 Manchester United (Premier League)
21/11/15 Newcastle 0-3 Leicester City (Premier League)

Laga ini jelas bukan merupakan laga yang mudah bagi Liverpool. Alasannya sudah jelas selain Liverpool yang performanya sangat buruk belakangan ini, Liverpool juga harus kehilangan dua pemain pilarnya di lini belakang.

Di sisi lain, Leicester yang sedang dalam performa puncaknya dengan moral dari skuat The Foxes juga sedang bagus. Perfoma dua pemain andalannya Jamie Vardy dan Riyad Mahrez juga sangat impresif dan stabil.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh tim tamu Leicester City walaupun dengan skor tipis dengan skor akhir Liverpool 1-2 Leicester City.

Leave a Response