contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Liverpool Vs Manchester United 17 Januari 2016 

Liverpool-Vs-Manchester-United

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Liverpool Vs Manchester United – Pekan 22 Premier League akhir pekan ini akan ada laga rivalitas klasik dengan tajuk North-West Derby dimana akan mempertemukan dua klub paling sukses dalam sejarah Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United akan saling berhadapan di ANfield pada hari Minggu (17/1) malam nanti. Pada laga pekan ke 21 tengah pekan lalu, kedua tim sama-sama meraih hasil yang identik. Manchester United yang hanya bermain imbang ketika melawan Newcastle United dengan skor 3-3 dan Liverpool juga ditahan imbang oleh Arsenal juga dengan skor sama 3-3. Kedua tim ini sama-sama memainkan permainan sepakbola menyerang dan bisa dipastikan laga Super Sunday akan berjalan dengan seru dan banyak gol yang bisa tercipta.

Di pertemuan pertama kedua tim ini di musim ini, Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor telak 3-1 ketika berlaga di Old Trafford. Namun untuk bisa mengulangi kemenangan yang sama kali ini bukanlah hal yang mudah. Alasannya Liverpool saat ini sudah dibawah tangan manajer baru, Jurgen Klopp. Mantan pelatih dari Borussia Dortmund itu sudah siap untuk mengarahkan semua pengetahuan dan kemampuannya untuk biasa memberikan Setan Merah merasakan Neraka di ANfield.

Liverpool selaku tuan rumah berada dalam kondisi yang pelik ketika menjamu rival abadi mereka pada akhir pekan nanti. Pasalnya ada 10 pemain mereka yang terkena cedera dan beberapa nama diantaranya adalah pilar-pilar penting Liverpool seperti Martin Skrtel, Philippe Coutinho, Dejan Lovren, Jordon Ibe, dan Daniel Sturridge.

Absennya beberapa pemain pilar membuat Klopp tidak memiliki banyak pilihan untuk bermain di minggu ini. Christian Benteke yang sempat menjadi pemain pengganti ketika laga Melawan Arsenal sepertinya akan kembali menjadi pemain starter di laga ini. Jordon Ibe juga akan absen dan Klopp sepertinya akan memainkan Roberto Firmino sedikit lebih melebar untuk menggantikan posisi dari Ibe.

Meski tidak separah Liverpool, tim tamu Manchester United juga memiliki masalah cedera yang tidak kalah peliknya. Beberapa pilar utama mereka seperti Antonio Valencia, Marcos Rojo, Bastian Schweinsteiger dan Phil Jones dipastikan tidak bisa tampil pada laga ini karena masih berada di ruang perawatan Setan Merah.

Dengan absennya beberapa pemain ini membuat Louis Van Gaal juga tidak akan melakukan banyak perubahan di komposisi tim sama seperti ketika berlaga melawan Newcastle United di tengah pekan lalu. Wayne Rooney diharapkan kembali bisa menampilkan performa bagus sebagai ujung tombak dari Manchester United di laga penting ini.

Marouane Fellaini yang masih bermain buruk dalam beberapa laga terakhir sepertinya akan dibangku cadangkan oleh Van Gaal dan akan digantikan dengan gelandang senior Michael Carrik untut berduet dengan Morgan Schneiderlin di lini tengah United.

Perkiraan Susunan Pemain :

Liverpool (4-3-3) : Mignolet; Moreno, Sakho, Toure, Clyne; Henderson, Can, Milner; Lallana, Benteke, Firmino

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Young, Blind, Smalling, Darmian; Schneiderlin, Carrick; Martial, Herrera, Mata; Rooney

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
12-09-2015 Manchester United 3 – 1 Liverpool (Premier League)
22-03-2015 Liverpool 1 – 2 Manchester United (Premier League)
14-12-2014 Manchester United 3 – 0 Liverpool (Premier League)
05-08-2014 Manchester United 3 – 1 Liverpool (ICC 2014)
16-03-2014 Manchester United 0 – 3 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-K-M-S-S)
30-12-2015 Sunderland 0 – 1 Liverpool (Premier League)
02-01-2016 West Ham United 2 – 0 Liverpool (Premier League)
05-01-2016 Stoke City 0 – 1 Liverpool (Capital One Cup)
08-01-2016 Exeter City 2 – 2 Liverpool (FA Cup)
13-01-2016 Liverpool 3 – 3 Arsenal (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-S-M-M-S)
26-12-2015 Stoke City 2 – 0 Manchester United (Premier League)
28-12-2015 Manchester United 0 – 0 Chelsea (Premier League)
02-01-2016 Manchester United 2 – 1 Swansea City (Premier League)
09-01-2016 Manchester United 1 – 0 Sheffield United (FA Cup)
12-01-2016 Newcastle United 3 – 3 Manchester United (Premier League)

Dari performa yang diperlihatkan oleh kedua tim ini dalam beberapa laga terakhir, seperti laga membosankan tidak akan terjadi di hari Minggu ini. Kedua tim ini bisa dipastikan akan bermain dengan sama-sama menyerang seperti yang diperlihatkan dalam beberapa pekan terakhir di semua laga mereka dan jelas duel ini akan menarik untuk di tonton.

Kedua tim yang memiliki dua sisi yang selalu saling bertolak belakang satu sama lainnya. Liverpool yang memiliki lini depan yang cukup mematikan namun untuk lini belakang tidak terlalu bagus sedangkan Manchester United di musim memiliki lini serang yang kurang tajam namun lini pertahanan mereka sangat solid.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor imbang dan skor akhir adalah Liverpool 2-2 Manchester United.

Leave a Response