contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Manchester City Vs Crystal Palace 16 Januari 2016 

Manchester-City-vs-Crystal-Palace

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Manchester City Vs Crystal Palace – Manchester City kini kembali berpeluang untuk bisa memperkecil jarak dengan Arsenal yang berada di posisi puncak klasemen Premier League sementara di akhir pekan ini. Manchester City jelas membidik kemenangan penuh dalam laga menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium pada hari Sabtu (16/1) malam nanti. Di pekan lalu City hanya berhasil meraih hasil seri yang alhasilnya mereka harus turun ke posisi ketiga klasemen Premier League, digeser oleh Leicester City yang berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di tengah pekan lalu. Jika City masih ingin tetap menjaga kans meraih juara di musim ini laga melawan Crystal Palace ini wajib di menangkan oleh mereka.

Crystal Palace di musim lalu bukanlah tim yang dipandang di Premier League namun sejak Alan Pardrew datang dan menjadi manajer dari The Eagles perlahan Palace berubah menjadi tim kuda hitam yang cukup ditakuti di Premier League. Walaupun performa dari Palace masih belum stabil, namun Wilfried Zaha dkk berhasil merebut posisi 8 klasemen Premier League di musim ini. Oleh karena itu Manchester City tidak boleh memandang remeh kekuatan dari Palace di laga ini.

Pada laga yang digelar di Etihad Stadium tersebut, tim besutan Manuel Pellegrini ini tidak akan diperkuat oleh sejumlah pilar penting mereka. Nama-nama seperti sang kapten Vincent Kompany, Samir Nasri dan Eliaquim Mangala dipastikan absen lantaran masalah cedera. Kondisi ini semakin memburuk ketika Wilfried Bony dan Fernandinho kondisinya masih meragukan untuk diturunkan pada akhir pekan nanti.

Absennya Kompany dan Mangala akan membuat Pellegrini lebih berharap dengan performa dari Nicholas Otamendi dan Martin Demichelis untuk mengawal pertahanan The Citizens. Gael Clichy yang dalam beberapa laga terakhir selalu menjadi pemain starter juga sepertinya akan diistirahatkan setelah Aleksandar Kolarov sudah pulih dari cedera.

Untuk urusan lini depan Manchester City sepertinya kembali akan mengandalkan Sergio Aguero dengan didukung oleh trio gelandang yang cukup kreatif yaitu Raheem Sterling, David Silva dan Kevin De Bruyne.

The Eagles datang ke Etihad Stadium dengan persiapan yang tidak kalah matangnya. Tercatat hanya Kwesi Appiah, Yannick Bolasie, dan Dwight Gayle yang terpaksa absen karena masalah cedera. Selain ketiga pemain tersebut, pasukan Alan Pardrew ini berada dalam posisi siap tempur kontra Manchester City.

Yohan Cabaye seperti tetap akan menjadi andalan dari Pardrew untuk bisa menjadi komandan mengatur lini serang dari Palace melawan Manchester City ini. Cabaye akan mengatur lini serang Palace yang akan diisi oleh Connor Wickham dan trio Bakary Sako, Jason Puncheon, dan Wilfried Zaha di belakangnya.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Kolarov, Demichelis, Otamendi, Sagna; Toure, Fernando; Sterling, Silva, De Bruyne; Aguero

Crystal Palace (4-2-3-1): Spereoni; Souare, Dann, Delaney, Ward; Cabaye, McArthur; Sako, Puncheon, Zaha; Wickham

Statistik Kedua Tim :

Head to Head
28-10-2015  Manchester City 5 – 1 Crystal Palace (Capital One Cup)
12-09-2015  Crystal Palace 0 – 1 Manchester City (Premier League)
06-04-2015  Crystal Palace 2 – 1  Manchester City (Premier League)
20-12-2014  Manchester City 3 – 0 Crystal Palace (Premier League)
27-04-2014  Crystal Palace 0 – 2  Manchester City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (S-M-K-M-S)
29-12-2015  Leicester City 0 – 0 Manchester City (Premier League)
02-01-2016  Watford 1 – 2 Manchester City (Premier League)
06-01-2016  Everton 2 – 1 Manchester City (Capital One Cup)
09-01-2016  Norwich City 0 – 3  Manchester City (FA Cup)
13-01-2016  Manchester City 0 – 0  Everton (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace (S-S-K-M-K)
26-12-2015  Bournemouth 0 – 0 Crystal Palace (Premier League)
28-12-2015  Crystal Palace 0 – 0 Swansea City (Premier League)
03-01-2016  Crystal Palace 0 – 3 Chelsea (Premier League)
09-01-2016  Southampton  1 – 2 Crystal Palace (FA Cup)
12-01-2016  Aston Villa 1 – 0 Crystal Palace (Premier League)

Kedua tim ini dalam beberapa pekan terakhir sama-sama meraih hasil yang kurang maksimal dan di laga ini Manchester City dan Crystal Palace bertekad untuk bisa meraih kemenangan. Manchester City yang sangat berambisi untuk bisa meraih trofi Premier League di musim ini jelas target kemenangan dalam laga melawan Palace adalah harga wajib. Berjarak tiga poin dari puncak klasemen tentus saja membuat pasukan The Citizen berambisi untuk bisa meraih tiga poin di Etihad Stadium akhir pekan ini.

Agenbola.net memperdiksikan laga ini akan berjalan cukup ketat dan jelas Crystal Palace akan memberikan perlawanan yang ketat. Namun Manchester City tetap lebih diunggulkan dan skor akan berakhir dengan Manchester City 2-1 Crystal Palace.

Leave a Response