contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Liverpool Vs Sunderland 6 Ferbuari 2016 

Liverpool-Vs-Sunderland

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Liverpool Vs Sunderland – Liverpool akan menjalani laga yang penuh dengan tantangan ketika menjamu Sunderland pada laga pekan 25 Premier League di Anfield, Sabtu (06/02). Tantangan tersebut sebenarnya juga bukan dari lawan yang akan mereka hadapi, Sunderland. Namun lebih kepada pihak Liverpool sendiri. Liverpool yang memang masih tidak bisa memperlihatkan permain yang konsisten di musim ini dimana ketika satu laga bisa bermain bagus namun di laga berikutnya mereka bisa terlihat bermain sangat jelek.

Konsistensi seakan merupakan kata yang tabu bagi Liverpool, baik itu di era Brendan Rodgers maupun di era Jurgen Klopp saat ini. Setelah bisa menang dan tampil brilian dalam beberapa laga, performa mereka kemudian melorot drastis dan tumbang dengan mudah. Contoh terbarunya adalah di laga kontra Norwich City. Mereka kala itu memang tak main terlalu bagus, namun serangan-serangan mereka cukup jempolan dan akhirnya bisa menang 4-5. Sayangnya ketika lawan Leicester City, semua lini bermain buruk, terlebih di lini depan. Akhirnya mereka pun kalah 2-0. Sebagai catatan, laga kontra Stoke City dan West Ham tak dihitung karena kala itu mereka menurunkan para pemain mudanya.

Laga melawan Sunderland ini tentu menjadi momen yang tepat untuk bisa bangkit kembali. Namun tetap saja peluang Liverpool masih 50-50. Mereka bisa saja tampil lebih bagus dibandingan laga seblumnya atau malah bermain semakin buruk. Klopp juga dipastikan pusing dengan menemukan komposisi pemain yang bisa tampil solid dan tetap meraih poin penuh.

Di laga ini, Klopp dipastikan tidak bisa memainkan tujuh pemainnya. Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, Divock Origi, Martin Skrtel, Jordan Rossiter, Danny Ings dan Joe Gomes dipastikan absen. Manajer dari Jerman itu kemungkinan besar akan memainkan tim yang sama seperti ketika berhadapan Leicester City. Roberto Firmino dipastikan tetap akan bermain di lini depan sebagai posisi False nine dengan didampingin oleh James Milner dan Adam Lallana.

Untuk lini tengah sepertinya akan ada sedikit perubahan. Klopp kemungkinan besar akan memainkan Joe Allen sejak dari menit awal. Dia juga akan menggantikan posisi dari Emre Can. Untuk lini belakang akan ada Mamadou Sakho yang berduet dengan Dejan Lovren.

Sementara itu, di sisi lain Sam Allardyce yang sedang berusaha untuk bisa meraih kemenangan agar membawa Sunderland lolos dari zona degradasi. Namun Sunderland saat ini masih terpuruk di posisi 19 dengan hanya meraih 19 poin dari 24 pekan.

Hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi The Black Cats. Atas alasan itu juga Manchester City, yang jadi lawan terakhir mereka, sempat kerepotan menghadapi Sunderland meski akhirnya bisa menang 0-1 di Stadium of Light. Bahkan, mereka sampai memaksa Joe Hart bekerja keras untuk mengamankan gawangnya. Jadi ada kemungkinan Liverpool di laga ini akan menghadapi kesulitan yang serupa.

Allardyce juga kemungkinan besar akan memainkan skuat yang sama ketika berhadapan dengan Manchester City. Dia masih tetap akan mengandalkan Jermain Defoe di lini depan. Tim pemain baru Sunderland, gelandang Jan Kirchhoff dan Wahbi Khazri plus, bek Lamine Kone kemungkinan besar juga akan diturunkan bermain di laga ini. Dua pemain tengah itu berhasil cukup merepotkan City di laga sebelumnya.

Namun Sunderland dipastikan akan kehilangan tiga pemain yaitu Adam Matthews, Sebastian Larsson, dan Younes Kaboul karena masih mengalami cedera dan tidak fit.

Dalam duel terakhir kedua tim ini yang berlangsung di Stadium of Light, Liverpool berhasil meraih kemenangan tipis 0-1. Sementara ketika pertemuan terakhir di Anfield, hasil berakhir dengan imbang 0-0.

Perkiraan Susunan Pemain :

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Sakho, Moreno; Allen, Lucas, Henderson; Milner, Firmino, Lallana.

Sunderland (4-5-1) Mannone; Jones, Kone, O’Shea, Van Aanholt; Khazri, M’Vila, Kirchhoff, Cattermole, Borini; Defoe.

Statistik Kedua Klub :

Head to head:
31/12/15 Sunderland 0-1 Liverpool (Premier League)
10/01/15 Sunderland 0-1 Liverpool (Premier League)
06/12/14 Liverpool 0-0 Sunderland (Premier League)
27/03/14 Liverpool 2-1 Sunderland (Premier League)
29/09/13 Sunderland 1-3 Liverpool (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Liverpool:
03/02/16 Leicester City 2-0 Liverpool (Premier League)
31/01/16 Liverpool 0-0 West Ham (FA Cup)
27/01/16 Liverpool P 0-1 Stoke City (Capital One Cup)
23/01/16 Norwich City 4-5 Liverpool (Premier League)
21/01/16 Liverpool 3-0 Exeter City (FA Cup)

Lima pertandingan terakhir Sunderland:
03/02/16 Sunderland 0-1 Manchester City (Premier League)
23/01/16 Sunderland 1-1 Bournemouth (Premier League)
16/01/16 Tottenham 4-1 Sunderland (Premier League)
14/01/16 Swansea City 2-4 Sunderland (Premier League)
09/01/16 Arsenal 3-1 Sunderland (FA Cup)

Sunderland yang sedang dalam motivasi bagus setelah di laga sebelumnya hampir bisa menahan imbang Manchester City. Laga melawan Liverpool ini mereka akan kembali mencoba untuk bisa meraih poin minimal dengan satu poin. Berapapun poin yang akan mereka dapatkan nanti jelas sangat akan berharga untuk bisa membantu mereka lolos dari zona degradasi.

Liverpool akan menghadapi laga yang sulit kali ini yang paling harus mereka khawatirkan adalah dengan performa mereka sendiri. Jika bisa mengatasi problem di kubu sendiri bukan tidak mungkin mereka bisa tampil bagus dan meraih kemenangan penuh di laga ini.

Redaksi agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan dari Liverpool.

Related posts:

Leave a Response