contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Liverpool Vs Swansea City 29 November 2015 

liverpool-vs-swansea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola Laga Premier League Liverpool Vs Swansea City – Liverpool akan menjamu Swansea City di Anfield dalam laga lanjutan pekan ke-14 Premier League (29/11). Liverpool yang sedang dalam momentum positif setelah berhasil mencatatkan kemenangan atas Bordeaux 2-1 yang sekaligus membuat mereka dipastikan melaju ke babak 32 Besar Liga Europa. Keberhasilan ini juga merupakan yang ke-5 bari Juergen Klopp sejak dia mulai menjadi pelatih dari Liverpool 17 Oktober lalu.

Setelah memecat pelatih sebelumnya yaitu Brendan Rodgers dan menunjuk Klopp sebagai pelatih baru, Liverpool tercatat sudah meraih tiga kemenangan di Premier League, dua diantaranya ketika melawan tim besar seperti Chelsea dan Manchester City. Hasilnya peringkat dari Liverpool mulai naik ke posisi sembilan di klasemen sementara.

Namun pekan ini konsistensi Liverpool akan kembali diuji ketika mereka menjamu Swansea City, tim yang sebenarnya tidak terlalu bagus di musim ini dibawah arahan dari Garry Monk.

Dari lima laga terakhir klub asal Wales ini hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan sudah kebobolan delapan gol. Bahkan di laga terakhir mereka Swansea juga harus rela hanya bermain imbang 2-2 melawan Bournemouth di kandang sendiri, setelah sebelumnya tertinggal dua gol terlebih dulu.

Tidak heran jika klub ini semakin terpuruk di peringkat 14 klasemen dan ini harusnya menjadi kesempatan bagus untuk Liverpool bisa meneruskan momen positif mereka dan sekaligus juga menguji pengaruh positif Klopp kepada tim.

Swansea sendiri masih belum bisa menurunkan Jonjo Shelvey, yang masih harus menjalani hukuman kartu merah, atau sama dengan Lucas Leiva di kubu Liverpool.

Selain Lucas Leiva, Liverpool juga bakal minus Jordan Rossiter, Jon Flanagan, Mamadou Sakho, Joe Gomez, dan Danny Ings, yang masih mengalami cedera.

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet, Clyne, Skrtel, Lovren, Moreno, Firmino, Can, Milner, Lallana, Coutinho, Benteke.

Swansea: Fabianski, Fernandez, Taylor, Williams, Naughton, Sigurdsson, Cork, Montero, Sung-Yueng, Ayew, Gomis.

Statistik kedua Klub:

Head to Head

Liverpool unggul empat kemenangan dibanding Swansea City di lima pertemuan terakhir antara kedua klub, sementara satu laga sisa berakhir imbang. Kali terakhir dua klub saling jumpa di Anfield, tuan rumah mencatat kemenangan telak 4-1.

17/03/15 Swansea City 0 – 1 Liverpool
30/12/14 Liverpool 4 – 1 Swansea City
29/10/14 Liverpool 2 – 1 Swansea City
23/02/14 Liverpool 4 – 3 Swansea City
17/09/13 Swansea City 2 – 2 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Liverpool:

31/10/15 Chelsea 1 – 3 Liverpool
06/11/15 Rubin Kazan 0 – 1 Liverpool
08/11/15 Liverpool 1 – 2 Crystal Palace
22/11/15 Manchester City 1 – 4 Liverpool
27/11/15 Liverpool 2 – 1 Bordeaux

Swansea:

20/10/15 Swansea City 0 – 1 Stoke City
24/10/15 Aston Villa 1 – 2 Swansea City
31/10/15 Swansea City 0 – 3 Arsenal
07/11/15 Norwich City 1 – 0 Swansea City
21/11/15 Swansea City 2 – 2 Bournemouth

Liverpool yang saat ini sedang dalam momen positif jelas tidak akan mengecewakan para suporternya ditambah lagi laga ini akan berlangsung di Anfield. Kemenangan dari Bordeaux 2-1 dan juga sukses mengalahkan Manchester City di laga tandang tentu saja menjadi modal yang sempurna untuk The Reds bisa meraih tiga poin dari laga menjamu Swansea City.

Sementara itu pasukan dari Gary Monk sepertinya akan kesulitan untuk bisa membalikan laju tren negatif mereka. Dari lima laga terakhir, Swansea baru berhasil meraih satu kemenangan. Selain itu di laga terakhir melawan Bournemouth mereka juga hanya mampu bermain imbang 2-2, setelah sebelumnya terlebih dahulu tertinggal dua gol.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor Liverpool 2-1 Swansea City.

Related posts:

Leave a Response